in

5 Pasangan Selebriti Ini Disebut Netizen ‘Manis di Instagram, Tidak di Kehidupan Nyata’

Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia memang mengagetkan semua pihak. Pasalnya, mereka selalu tampak mesra dan baik-baik saja hingga dijuluki keluarga harmonis. Tak menyangka jika Gempita yang masih berusia 4 tahun harus melihat ayah dan ibunya berpisah.

Sama halnya dengan 4 pasangan selebriti ini, tampak selalu mesra di instagram hingga dijuluki relationship goals, pada kenyataannya kisah romansa mereka tak semanis di media sosial. Beberapa di antaranya pernah kepergok berantem di tempat umum hingga membuat semua orang panik.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise, bertengkar hebat hingga diduga mabuk

Anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini tengah menjadi pasangan paling bikin iri hati era ini. Sebab, ia berhasil memikat hati Alyssa Daguise, perempuan yang pernah menjadi one less lonely girl ketika Justin Bieber konser di Indonesia untuk pertama kalinya. Terus menerus mesra, banyak yang menyuruh mereka untuk segera menikah, termasuk Bunda Maia.

https://www.youtube.com/watch?v=Yq1DepA3L6o

Namun, Al rupanya masih ingin menjalani rutinitas pacarannya. Beberapa hari lalu, beredar viral di media sosial sebuah video dua sejoli yang tengah bertengkar di jalan. Sang lelaki mendorong pasangannya hingga jatuh dan tampak diselimuti kemarahan. Pasangan dalam video tersebut diduga Al dan Alyssa Daguise, meski mereka belum memberikan pernyataan apapun hingga kini.

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila, sudah berencana akan menikah

Selain Gading dan Gisel, putusnya sebuah hubungan percintaan artis yang tak disangka-sangka ada Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. Dua pasangan ini memang seringkali mengumbar kemesraan di media sosial, tapi tak membuat mereka dikritik netizen. Menjadi relationship goals hingga rencana pernikahannya berada di depan mata, keduanya justru memilih berpisah.

Putus – Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata [sumber gambar]
Ketika ditanya bagaimana perkembangan hubungan dan apakah ada kemungkinan untuk kembali bersama, keduanya bungkam. Malah, Mischa Chandrawinata kini dikabarkan dekat dengan Gisella Anastasia—meski dirinya mengelak dengan tak memiliki nomor handphone hingga jarang bertemu.

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim, pernah kepergok berantem sebelum menikah

Salah satu pasangan yang tak segan mengumbar kemesraan lainnya adalah Lee dan Moa Aeim. Setelah menikah dan punya anak, keduanya makin terlihat mesra baik di media sosial atau di depan wartawan. Tak menyangka, beberapa waktu lalu sebelum menikah, tersebar video keduanya

Lee dan Moa Berantem [sumber gambar]
tengah bertengkar di depan umum. Video tersebut diunggah oleh banyak akun gosip di instagram. Kabarnya, pertiakaian Lee dan Moa gara-gara persiapan pernikahan mereka yang tak kunjung ditilik oleh Lee—sebab menurutnya persiapan pernikahan 2 minggu saja cukup.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona, berantem di depan kamera media

Satu tahun lalu, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona tengah berada di lokasi syuting dan kepergok sedang tak akur. Pasangan yang menjadi favorit banyak orang ini tak menyangka bahwa ada kamera media yang siap sedia mengambil momen keduanya.

Verrel bermaksud untuk guyon ketika Wilona tersinggung dan marah. Ketika Verrel menyebut “ada wartawan di sini,” Wilona seolah tak peduli karena rasa kesalnya terhadap sang kekasih. Alhasil, suasanya di antara keduanya menjadi canggung.

BACA JUGA: Beda Agama, 8 Pasangan Seleb Ini Bikin Netizen Bertanya-tanya: Bakal Lanjut ke Pelaminan?

Benar bacaan Sudjiwo Tedjo mengenai pasangan yang mengumbar kemesraan di media sosial, kebanyakan dari mereka hanya ingin mendapat pengakuan dari masyarakat ketika keadaan sesungguhnya tak terlalu baik. Sama seperti kasus 4 pasangan selebriti, 5 jika dihitung dengan Gading dan Gisel yang tampak mesra di media sosial, tapi tak selalu di kehidupan nyata.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Meski Pekerjaannya Remeh, 3 Ayah Ini Sanggup Sekolahkan Buah Hati Hingga Jenjang Tertinggi

Bukan Fogging, Tanaman Inilah yang Ampuh untuk Mengusir Nyamuk