Bukan rahasia lagi jika Maia Estianty merupakan salah satu artis yang paling disegani di Indonesia. Tak hanya karena ia telah dikhianati oleh sang suami dan sahabat sendiri, tetapi juga bagaimana ia bisa bangkit dan memulai segalanya dari 0 hingga sukses kembali. Banyak orang yang iri hati sekaligus salut dengan kehidupan Maia sekarang. Tak sedikit pula yang menyebutnya beruntung.

Namun, menurut penulis yang dihimpun juga dari netizen, calon menantu Maia Estianty jauh lebih beruntung. Mereka adalah Alyssa Daguise, kekasih Al, dan Marsha Aruan, kekasih El yang sekarang. Bagaimana bisa mereka jauh lebih beruntung? Simak ulasan berikut ini untuk tahu penjelasannya. Selamat ber-“oooh”-ria!

Sering diajak berlibur ke luar kota bahkan luar negeri!

Jika dilihat-lihat, Alyssa Daguise dan Marsha Aruan adalah selebgram hits yang sudah pasti mendapatkan penghasilannya sendiri hingga saat ini. Marsha Aruan juga artis cilik yang tak jarang absen tampil di televisi. Singkatnya, mereka berdua bisa jalan-jalan ke luar negeri dengan biaya sendiri kapanpun.

Maia ajak calon mantu liburan ke luar negeri [sumber gambar]
Namun, pergi ke luar negeri dengan calon mertua? Itu sih lain lagi. Apalagi segala sesuatunya sudah di-support dengan bunda mertua. Uuu, bikin iri semua wanita, deh. Baru-baru ini Alyssa Daguise diajak liburan ke Jepang bersama Al oleh bunda Maia. Kala itu, Marsha Aruan juga sempat diajak Maia pergi ke Malaysia untuk nonton konser Bruno Mars.

Diajak kopi darat (kopdar) layaknya anak sekaligus sahabat sendiri

Sudah pernah melihat kedekatan Maia dan Alyssa serta Marsha? Wah, kalian ketinggalan zaman, Sahabat Boombastis! Beberapa waktu lalu, netizen benar-benar heboh ketika Marsha Aruan berkesempatan untuk naik jet pribadi Maia. Padahal hanya ke Surabaya saja. Menghadiri event kerjaan, sih, tetapi kan Marsha enggak ikut kerja seperti sang calon bunda mertua.

Maia dan calon mantu sudah seperti anak sendiri [sumber gambar]
Selain jalan-jalan naik jet pribadi, Alyssa dan Marsha juga sering diajak pergi oleh Maia layaknya anak sendiri, tanpa kekasih mereka masing-masing. Namun, karena Alyssa tinggal di Prancis, maka kesempatan Maia kopdar dengannya enggak begitu banyak. Lebih beruntung Marsha, dong? Bisa jadi!

Pacar mereka adalah salah dua lelaki terganteng di Indonesia

Siapa sih yang enggak pengin jadi pacar Al, El, dan Dul? Meski kedua orang tua mereka sudah pisah dan sempat menyebabkan skandal yang cukup besar, tetapi paras ganteng mereka enggak bisa bohong. Jarang ada cewek-cewek tanah air yang menolak jika diajak kencan oleh mereka bertiga.

Kekasih Al dan El [sumber gambar]
Nah, karena Dul masih jomblo, jadi Sahabat Boombastis yang kece boleh ngantri nih jadi gebetannya. Sayang banget Al dan El sudah sold kepada Alyssa dan Marsha. Kurang beruntung apa lagi coba, sudah punya calon bunda mertua super tajir dan baik hati, pasangan mereka ganteng parah pula.

Restu sudah ada di kantong masing-masing

Meski masih spekulasi, tetapi dilihat dari momen yang diunggah oleh Alyssa, Marsha, serta Bunda Maia di akun instagram pribadi masing-masing, dua kekasih Al dan El ini sudah mendapat lampu hijau dari mantan istri Ahmad Dhani. Mereka sering bertamu ke kediaman Maia, merayakan idul fitri bersama, ulang tahun, atau hanya sekedar dinner biasa.

Maia, anak, dan calon mantu [sumber gambar]
Tak hanya Bunda, Ahmad Dhani pun pernah menyebutkan jika Al siap nikah muda, ia pun memberi jalan. Namun, balik lagi, meski mereka siap nikah muda, apakah menikah hanya main-main bagi mereka? Tentu tidak, pasti banyak persiapan yang harus dimatangkan, dong.

Tuh kan, masih mengelak bahwa Alyssa Daguise dan Marsha Aruan layak dapat gelar calon mantu paling beruntung? Enggak hanya bisa menikmati keakraban dengan Bunda Maia, tetapi mereka juga mendapat sorotan karena menjadi calon menantunya. Coba kalau enggak pacaran dengan Al dan El, mungkin followers instagramnya juga enggak sebanyak sekarang.