Unik Aneh

Kisah Perempuan Kembar Identik, Nikahi Satu Pria sampai Berencana Punya Anak Berbarengan

Yang namanya menikah, lumrahnya tak ada perempuan yang mau berbagai atau dipoligami. Namun, berbeda dengan dua orang perempuan kembar identik yang tinggal di Perth, Australia ini. Anna DeCinque dan Lucy DeCinque memberikan pengakuan mengejutkan, bahwa mereka akan menikah dengan satu orang pria bernama Ben Byrne.

Hal tersebut bukan merupakan hal yang aneh bagi mereka, mengingat keduanya selalu bersama-sama sejak mereka kecil. Anna dan Lucy tumbuh dengan segala sesuatu yang mereka punya. Kebiasaan itu rupanya berlangsung sampai mereka dewasa, baik Anna maupun Lucy tidak keberatan untuk berbagi suami. Simak deh kisah lengkap mereka di bawah ini!

Obsesi Anna dan Lucy untuk menjadi kembar paling identik di dunia

Umumnya anak kembar, di Indonesia kita sering menemukan para twins yang didandani dengan pakaian berwarna sama dan memiliki berbagai macam barang yang mirip. Ternyata, hal ini juga terjadi kepada Anna dan Lucy DeCinque. Hingga dewasa, keduanya sangat terobsesi menjadi anak kembar paling identik di dunia.

Anna dan Lucy Decinque [sumber gambar]
Anna dan Lucy membeli dan memakai pakaian yang sama, punya model dan panjang rambut yang sama, melakukan berbagai aktivitas bersama, bahkan pergi dan masuk ke satu toilet. Selain itu, Anna dan Lucy DeCinque juga punya berat badan sama, bahkan salah satu dari mereka rela melakukan operasi payudara agar bentuknya tampak sama.

Berbagi kekasih sejak tahun 2012 lalu

Berbagi kekasih sejak tahun 2012 lalu

Kekompakan mereka puncaknya terjadi pada tahun 2012 lalu. Anna dan Lucy DeCinque memutuskan untuk berkencan dengan seorang pria saja. Semuanya berjalan dengan baik, dan ketiganya sering pergi bersama ke berbagai tempat.

Berbagi pacar [sumber gambar]
Baik Anna maupun Lucy merasa bahwa pacar mereka, Ben Byrne merupakan sang pangeran tampan bagi mereka. Mereka merasa menjadi anak kembar yang paling beruntung di dunia, karena Ben mencintai mereka berdua apa adanya.

Ben Byrne melamar si kembar dalam acara Extreme Sisters

Ben Byrne melamar si kembar dalam acara Extreme Sisters

Extreme Sisters merupakan acara reality show yang ditayangkan di jaringan TLC televisi Amerika. Saat ketiganya menjadi bintang tamu, Ben sambil membawa cincin dengan romantisnya melamar Anna dan Lucy.

Dilamar oleh Ben Byrne [sumber gambar]
Ben mengatakan bahwa ia tak bisa hidup tanpa kedua perempuan kembar tersebut, dan Ben sama-sama mencintai mereka. Anna dan Lucy juga mengungkapkan, bahwa kekasih merekalah yang menginginkan mereka ada di acara tersebut. Hal itu karena Ben sudah mempunyai rencana akan melamar.

Ingin punya anak dalam waktu berdekatan

Ingin punya anak dalam waktu berdekatan

Untuk saat ini, Anna, Lucy dan juga Ben tinggal di rumah ibu si kembar. Mereka tidur bersama, Ben berada di tengah-tengah keduanya. Terkait dengan rencana punya anak, Anna dan Lucy mengatakan bahwa mereka ingin mempunyai anak dalam waktu berdekatan. Anna dan Lucy sepakat untuk punya anak dari bayi tabung, mereka juga berharap bahwa kedua anak tersebut akan terlihat mirip.

Ben dan kekasih kembarnya [sumber gambar]
Anna akan memulai duluan, kemudian nantinya akan disusul oleh Lucy. Mengenai keinginan itu, para ahli medis di Australia mengatakan bahwa memastikan mereka hamil dalam waktu berdekatan adalah hal cukup menantang.

Ingin menikah di negara lain

Ingin menikah di negara lain

Anna dan Lucy DeCinque memang sudah resmi menjadi tunangan Ben, dan dalam waktu dekat ini mereka akan segera menikah. Akan tetapi, rencana tersebut masih terkendala hukum di Australia. Berdasarkan Undang-Undang Pernikahan Australia 1961, Negeri Kangguru itu melarang pria menikahi dua perempuan sekaligus.

Ingin menikah di negara lain [sumber gambar]
Oleh karena itu mereka belum menggelar pernikahan secara resmi. Si kembar sendiri mengatakan bahwa mereka ingin menikah di luar negeri saja, entah itu di Malaysia, Indonesia, atau Amerika Serikat.

BACA JUGA: Kisah Pria Kembar Nikahi Wanita Kembar, Menikah Bersamaan sampai Tinggal Satu Atap Berempat

Wah, ternyata ada ya anak kembar yang rela berbagai segala apa yang mereka punya, bahkan berbagi pasangan. Baik Anna maupun Lucy merasa mereka tidak akan terpisahkan satu sama lain. Itulah sebabnya Anna dan Lucy memutuskan akan terus bersama dan berbagi apa saja yang mereka punya.

Share
Published by
Ayu

Recent Posts

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago