Nama Raline Shah dalam jagat hiburan Indonesia sudah tak diragukan lagi. Selain kemampuan beraktingnya, ia juga beberapa kali berkarya dengan rumah produksi luar negeri. Bahkan, akhir-akhir ini, Raline Shah selalu mendapat undangan untuk menghadiri gala premiere film Hollywood, yang membuatnya banyak bertemu aktor-aktor papan atas.

Selalu tampil glamor membuat netizen penasaran dengan wajah polosan Raline Shah. Meski sulit untuk mengumpulkan data, dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan membongkar wajah no make up Raline Shah dan penampilannya dalam kaos oblong. Jangan kaget, ya!

Raline Shah Si Bocah Petualang

Beberapa waktu lalu, Raline Shah tengah menyelesaikan syuting untuk film Police Evo. Berperan sebagai polisi yang harus siap tempur dan blusukan membuat sebagian besar karakter Raline Shah dalam film ini mengenakan kostum kaos dan tanpa make up—meski susah juga membedakan kapan Raline Shah mengenakan make up dan tidak, kecuali sedang memoleskan lipstick merah.

Raline Shah bocah petualang [sumber gambar]
Meski hanya didandani dengan kaos oblong dan jaket jeans, aura kecantikan Raline Shah tetap terpancar. Begini kali, ya, definisi cantik alami tanpa perlu mengeluarkan banyak uang untuk skin care, mau diapain saja, enggak luntur!

Kadang keluar rumah enggak pakai make up

Raline Shah tak sekali-dua kali tercyduk tanpa mengenakan make up ketika keluar rumah. Namun, ia tak pernah mengunggah penampilan “no make up”-nya dalam feeds instagram. Sehingga, foto-foto dirinya tanpa make up hanya bisa ditemui ketika ia mengunggah foto bangun tidur atau saat olahraga.

Raline Shah no make up bangun tidur [sumber gambar]
Namun, ketika berkunjung ke Museum Macan, Raline Shah tampak mengenakan kaos santai berwarna hitam. Meskipun kaos tersebut bisa saja harganya di atas Rp5 juta. Satu hal yang pasti, dengan berpakaian seperti itu, Raline Shah tampak seperti pengunjung biasa, bukan dari kalangan artis yang akan melihat karya Yayoi Kusama yang legendaris.

Rajin mengunggah kegiatannya berolahraga, bikin fans semangat juga!

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, potret Raline Shah tanpa make up biasanya ditemui ketika dirinya sedang olahraga. Raline pun beberapa kali mengunggah video ketika dirinya sedang “menyiksa diri,” yang juga mengedukasi para followers-nya untuk menyempatkan waktu berolahraga.

Raline Shah pakai kaos oblong [sumber gambar]
Sahabat Seungri Bigbang ini biasa melakukan yoga hingga ngegym biasa. Ia juga hobi lari sore dan juga memanjat, setiap kali melihat pohon yang sesuai dengan kriterianya. Kadang bingung juga, Raline Shah ini apakah sebenarnya monkey in disguise? Jago banget Raline Shah disuruh manjat-manjat, asal bukan panjat sosial~

Tampak buluk dalam film Orang Kaya Baru (OKB)

Film terbaru Raline Shah yang berjudul Orang Kaya Baru (OKB) menyisakan banyak cerita dalam sepak terjangnya. Raline, yang lahir dari keluarga serba berkecukupan tak pernah merasakan naik kendaraan umum yang sampai harus berdesakan, semasa kecilnya. Sehingga, ketika memerankan karakter Tika dalam film OKB, dirinya harus rela riset menjadi sobat misqueen.

Raline Shah di film orang kaya baru [sumber gambar]
Raline Shah mengaku mulai naik kendaraan pribadi hingga makan di warung pinggiran, agar bisa membawakan karakternya dengan baik. Tak ayal, ia juga rela mengenakan kaos oblong kebesaran hingga tak mengenakan make up sepanjang menjadi karakter Tika yang belum diberi anugrah sampai menjadi orang kaya baru.

BACA JUGA: Tajir dari Lahir, 5 Artis Ini Tak Pernah Rasakan Nikmatnya Nasi + Kerupuk di Tanggal Tua

Sebegitu glamornya Raline Shah hingga penampilan “gembel”-nya susah juga ditemui. Namun, sekali berpenampilan dengan hanya kaos oblong dan tanpa make up, dirinya tetap mempesona bak Putri di Negeri Dongeng. Adakah sobat misqueen yang mengganti cita-citanya dari dokter menjadi Raline Shah setelah membaca ulasan ini?