Categories: Tips

Hasil Pertandingan Timnas U19 Indonesia vs UEA

Hasil pertandingan Timnas U-19 vs UAE dalam laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala Asia U-19 2014 yang berada di Myanmar pada Selasa (14/10), berakhir dengan skor 1-4. Hasil Timnas U-19 vs UAE melengkapi penampilan buruk yang ditampilkan tim Garuda Jaya.

Alih-alih menutup turnamen dengan sedikit hiburan setelah kandas di dua laga sebelumnya dan dipastikan tersingkir, Evan Dimas dan kawan-kawan justru tampil payah melawan UEA. Skor telak 1-4 menjadi catatan negatif yang tentu saja tidak patut dibanggakan.

timnas u-19

Pada menit awal kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Namun serangan timnas U-19 selalu buntu. Sebaliknya, UEA U-19 mampu mencuri gol lebih dulu pada menit ke-10. Mohamed Al Akberi memasukkan bola ke gawang Indonesia setelah berhasil lepas dari kawalan Muhammad Fatchu Rochman. Skor berubah 0-1.

Tertinggal satu gol, Indonesia mencoba tampil lebih menekan. Tapi serangannya mudah dibaca para penggawa UEA U-19. UEA U-19 kembali mencetak gol pada menit ke-22 lewat tendangan bebas Ahmed Al Hashmi. Skor berubah menjadi 0-2 untuk UEA U-19.

Timnas U-19 terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan UEA U-19. Beberapa kali serangan yang mereka lancarkan bisa dengan mudah dipatahkan. Percobaan tendangan dari luar kotak penalti coba dilakukan Maldini Pali. Namun bola hasil tendangannya masih dengan mudah ditangkap kiper UEA U-19, Mohammed Busanda.

Peluang kedua bagi timnas U-19 didapatkan Dimas Drajad yang menerima umpan tarik dari Maldini Pali. Namun bola hasil tendangannya masih melenceng dari gawang. Hingga babak pertama usai, skor tetap 0-2.

Skuat asuhan Indra Sjafri semakin hancur di babak kedua. Saeed Jassim Saleh membuat kedudukan menjadi 0-3 lewat golnya di menit ke-50. Namun timnas U-19 berhasil memecah kebuntuan, setelah berhasil menuntaskan dengan baik umpan terobosan dari Evan Dimas mengubah skor menjadi 1-3. UEA U-19 kembali menjauh setelah gol keempat oleh Ahmed Al Ghilani pada menit ke-79. Skor akhir 1-4 untuk kemenangan UEA hingga babak kedua usai.

 

Share
Published by
Admin
Tags: timnasu19

Recent Posts

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

2 days ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

3 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

4 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

6 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

1 week ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago