Masalah ‘ikan asin’ yang mendera rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar terus bergulir. Tak hanya suaminya yang digugat oleh Fairuz A. Rafiq terkait pencemaran nama baik saja, kehidupan pribadi mereka berdua pun menjadi sorotan publik.

Selama ini terkenal sering membicarakan kehidupan rumah tangga, barang-barang mewah, serta bisnis berliannya di media, banyak orang ingin tau seperti apa kehidupan Barbie dan Galih. Alhasil, dari video investigasi infotainment, kehidupan Barbie dan Galih tidak se-wah yang digadang-gadangkan di televisi. Dari berbagai sumber, berikut Boombastis sajikan beritanya untuk Sahabat semua.

Rumah mewah yang ternyata hanya sewaan saja

Belum lama ini, Galih dan Kumala sempat memamerkan rumah mewah mereka yang ketika itu dipakai untuk syuting acara televisi. Namun, saat dirinya banyak diperbincangkan, masalah rumah ini pun terkuak. Ternyata, dari liputan team InsertLive! mengatakan bahwa rumah tersebut adalah sebuah museum puisi milik seorang pengusaha asal Bali. Barbie dan Galih memang sempat menyewa untuk keperluan pengambilan gambar.

Bagian depan rumah Barbie dan Galih yang jarang dihuni [sumber gambar]
Lalu, di mana rumah asli keduanya? Melansir Tabloidbintang.com, hunian keduanya ada di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Rumah tersebut sederhana saja dan berada di gang sempit yang hanya bisa dilalui satu mobil saja. Warga sekitar pun mengatakan jika pasangan Galih dan Kumala memang jarang menempati rumah tersebut.

Toko berlian yang ada di ruko kecil dan biasa saja

Sebelumnya, Barbie Kumalasari sempat mengatakan bahwa ia punya berlian yang harganya fantastis. Pernyataan tersebut ia kemukakan saat mobilnya digerebek oleh Jessica Iskandar untuk keperluan konten YouTube miliknya. Tak hanya memakai perhiasan yang jumlahnya em-eman ternyata, Barbie bahkan punya toko berlian sendiri. Sayang, saat dihampiri oleh team seleb Trans7, toko berlian Barbie ini hanya menempati ruko kecil.

Toko dan dapur tempat pembuatan berlian Kumalasari [sumber gambar]
Untuk seorang penjual berlian yang harganya miliaran, netizen menyebut tempat tersebut terkesan tidak layak. Saat menunjukkan pengrajinnya pun, tempatnya terlihat tidak tertata rapi, sang pengrajin berlian juga tidak mengenakan sarung tangan. Dari segi keamanan, toko Barbie hanya menggunakan rolling door pada bagian depannya. Apa enggak takut kerampokan tu ya?

Barang-barang mewah yang disebut KW

Selain punya rumah, mobil, dan perhiasan mewah, Barbie juga kerap tertangkap sering menggunakan barang branded yang harganya bikin pusing kepala. Ternyata, barang tersebut semua KW. Bahkan, salah satu akun instagram @hermes_selebriti pernah berseteru dengan Barbie perihal tas asli dan KW ini.

Berseteru dengan akun Hermes Selebrity [sumber gambar]
Barbie sempat melaporkan akun tersebut karena diduga pencemaran nama baik atas tuduhan tas KW nya. Selain tas, jam tangan Rolex yang pernah ia pakai di salah satu fotonya pun disinyalir palsu. Karena hal tersebutlah, netizen berbondong-bondong membully Barbie Kumalasari.

BACA JUGA: 4 Kontroversi Barbie Kumalasari, Belum Lulus Kuliah Hingga Bohong Punya Berlian 30 Krat

Memang susah sih kalau sudah berulang kali berbohong. Untuk menutupi kebohongan pertama, seseorang harus terus berbohong demi harga diri. Padahal kalau mau jujur, semua orang akan menerima dan tidak akan membully. Hidup lebih mengutamakan gengsi itu memang susah, gaes. Enggak apa punya rumah, kendaraan, dan barang apa adanya asalkan tidak berbohong, yess.