Bicara soal Marsha Aruan, predikat “calon menantu Maia Estianty” tak lepas dari dirinya. Menjalin hubungan dengan baik dan bertahan selama bertahun-tahun bersama El Rumi, membuat Marsha Aruan diapresiasi banyak netizen. Menurut mereka, gaya pacaran Marsha Aruan dan El lebih baik daripada Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Meskipun begitu, Marsha Aruan ternyata juga pernah menarik hati banyak seleb ganteng, loh. Bahkan, disebut-sebut 3 anak Bunda Maia pernah merebutkan dirinya. Kira-kira siapa saja seleb ganteng yang pernah kepincut pesona seorang Marsha Aruan?

Emir Mahira, disebut cinta lokasi dalam film Garuda di Dadaku

Mungkin sebagian Sahabat Boombastis mengenal Marsha Aruan bukan dari film Garuda di Dadaku. Sebab, sebelum memerankan peran Zahra di film ini, Marsha telah membintangi iklan dan berakting dalam sinetron sejak usia 3 tahun. Marsha Aruan beradu akting dengan Emir Mahira dalam film Garuda di Dadaku saat usianya masih 13 tahun.

Emir Mahira dan Marsha Aruan [sumber gambar]
Setelah film tersebut booming, banyak fans yang menjodoh-jodohkan keduanya. Tak sedikit juga fans Emir Mahira yang tak terima dan berkali-kali menanyakan “apa sih hubungan Emir dengan Marsha?” Sempat tercium bau-bau cinta lokasi, Marsha mengungkapkan ia hanya berteman baik dengan Emir.

Jonatan Christie, pernah dikirimi pesan via direct message

Sebelum Jonatan Christie menjadi atlet paling tenar se-Indonesia, ternyata ia pernah mencoba peruntungan untuk mendekati Marsha Aruan. Hal ini diungkapkan Marsha sendiri, bahwa Jojo pernah sesekali mengiriminya pesan via direct message di instagram. Sayangnya, Marsha tak cukup intens membangun pertemanan dengan Jojo.

Jonatan Christie dan Marsha Aruan [sumber gambar]
Pesan pertama yang dikirimkan ke Marsha adalah “ih, kakak main badminton juga, ya,” ketika ia mengunggah video bermain bulu tangkis di instagram story. Marsha juga mengaku dirinya enggak begitu ngeh dengan Jonatan Christie yang kini menjadi bintang, sehingga hanya lalu saja, deh, dikutip dari suara.com.

Caesar Hito, dekat Marsha Aruan tepat sebelum pacari Felicya Angelista

Tuh, kan, bukan hanya El Rumi lelaki di kehidupan Marsha Aruan. Menjadi relationship goals masa kini, Caesar Hito dan Felicya Angelista ternyata memiliki kisah tersendiri dengan Marsha Aruan. Dilansir dari wawancaranya dalam program Ada Ada Aja, Feli mengakui bahwa Hito pernah dekat dengan Marsha, sebelum pacaran dengannya.

Ketika Gracia Indri bertanya “kenapa kok enggak jadi sama Hito?” Marsha hanya tersipu malu. Di depan Feli, ia lalu menceritakan bahwa PDKT-nya dengan Hito sudah sampai pada tahap jalan bareng hingga nonton bioskop. Ngedate sewajarnya, lah.

Hexa Repvblik, “masuk” ketika hubungan Marsha dan El retak

Bukan sekali dua kali Marsha dan El Rumi putus nyambung, ketika suatu waktu mereka berdua putus, Marsha Aruan mendapat tawaran untuk menjadi model video klip band Repvblik. Setelah menerima dan bekerja sama, Marsha banyak adegan bersama Hexa, sang gitaris.

Hexa Repvblik dan Marsha Aruan [sumber gambar]
Dari situ, ia digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Hexa Repvblik. Namun, ketika dimintai konfirmasi, Marsha pun mengelak dan menyatakan mereka dekat hanya karena pekerjaan saja. Jelas saja, usianya berbeda jauh juga, sih.

Tiga anak Maia Estianty yang memperebutkan Marsha Aruan

Jika Sahabat Boombastis mengetahui Marsha Aruan hanya menjalin hubungan dengan El Rumi, kalian salah besar. Sebelum melabuhkan hati pada Alyssa Daguise, Al pernah menjalin hubungan dengan Marsha Aruan ketika keduanya masih SMP. Wajar, sih, karena usia Al dan Marsha tak terlalu jauh.

Al, El, Dul, dan Marsha Aruan [sumber gambar]
Setelah putus dengan Al, El Rumi dan Dul Jaelani ternyata mengincar Marsha untuk dijadikan kekasih. El yang sudah satu langkah di depan tak mengetahui jika adiknya juga naksir gebetannya, sedangkan Dul yang sudah ngeh akhirnya mundur perlahan dan membiarkan kakaknya “merebut” wanita idamannya.

BACA JUGA: Masih Pacaran Ditambah Minim Sensasi, 10 Pasangan Selebriti Ini Relationship Goals Abis!

Tak ayal Marsha Aruan begitu disayang oleh Maia Estianty, berhasil mengambil hati tiga anaknya, sih! Meskipun begitu, Marsha dan El adalah salah satu pasangan selebriti yang berbeda agama, banyak netizen yang mempertanyakan bagaimana hubungan mereka ke depannya, tetapi baik Marsha dan El hanya merespon dengan “jalani saja.”