Hasil Pertandingan Timnas U19 Indonesia vs UEA

oleh Admin
13:40 PM on Oct 16, 2014

Hasil pertandingan Timnas U-19 vs UAE dalam laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala Asia U-19 2014 yang berada di Myanmar pada Selasa (14/10), berakhir dengan skor 1-4. Hasil Timnas U-19 vs UAE melengkapi penampilan buruk yang ditampilkan tim Garuda Jaya.

Alih-alih menutup turnamen dengan sedikit hiburan setelah kandas di dua laga sebelumnya dan dipastikan tersingkir, Evan Dimas dan kawan-kawan justru tampil payah melawan UEA. Skor telak 1-4 menjadi catatan negatif yang tentu saja tidak patut dibanggakan.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

timnas u-19
timnas u-19

Pada menit awal kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Namun serangan timnas U-19 selalu buntu. Sebaliknya, UEA U-19 mampu mencuri gol lebih dulu pada menit ke-10. Mohamed Al Akberi memasukkan bola ke gawang Indonesia setelah berhasil lepas dari kawalan Muhammad Fatchu Rochman. Skor berubah 0-1.

Tertinggal satu gol, Indonesia mencoba tampil lebih menekan. Tapi serangannya mudah dibaca para penggawa UEA U-19. UEA U-19 kembali mencetak gol pada menit ke-22 lewat tendangan bebas Ahmed Al Hashmi. Skor berubah menjadi 0-2 untuk UEA U-19.

Timnas U-19 terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan UEA U-19. Beberapa kali serangan yang mereka lancarkan bisa dengan mudah dipatahkan. Percobaan tendangan dari luar kotak penalti coba dilakukan Maldini Pali. Namun bola hasil tendangannya masih dengan mudah ditangkap kiper UEA U-19, Mohammed Busanda.

Peluang kedua bagi timnas U-19 didapatkan Dimas Drajad yang menerima umpan tarik dari Maldini Pali. Namun bola hasil tendangannya masih melenceng dari gawang. Hingga babak pertama usai, skor tetap 0-2.

Skuat asuhan Indra Sjafri semakin hancur di babak kedua. Saeed Jassim Saleh membuat kedudukan menjadi 0-3 lewat golnya di menit ke-50. Namun timnas U-19 berhasil memecah kebuntuan, setelah berhasil menuntaskan dengan baik umpan terobosan dari Evan Dimas mengubah skor menjadi 1-3. UEA U-19 kembali menjauh setelah gol keempat oleh Ahmed Al Ghilani pada menit ke-79. Skor akhir 1-4 untuk kemenangan UEA hingga babak kedua usai.

 

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA