Menyebut nama Ayu Ting Ting dan Jessica Mila, orang pasti mengira mereka dari beda generasi. Padahal, jika mencari namanya di Google, Ayu Ting Ting dan Jessica Mila lahir pada tahun yang sama, yaitu 1992. Hal tersebut berarti keduanya tengah menginjak usia 26 pada tahun 2019.

Meskipun lahir di tahun yang sama, Ayu Ting Ting dan Jessica Mila memiliki kehidupan yang berbeda bak bumi dan langit. Mulai dari kehidupan romansanya, profesi dalam dunia hiburan, hingga koleksi dalam lemarinya. Dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan mengungkapkan rincian beda kehidupan Ayu Ting Ting dan Jessica Mila meski sama-sama berusia 26 tahun.

Sudah menjanda vs batal kawin

Kehidupan romansa artis tak pernah tak menarik untuk dibahas. Terutama setelah kemunculan akun-akun gosip di instagram. Ayu Ting Ting, di usianya yang ke-26 tahun sudah menyandang status janda. Ia sempat menikah dengan sang kekasih, Enji, dan memiliki buah hati bernama Bilqis, tetapi sayang Enji tidak jelas diketahui keberadaannya, sehingga Ayu Ting Ting lebih memilih untuk bercerai.

Kisah romansa Ayu Ting Ting vs Jessica Mila [sumber gambar]
Meskipun begitu, ia masih belum berani membuka hati hingga saat ini. Berbeda dari Jessica Mila yang telah lama berpacaran dengan Mischa Chandrawinata. Pasangan yang seringkali disebut relationship goals ini berpisah akhir tahun lalu. Padahal, obrolan soal pernikahan sudah pernah terlintas di benak Jessica Mila maupun Mischa Chandrawinata. So sad.

Tarif endorsement dan followers instagram

Bukan hanya rekam jejak karya di dunia hiburan, followers instagram kini juga penting bagi selebriti. Hal tersebut berkaitan dengan tarif endorsement yang bisa dipasang. Ayu Ting Ting, kini memiliki jumlah pengikut sebanyak 23 juta lebih. Sedangkan Jessica Mila hanya sebatas 12 juta orang. Tak ayal jika Ayu Ting Ting berani mematok Rp17 juta untuk sekali posting.

Tarif endorsement Ayu Ting Ting vs Jessica Mila [sumber gambar]
Berbeda dengan Jessica Mila yang tarif endorsement-nya masih sekitar Rp5-6 juta untuk sekali posting. Namun, untuk video, Jessica Mila berani mematok harga Rp10 juta karena ia harus membayar tim. Meskipun sudah tarif termahal, masih enggak mengalahkan fee Ayu Ting Ting yang biasa, ya? The power of followers banget, nih. Padahal, belum tentu semuanya asli.

Gaya berbusana: bermerek dari atas sampai bawah vs menonjolkan satu item

Setiap hari tampil di televisi, tarif endorsement tinggi, hingga job offair yang menjamur membuat Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebriti terkaya di Indonesia. Tentu ia ingin menginvestasikan kekayaannya dalam hal fashion. Jika dilihat dari akun instagram pribadinya, Ayu Ting Ting selalu mengenakan barang bermerek dari kepala hingga kaki.

OOTD Ayu Ting Ting vs Jessica Mila [sumber gambar]
Kacamata Bottega Veneta, tas Dior, ikat pinggang dan sepatu Gucci, hingga setelan dari Zara. Tak masalah, memang seperti itu fashion statement Ayu Ting Ting, horang kayah, kok. Sedangkan Jessica Mila lebih suka untuk menonjolkan salah satu fashion item bermereknya. Seperti foto di atas, ia mengenakan tas dari Chanel. Pada gaya ootd-nya yang lain, ia hanya mengenakan sepatu bermerek dari Maison Valentino, sedangkan lainnya produk-produk department store.

Lebih banyak menghabiskan di dua tempat yang berbeda

Berbeda profesi memang membuat Ayu Ting Ting dan Jessica Mila jarang bertemu di satu lokasi. Ayu Ting Ting yang kini aktif menjadi pedangdut dan juga presenter setiap hari dapat dijumpai di televisi. Bahkan, foto-foto ootd di instagramnya saja didominasi di studio tempat syuting acara Brownis.

Tiap hari syuting vs jalan-jalan ke luar negeri [sumber gambar]
Meskipun Jessica Mila adalah seorang aktor dan pemain sinetron, ia malah lebih sering pergi ke luar negeri untuk event fashion. Syuting biasa dilakukan di Indonesia, di sela-sela pekerjaannya berakting, ia terbang ke luar negeri untuk menghadiri acara-acara fashion, atau sekedar jalan-jalan atas nama sponsor bersama fashion influencer lainnya.

BACA JUGA: Selain Pacar Boy William, 7 Selebriti Ini Juga Pernah Ribut dengan Ayu Ting Ting

Sama-sama berusia 26 tahun tidak membuat Ayu Ting Ting dan Jessica Mila memiliki rutinitas dan selera yang serupa, ya. Mulai dari kehidupan romansa hingga profesinya benar-benar bak bumi dan langit. Meskipun begitu, akan sangat baik jika mereka menikmati setiap detik di usianya, menuju kepala tiga ini. Sebab, siapa yang akan menikmati jika bukan diri sendiri?