Nama Verrel Bramasta dan Natasha Wilona pasti sudah tak asing lagi bagi para pecinta dunia hiburan tanah air. Selain menjadi raja dan ratu sinetron masa kini, alias wajahnya sering terlihat di layar kaca, mereka juga memiliki banyak fans yang aktif di media sosial, terutama instagram. Setelah mereka go public dengan status hubungannya, banyak yang menjadikan Verrel dan Wilona sebagai relationship goals.

Namun, akhir-akhir ini, gelar tersebut sudah tak lagi melekat pada mereka, rupanya. Hal tersebut dikarenakan foto-foto yang diunggah ke akun instagram pribadinya membuat banyak netizen gerah. Dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan menguak foto mana saja yang membuat Verrel dan Wilona banjir hujatan netizen. Kalian juga bisa komentar, Saboom.

Foto berdua di dalam air bikin netizen sepakat kalau pasangan ini bukan lagi relationship goals

Verrel-Wilona Berenang di Gili [sumber gambar]
Potret Verrel dan Wilona di Kepulauan Gili, Lombok baru-baru ini diunggah oleh keduanya. Mereka tengah asyik berenang dan snorkerling di sana. Namun, netizen melihat foto yang diunggah mereka terlalu vulgar, apalagi status mereka hanya sebagai kedua orang yang berpacaran. Jika mereka tinggal di Amerika Serikat, mungkin hal ini terlihat biasa saja, tetapi di Indonesia, di mana budaya Timur sangat dipegang teguh, otomatis menjadi konsumsi yang tidak bagik bagi netizen.

Natasha Wilona disebut semakin sering berpakaian terbuka

Verrel-Wilona Dihujat Netizen [sumber gambar]
Sebagai netizen, mungkin Saboom sekalian sudah biasa melihat potret pasangan selebriti pangku-pangkuan serta gendong-gendongan. Secara naluriah, kalian pasti ingin menghujat mereka bukan karena telah memberikan dampak negatif bagi kids zaman now, generasi penerus bangsa. Lihat apa yang terjadi pada Awkarin dan Gaga Muhammad dulu, serta Anya Geraldine dan Okki Raditya. Mereka berakhir dengan menjadi sasaran nyinyir netizen, bukan? Kalau pada pasangan di atas, bagaimana komentar kalian?

Kolom komentar pada postingan ini bikin netizen perang!

Verrel-Wilona Gendong-gendongan di Pinggir Pantai [sumber gambar]
Masih dalam rangkaian liburan Verrel dan Wilona ke Lombok, mereka juga mengunggah foto di atas sebelum potret di dalam air dirilis. Hanya beberapa menit setelah ditampilkan di akun instagram Verrel, kolom komentarnya sudah dipenuhi oleh nyinyiran netizen. “Pacarannya terlalu kelewatan,” tulis pemilik akun @rinn_snjy. Tak mau kalah, fans Verrel dan Wilona pun membalas komentar tersebut “kalau enggak suka ya gausah dilihat lah, repot banget,” tulis @kciskndar. Perang besar deh akhirnya.

Dinner mewah nan romantis bak pasangan suami istri

Verrel-Wilona Dinner Bak Pasutri [sumber gambar]
Merayakan hari jadi pernikahan sudah jadi agenda wajib para pasangan suami istri di manapun, tak terkecuali Indonesia. Namun, banyak pasangan yang masih pacaran juga sering merayakan hari jadi mereka, seperti halnya Verrel dan Wilona. Mereka makan malam di sebuah restoran mahal bak pasangan suami istri. “Titi Kamal dan Christian Sugiono saja nunggu halal dulu baru dinner mahal begini,” celetuk salah satu netizen.

Tatapan Verrel Bramasta yang bikin salah fokus

Verrel-Wilona Bikin Salah Fokus [sumber gambar]
Foto di atas juga diunggah oleh Verrel pada akun instagram pribadinya. Tak jarang Verrel dan Wilona berada pada satu lokasi untuk syuting sinetron maupun iklan. Foto di atas juga pasti bagian dari pekerjaan mereka, tetapi netizen malah dibuat salah fokus dengan tatapan Verrel pada Wilona. Seorang pemilik akun instagram bernama @she_phia berkomentar “sorot matanya Verrel ke mana tuh.” Apa kalian juga menganggap ada yang aneh?

Kata netizen: bukan mukhrim, woy!

Verrel-Wilona Foto Hampir Ciuman [sumber gambar]
Berdekatan hingga hampir ciuman begini juga pasti bagian dari pekerjaan mereka. Namun, lagi-lagi netizen yang maha benar membubuhkan komentar yang mengatasnamakan “zinah,” “bukan mukhrim,” hingga “vulgar.” Bagi sebagian besar fans yang masih menganggap bahwa mereka adalah relationship goals, hal ini bisa mempengaruhi hidup mereka, loh. Kalau kids zaman now berperilaku seperti mereka juga, apa jadinya dunia ini?

Meskipun hanya 6 foto yang paling banyak menyebabkan netizen menghujat mereka, tetapi jika Saboom melihat sendiri akun instagram Verrel (@bramastavrl) dan Wilona (@natashawilona_12), komentar nyinyir pasti akan ada di setiap mereka mengunggah foto berdua. Menurut kalian, bagaimana menanggapi gaya pacaran Verrel dan Wilona?