Resmi bercerai, Gisella Anastasia bukannya menghilang dari peredaran, tetapi malah lebih aktif di dunia hiburan. Kini, ia tengah mempromosikan film barunya yang berjudul Laundry Show bersama Boy William. Bicara soal Gisel dan Boy, keduanya seringkali terlibat proyek bersama hingga dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Kenapa bisa begitu, ya? Padahal, Boy William telah memiliki kekasih salah satu anak konglomerat Indonesia, Karen Vendella. Selain itu, Gisel juga baru saja bercerai dari Gading Marten. Rupanya, gara-gara 4 hal ini, loh.

Berasal dari klen yang sama

Bukan rahasia lagi jika Gisella Anastasia dan Boy William merupakan turunan Tionghoa. Gisel berasal dari Surabaya, sedangkan Boy dari Jakarta. Melihat Gisel dan Boy bersama tentu membuat netizen merasa mereka nyambung dan cocok.

Boy William dan Gisella Anastasia [sumber gambar]
Dilihat dari penampilan fisiknya saja sudah mirip, karena sama-sama Tionghoa. Jika mereka berakhir di pernikahan pun tak perlu bingung melaksanakan ritual adat yang berbeda pula. Seperti halnya Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, maupun Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Sama-sama berbakat dan jago dalam hal menyanyi

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, membuat Gisel memulai debutnya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Meskipun sekarang ia lebih aktif untuk main film dan memberikan endorsement di media sosial. Ketika Gisel menjadi bintang tamu #NebengBoy, mereka berdua menyanyikan lagu dengan harmoni yang apik pula.

Boy William dan Gisel menyanyi [sumber gambar]
Selaras dengan Boy William, yang namanya sempat naik berkat acara musik Breakout di NET TV. Ia juga sempat merilis lagu berjudul Flyin Money yang menunjukkan bakatnya dalam bidang rapping. Penampilannya ketika duet dengan Via Vallen dalam acara Indonesian Choice Awards (ICA) tahun lalu juga menarik banyak perhatian.

Boy seolah meminjamkan bahu untuk Gisel bersandar

Pada episode #NebengBoy ketika pertama kali berita perceraian Gading-Gisel terkuak, Boy William mengundang Gempi dan sang ibu untuk curhat colongan alias curcol. Gisel, sebagai perempuan tentu terkoyak emosinya ketika harus menceritakan masalah pribadinya kepada Boy. Meskipun begitu, Boy dengan tenang menanggapi apa yang menjadi problema Gisel.

Hal ini juga tampak ketika Boy William menjemput Luna Maya untuk #NebengBoy. Seolah ia memberi keamanan dan kenyamanan bagi mantan pacar Ariel NOAH tersebut untuk bercerita. Tak heran pada kolom komentar video #NebengBoy episode Gisel, banyak netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Gempita merasa nyambung dengan uncle Boy

Bukan hanya Gisel yang menjadi bintang tamu #NebengBoy kala itu, tapi juga Gempi. Meski dirinya memang pintar dan ramah kepada semua orang, netizen menyebut Gempi merasa aman ketika bersama dengan Boy William. Meski juga, ada momen di mana Gisel menelepon Gading untuk mengucapkan selamat natal.

Gempita nyaman dengan Boy William [sumber gambar]
Di sisi lain, Gisel juga merasa all out alias bisa meluapkan segala hal mengenai Gading di depan kamera ketika bersama Boy. Meskipun ada perasaan canggung ketika menyebut mantan suaminya itu, tetapi dengan guyonan ala Boy, Gisel terlihat kuat dan menjadi dirinya sendiri.

BACA JUGA: Jika 5 Sosok Ini Jadi Bintang Tamu #NebengBoy, YouTube Boy William Bakal Banjir Subscribers!

Hubungan Gisella Anastasia dan Boy William memang tak mungkin lebih dari sekedar teman, atau lebih intens seperti kakak dan adik. Sebab, keduanya sudah memiliki kehidupan romansa masing-masing. Gisel fokus dengan buah hatinya, sedang Boy dengan kekasihnya. Maka dari itu, mari doakan kecocokan Gisel dan Boy akan terus berlanjut sebagai rekan yang saling mendukung.