Entertainment

Rumah Masuk Gang Hingga Toko Berlian di Ruko Kecil, Begini Kehidupan Asli Barbie dan Galih

Masalah ‘ikan asin’ yang mendera rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar terus bergulir. Tak hanya suaminya yang digugat oleh Fairuz A. Rafiq terkait pencemaran nama baik saja, kehidupan pribadi mereka berdua pun menjadi sorotan publik.

Selama ini terkenal sering membicarakan kehidupan rumah tangga, barang-barang mewah, serta bisnis berliannya di media, banyak orang ingin tau seperti apa kehidupan Barbie dan Galih. Alhasil, dari video investigasi infotainment, kehidupan Barbie dan Galih tidak se-wah yang digadang-gadangkan di televisi. Dari berbagai sumber, berikut Boombastis sajikan beritanya untuk Sahabat semua.

Rumah mewah yang ternyata hanya sewaan saja

Belum lama ini, Galih dan Kumala sempat memamerkan rumah mewah mereka yang ketika itu dipakai untuk syuting acara televisi. Namun, saat dirinya banyak diperbincangkan, masalah rumah ini pun terkuak. Ternyata, dari liputan team InsertLive! mengatakan bahwa rumah tersebut adalah sebuah museum puisi milik seorang pengusaha asal Bali. Barbie dan Galih memang sempat menyewa untuk keperluan pengambilan gambar.

Bagian depan rumah Barbie dan Galih yang jarang dihuni [sumber gambar]
Lalu, di mana rumah asli keduanya? Melansir Tabloidbintang.com, hunian keduanya ada di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Rumah tersebut sederhana saja dan berada di gang sempit yang hanya bisa dilalui satu mobil saja. Warga sekitar pun mengatakan jika pasangan Galih dan Kumala memang jarang menempati rumah tersebut.

Toko berlian yang ada di ruko kecil dan biasa saja

Sebelumnya, Barbie Kumalasari sempat mengatakan bahwa ia punya berlian yang harganya fantastis. Pernyataan tersebut ia kemukakan saat mobilnya digerebek oleh Jessica Iskandar untuk keperluan konten YouTube miliknya. Tak hanya memakai perhiasan yang jumlahnya em-eman ternyata, Barbie bahkan punya toko berlian sendiri. Sayang, saat dihampiri oleh team seleb Trans7, toko berlian Barbie ini hanya menempati ruko kecil.

Toko dan dapur tempat pembuatan berlian Kumalasari [sumber gambar]
Untuk seorang penjual berlian yang harganya miliaran, netizen menyebut tempat tersebut terkesan tidak layak. Saat menunjukkan pengrajinnya pun, tempatnya terlihat tidak tertata rapi, sang pengrajin berlian juga tidak mengenakan sarung tangan. Dari segi keamanan, toko Barbie hanya menggunakan rolling door pada bagian depannya. Apa enggak takut kerampokan tu ya?

Barang-barang mewah yang disebut KW

Selain punya rumah, mobil, dan perhiasan mewah, Barbie juga kerap tertangkap sering menggunakan barang branded yang harganya bikin pusing kepala. Ternyata, barang tersebut semua KW. Bahkan, salah satu akun instagram @hermes_selebriti pernah berseteru dengan Barbie perihal tas asli dan KW ini.

Berseteru dengan akun Hermes Selebrity [sumber gambar]
Barbie sempat melaporkan akun tersebut karena diduga pencemaran nama baik atas tuduhan tas KW nya. Selain tas, jam tangan Rolex yang pernah ia pakai di salah satu fotonya pun disinyalir palsu. Karena hal tersebutlah, netizen berbondong-bondong membully Barbie Kumalasari.

BACA JUGA: 4 Kontroversi Barbie Kumalasari, Belum Lulus Kuliah Hingga Bohong Punya Berlian 30 Krat

Memang susah sih kalau sudah berulang kali berbohong. Untuk menutupi kebohongan pertama, seseorang harus terus berbohong demi harga diri. Padahal kalau mau jujur, semua orang akan menerima dan tidak akan membully. Hidup lebih mengutamakan gengsi itu memang susah, gaes. Enggak apa punya rumah, kendaraan, dan barang apa adanya asalkan tidak berbohong, yess.

Share
Published by
Ayu

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

17 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago