Categories: Trending

4 Selebriti Cantik Yang Was-Was Karena Punya Pasangan Pilot

Wanita pasti bangga memiliki suami yang berprofesi sebagai pilot. Namun, di balik itu juga, mereka juga sangat cemas saat sang suami sedang menjalankan tugas. Memang, pilot merupakan profesi bergengsi tapi juga berisiko sangat tinggi.

Seperti halnya, saat mendengar berita pesawat AirAsia QZ8501 yang mengalami kecelakaan beberapa hari yang lalu. Tidak hanya keluarga korban yang merasa cemas dan takut melainkan yang bersuamikan pilot juga ketar – ketir. Seperti para artis cantik berikut ini, yang juga merasa cemas saat suami mereka sedang menjalankan tugas penerbangan. Walau bagaimana pun juga, yang bisa mereka lakukan adalah hanya mendoakan sang suami agar selalu diberi keselamatan.

1. Fitri Carlina

Mendengar berita hilangnya pesawat AirAsia dengan tujuan Surabaya – Singapura, hati pedangdut Fitri Carlina langsung ciut. Pasalnya, sang suami yang baru saja dinikahinya akhir tahun 2014 yang lalu adalah seorang pilot. Tak heran, jika Fitri merasa cemas dan takut saat Hendra Sumendap sedang bekerja.

Fitri Karlina

Fitri Carlina bahkan sempat melarang sang suami terbang pasca heboh berita kecelakaan pesawat AirAsia yang menurahkan banyak air mata tersebut. Apalagi, mereka baru saja menikah dan belum sempat merayakan bulan madu karena kesibukan yang dimiliki baik Fitri sendiri maupun sang suami. Namun, tak lama kemudian, dia harus bertabah hati merelakan sang suami terbang demi kewajiban tugasnya sebagai seorang pilot.

Selanjutnya: Iis Dahlia, Suami Seorang Pilot dengan Pengalaman 20 Tahun

2. Iis Dahlia, Suami Seorang Pilot dengan Pengalaman 20 Tahun

Selain Fitri Carlina, pedangdut Iis Dahlia juga merupakan istri seorang pilot, Andri Satrio Dewandoro. Bahkan, suami Iis sudah 20 tahun berada di balik cockpit maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Tak hanya itu, suami Iis sering melakukan penerbangan ke luar negeri, seperti ke negara – negara di Eropa dan Australia.

Iis Dahlia

Baca Juga: Oscar Desano, Pramugara Tampan Korban Pesawat Airasia QZ8501

Meski sang suami berprofesi sebagai seorang pilot, Iis kadang masih sering takut saat dirinya berada di atas burung besi. Begitu pula dengan anak – anak Iis yang sering ketakutan saat menaiki pesawat. Yang bisa dia lakukan adalah berdoa semoga sang suami mendapatkan pesawat yang bagus dan cuaca yang baik saat penerbangan. Yup, kondisi pesawat dan cuaca memang sangat berpengaruh untuk penerbangan.

3. Christie Julia

Memiliki suami berprofesi pilot tentu kadang membuat hati Christie Julia resah saat David Dodds sedang bekerja. Dia pun menyadari bahwa pilot juga memiliki risiko yang tinggi, apalagi saat cuaca sedang tidak bersahabat. Namun, lamanya hubungan yang mereka bina membuat keduanya sadar dan saling mengerti tentang kewajiban masing – masing.

Christie Julia

Di samping itu, Christie dan sang suami juga tidak menemukan kesulitan untuk bertemu. Apalagi, David sendiri paling lama melakukan penerbangan selama 2 hingga 3 hari saja sehingga mereka pun masih sering bertemu dan memilii quality time bersama.

4. Citra Kirana

Begitu pula dengan artis cantik Citra Kirana yang juga merasa was – was mendengar berita pesawat AirAsia yang mengalami kecelakaan terbang. Pasalnya, sang kekasih sebentar lagi lulus sekolah penerbangan. Tak urung, Ali Syakieb akan menjadi pilot dengan risiko yang cukup mengkhawatirkan.

Citra Kirana

Akan tetapi, Citra Kirana sendiri justru lebih bangga dengan profesi baru Ali Syakieb yang sebentar lagi akan memiliki kesibukan di luar dunia entertainmen. Karena menurutnya, dunia entertainmen belum tentu bisa berlangsung lama. Dan di luar itu juga, dia lebih suka dengan pria yang memiliki pekerjaan tetap.

Baca Juga: 10 Warisan Sejarah Luar Biasa Yang Belum Ketemu Hingga Hari Ini

Share
Published by
Evi Rizana

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

15 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago