Categories: Tips

Oscar Desano, Pramugara Tampan Korban Pesawat Airasia QZ8501

Kita semua sudah mengetahui kecelakaan pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ8501 pada hari Minggu, 28 Desember 2014 yang lalu. Kecelakaan pesawat ini berawal dari hilangnya kontak tepat pada pukul 07.55 WIB dalam penerbangannya dari Surabaya menuju Singapura. Menurut perkembangannya saat ini, pesawat tersebut ditemukan puing-puingnya di Selat Karimata.

Baca Juga :10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Banyak korban dari kecelakaan ini. Selain Khairunnisa, ada juga seorang pramugara yang menjadi korban kecelakaan pesawat ini. Dia adalah Oscar, seorang pria yang baru saja merubah status nya dari yang belum menikah hingga kini telah menjadi suami dari istrinya. Kabarnya, Oscar adalah sosok yang sangat romantis dimata istrinya, seperti apa yaa sosok Oscar ini :

1. Oscar Desano, Sang Pramugara Tampan

Pria yang menjadi pramugara dalam pesawat nahas Air Asia ini mempunyai nama lengkap Oscar Desano. Pramugara tampan ini, bergabung dengan Air Asia sejak tahun 2011 silam. Oscar dikenal pria yang baik dan pendiam dimata teman-temannya.

Seorang Pramugara Maskapai Penerbangan Air Asia – (c)dessydecyl

Pria ini juga peduli dengan sekitarnya. Bisa kita lihat saat kejadian kecelakaan pesawat Malaysia Airlines MH17 yang lalu, Oscar sempat menuliskan di twitternya “Saya merasa benar-benar menyesal atas hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH17. Sudah 2 peristiwa bencana besar bagi MAS dalam 1 tahun”. Siapa sangka, kalau saat ini Oscar juga menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat.

Selanjutnya : 2. Oscar Adalah Alumni Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

2. Alumni Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Oscar juga tercatat sebagai Mahasiswa di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) angakatan tahun 2009. Oscar menempuh pendidikan jurusan Hubungan Internasional sejak tahun 2009 lalu.

Alumni Hubungan Internasional, Universitas Moestopo – (c)dessydecyl

Keluarga besar Universitas juga menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban musibah kecelakaan pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ8501, termasuk kepada Oscar Desano.

3. Baru Menikah

Pramugara tampan ini diketahui baru saja menikah pada tanggal 13 Juni 2014 lalu. Oscar menikahi seorang penyiar radio dan presenter lokal bernama Dessy Purbaningrum Sosilo Putri. Decyl yang kini tengah hamil, usia kandungannya sudah hampir mencapai tujuh bulan.

Oscar dan Decyl Saat Mereka Menikah – (c)dessydecyl

Saat ini Decyl masih syok dengan kejadian yang menimpa suaminya itu. Decyl masih berdiam diri kamar dan belum bisa ditemui oleh media. Ayah, ibu dan mertua Decyl saat ini yang menemani Decyl dimasa keterpurukannya ini.

4. Pria Yang Romantis

Oscar juga merupakan pria yang romantias bagi Decyl, istrinya. Saat ulang tahun istrinya, Oscar memposting foto di Pathnya dengan caption “Selamat ulang tahun yang ke-25 istriku yang cantik. Semoga kamu bisa menjadi ibu yang baik, contoh yang baik bagi anak-anak kita. Aku sangat mencintai dan mengagumimu”.

Oscar Saat memberikan Kejutan Ke Isrinya, Decyl – (c)Oscar Desano

Sebelum kejadian pesawat nahas itu, Oscar juga sempat memposting kalimat “Kamu adalah segalanya bagiku, selalu jadi istriku, temanku, musuh terbaik, aku mencintai kamu sekarang dan nanti sampai maut memisahkan kita berdua”. Apakah ini sebuah pertanda akan terjadi sesuatu yang menimpa Oscar. Tidak ada yang tau.

5. Salah Satu Dari 7 Awak Pesawat Yang Menjadi Korban Kecelakaan Pesawat

Oscar menjadi salah satu awak pesawat yang menjadi korban kecelakaan pesawat Air Asia ini bersama 6 awak pesawat lainnya. Awak pesawat tersebut terdiri dari satu pilot, satu kopilot, 1 teknisi dan 4 pramugara/pramugari termasuk Oscar.

Pramugara Dan Pramugari Air Asia – (c)news.ifeng.com

Sampai saat ini, Oscar belum masih bisa diketemukan. Seluruh keluarga Oscar masih berharap untuk Oscar ditemukan dalam keadaan selamat agar bisa kembali ke keluarga tercinta termasuk calon bayinya.

Tidak hanya keluarga Oscar yang masih berharap untuk anggota keluarganya yang turut menjadi korban pesawat nahas ini. Keluarga dari korban lainnya dalam kecelakaan pesawat nahas ini juga mempunyai harapan yang sama. Masih ada harapan untuk para korban ditemukan dalam keadaan selamat. Semoga mereka semua segera ditemukan dalam keadaan selamat dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga mereka. Amiin.

Share
Published by
Rahma Muliani

Recent Posts

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago