in

Maskeran Kaya Setan Hingga Penuh Keringat, 6 Seleb Cantik Ini Tak Segan Posting Muka Jelek

Menjadi selebriti memang memiliki banyak resiko. Mulai dari harus selalu terlihat perfect di depan kamera, membatasi diri agar tingkah konyolnya tak tersebar di media sosial, dan menjadi panutan bagi masyarakat. Meskipun begitu, ada beberapa di antaranya yang tak segan menjadi “diri sendiri,” alias apa adanya di depan publik.

Hal tersebut terlihat dari bagaimana mereka tak malu untuk mengunggah kesehariannya di media sosial. Tampang berkeringat hingga pose konyol tak membuatnya segan untuk menampilkan diri mereka di akun instagram pribadi. 6 artis cantik ini merupakan sedikit banyak yang berada dalam golongan ini. Siap-siap makin ngefans, ya!

Ayu Dewi, ke toko kopi dengan wajah penuh masker

Melihat keseharian Ayu Dewi di televisi, tak begitu mengagetkan jika dirinya mengunggah beberapa foto konyolnya di akun instagram. Namun, apa yang baru saja diunggahnya kali ini benar-benar ekstrem. Siapapun yang melihatnya saat itu mungkin mengira ia adalah hantu berkat masker putihnya yang tertempel di wajah.

Posting muka jelek – Ayu Dewi [sumber gambar]
Meskipun begitu, Ayu Dewi tak segan mengunggahnya ke akun instagram pribadinya. Dilihat oleh berjuta-juta pengikut yang dimilikinya dan menjelaskan bahwa masker yang ia kenakan memang untuk merawat wajah, dan seharusnya sudah bisa dilepas sebelum ia turun, tetapi hal yang tak diinginkan terjadi. Sehingga, dirinya harus turun membeli kopi sembari mengenakan masker tebal di wajah.

Dian Sastrowardoyo, seringkali unggah foto berkeringat

Pemeran utama film Ada Apa Dengan Cinta? ini merupakan salah satu selebriti yang gemar berolahraga. Ia bahkan memiliki geng khusus untuk lari pagi bersama yang diberi nama Pertemanan Sehat. Adinia Wirasti alias Karmen dalam Ada Apa Dengan Cinta? juga tergabung di dalamnya, loh.

Posting muka jelek – Dian Sastrowardoyo [sumber gambar]
Salutnya, Dian Sastrowardoyo yang berolahraga setiap hari tak segan untuk mengunggah aktivitasnya tanpa make up, muka gosong serta dipenuhi keringat ke akun instagramnya. Ia melakukan hal tersebut agar para followers-nya termotivasi untuk olahraga. Untung saja kecantikan dimilikinya sungguh HQQ, kalau tidak, bisa-bisa di-unfollow banyak orang.

Isyana Sarasvati, no jaim jaim club

Bagi followers akun instagram Isyana Sarasvati, tingkahnya yang konyol sudah menjadi makanan sehari-hari. Namun, bagi mereka yang bukan pasti super kaget melihat foto-foto kocak yang seringkali diunggahnya. Pose manyun, juling, hingga ala akrobat terekam rapi dalam feeds instagramnya.

Posting muka jelek – Isyana Sarasvati [sumber gambar]
Apa lagi foto di atas, bisa-bisanya ia terpikir untuk mengunggah fotonya ketika sedang menguap? Tanpa make up pula! Belum lagi posenya bikin siapapun yang melihat ikut mengalami getaran-getaran untuk kembali ke kasur. Teh Isyana, teh Isyana, untung masih jomblo, jadi banyak lelaki yang bakal bisa memperjuangkanmu~

Ariel Tatum, cantik, seksi, kocak, paket lengkap, deh!

Selama ini, nama Ariel Tatum selalu terkesan dengan image cantik dewasa dan seksi. Ia seringkali mengenakan make up bertema bold untuk kesehariannya. Coba bayangkan, jika make up keseharian Ariel Tatum dipadukan dengan gaya kocaknya? Ya seperti foto di bawah ini.

Posting muka jelek – Ariel Tatum [sumber gambar]
Auto ngakak bagi siapapun yang melihatnya! Tak hanya sekali, loh, gadis 22 tahun ini mengunggah foto konyol serupa. Meskipun begitu, para fans-nya tetap klepek-klepek, deh, dengan pesonanya. Enggak luntur-luntur!

Raline Shah, the master of pose konyol

Selain dalam akun instagram Isyana Sarasvati, media sosial milik Raline Shah juga dihiasi oleh foto-foto dan video konyol, loh. Tak ayal jika dirinya dijuluki the master of pose konyol. Berpose mata juling hingga duck face tetap membuatnya cetar membahana.

Posting muka jelek – Raline Shah [sumber gambar]
Belum lagi videonya panjat pohon serta joget di tempat umum, bukannya ilfeel malah bikin gemes! Artis yang dekat dengan Seungri Big Bang ini juga mengunggah seringkali mengunggah foto-fotonya di luar negeri ketika menghadiri pemutaran film perdana atau acara fashion show. Sehingga feeds instagramnya seimbang antara foto konyol dan prestasi yang diraihnya.

Aura Kasih, bikin kaget!

Biasa berpose anggun dan menawan, sekalinya Aura Kasih foto konyol benar-benar bikin kaget! Apalagi dengan full make up seperti foto di bawah ini. Seperti tak lagi mengenali siapa dirinya. Salut banget dengan sikap keterbukaannya untuk menujukkan sisi lain Aura Kasih pada followers-nya di instagram.

Posting muka jelek – Aura Kasih [sumber gambar]
Meskipun tak sesering Isyana Sarasvati ketika mengunggah pose konyol, foto-foto kocak Aura Kasih banyak yang telah tersebar di media sosial, loh. Mungkin karena saking bikin gemes kali, ya, sehingga para fans mengoleksi potret langka tersebut.

Selebriti macam begini, nih, yang bikin salut. Enggak ada beda di depan kamera dan kehidupan nyata. Sehingga, para fans tidak merasa ditipu dengan keluguannya. Mungkin ada idola Sahabat Boombastis yang sering foto muka jelek tetapi belum disebutkan di atas? Beri masukan di kolom komentar, ya.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

12 Meme ‘Suzanna dan Tukang Sate’ Bakalan Membuatmu Nyengir Campur Takut

Perjuangan Kakek Kreatif yang Sukses Ubah Bambu Menjadi Gitar Kelas Dewa