Unik Aneh

4 Fakta Pernikahan Berakhir Tawuran Saling Lempar Kursi yang Viral di Medsos

Ada-ada saja memang kelakuan netizen yang ter-capture oleh media sosial. Baru-baru ini tersebar sebuah video di mana dua kubu bapak-bapak saling melemparkan kursi satu sama lain. Mirisnya, ‘perang kursi’ ini sepertinya berlatar pelaminan –yang sudah tidak ada lagi mempelainya. Tempat tersebut akhirnya porak poranda, berantakan, serta tidak lagi tampak seperti sedang ada pernikahan.

Diunggah pertama kali oleh akun Twitter @PengendaliiApi pada 16 November 2020, video tersebut kini telah mendapatkan ribuan komentar serta ribuan retweet. Seperti apa sih kericuhan yang terjadi? Simak dalam ulasan Boombastis.com berikut ya!

Viral dan mendapatkan banyak komentar netizen

Kalau urusan konten viral, tak menunggu lama lagi untuk diserbu netizen. Begitu pula dengan video satu ini. Sejak video ini diunggah beberapa hari lalu, sudah ada ribuan netizen yang membanjiri kolom komentarnya. “Acara nikahan lauknya lengkuas semua ya gini jadinya”, begitu caption yang dibuat oleh sang pengunggah. Berdurasi 30 detik, terlihat dua kubu pria dewasa yang saling melempar kursi plastik tanpa ampun. Mereka bahkan tidak peduli dengan dekorasi yang sudah porak-poranda. Bahkan, beberapa dari mereka terjatuh karena terkena lemparan. Ada banyak sekali komentar dari netizen. Mulai dari yang mengatakan bahwa acaranya sangat seru, hingga mengeluarkan berbagai macam meme andalan.

Tidak ada pengantin di acara itu

Pernikahan yang hancur [sumber gambar]
Selain pelaminan yang sudah setengah roboh, tamu yang berujung tawuran, tak ada pemandangan lain dalam pernikahan tersebut. Tentu, pengantinnya tidak ada di tempat –entah sudah diamankan atau memang melarikan diri—yang jelas pelaminan sudah kosong. Namun, dari sudut pandang orang yang merekam video, terlihat kue pernikahan yang masih utuh dan belum dipotong. Duh, kira-kira apa ya yang mereka ributkan?

Tidak diketahui tempat terjadinya peristiwa

Ilustrasi pernikahan [sumber gambar]
Sampai artikel ini ditulis, tidak ada data lengkap terkait dengan tempat terjadinya peristiwa tersebut. Bahasa yang digunakan oleh para pria yang tawuran ini juga tidak terdengar dengan jelas. Hal itu karena suara mereka melebur bersama kursi terbang dan segala peralatan yang ada di TKP. Tidak diketahui dengan pasti juga penyebab kericuhan tersebut terjadi hingga membuat lokasi tempat resepsi pernikahan itu hancur berantakan.

Peristiwa yang sudah beberapa kali terjadi

Pernikahan berakhir ricuh tersebut bukan sekali ini saja. Sebelumnya, ada beberapa kejadian serupa yang mengubah suasana khidmat membahagiakan menjadi suram. Pada September 2018 lalu, melalui laman Facebook, Eris Riswandi membagikan video preman yang mengobrak-abrik sebuah pernikahan. Usut punya usut, preman tersebut merupakan kiriman dari mantan kekasih sang pengantin. Melihat pernikahannya hancur berantakan, sang pengantin dikabarkan sempat jatuh pingsan. Tak hanya di Indonesia, di India juga pernah terjadi hal serupa. Karena tidak tersedianya gulai kambing dalam pernikahan itu. Alhasil, ada delapan orang mengalami luka serius sementara ratusan kursi dan meja rusak sebab dijadikan senjata di ‘medan perang’.

BACA JUGA: 9 Momen Resepsi Pernikahan yang Hanya Ada di Indonesia, Kreatif Abis Dah

Ricuh dalam pernikahan ini bahkan bisa terjadi dengan banyak alasan. Mulai dari makanan, dekorasi, hingga mungkin dendam kesumat mantan pacar. Video di atas terlihat sangat miris, karena mereka benar-benar terlihat ingin mencelakai satu sama lain. Ngeri juga kan?

Share
Published by
Ayu

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago