8 Mei lalu, Gading Marten merayakan ulang tahunnya yang ke-37. Kali pertama ia merayakan ulang tahun tanpa istri. Meskipun begitu, hal yang membuat ulang tahunnya tetap istimewa adalah kehadiran sang buah hati, Gempita Nora Marten, dan juga orang tuanya.

Hadiah ulang tahun Gading Marten [sumber gambar]
Selain itu, kehadiran teman-teman seperjuangan, seperti Geng Tempe—Maia Estianty, Mey Chan alias Dita Anggraeni, hingga Titi Rajo Bintang, juga ada Jay Subiatko dan pasangan Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty, juga menambah kelengkapan pesta ulang tahunnya. Gading Marten pun membagikan momen-momen pesta ulang tahunnya di akun instagram pribadi.

Pagi harinya, Gading Marten mendapat ucapan manis dari Gempita dan Gisella Anastasia. Ucapan yang berupa video tersebut diunggah ke dalam akun instagram Gisel yang lalu diserbu para netizen untuk memaksa keduanya kembali bersama. Gempita yang mengaku telah menyiapkan kejutan spesial malah membocorkan hal tersebut, beruntung langsung disensor oleh Gisel ketika ditayangkan. Sepulang sekolah, Gempita dijemput sang papa untuk menjadi “teman kencan” seharian. Pada kesempatan itulah Gempita memberikan kejutannya yang berupa hadiah sepatu kepada sang papa.

Geng Tempe teman-teman Gading Marten [sumber gambar]
Keseruan pesta ulang tahun Gading juga diabadikan dalam instagram stories­ beberapa selebriti, seperti halnya Maia Estianty yang beredar viral. Beberapa akun gosip di instagram mengunggah ulang instagram story yang memuat Roy Marten mendoakan anaknya untuk segera menemukan jodoh. Hal yang bikin salah fokus adalah, ketika Roy Marten mengungkapkan hal tersebut, lucunya Gempita yang berada dalam gendongan sang papa justru malah tutup telinga. Namun, bisa saja itu dikarenakan ia terkejut karena suara teriakan dari teman-teman yang cukup bising, bukan?

Instagram story Gisel; Gempi sebut Sophia Latjuba cantik [sumber gambar]
Setelah keseruan pesta ulang tahun Gading berakhir, Gisel yang tak hadir di sana bertanya pada sang buah hati. Lewat instagram story-nya, Gisel membagi percakapannya dengan Gempita. “Good morning, happy enggak kemarin?” “Iya,” jawab Gempi singkat. Gisel pun bertanya para tamu yang datang dalam pesta ulang tahun Gading.

Gempita bertemu Sophia Latjuba [sumber gambar]
Gempi mendaftar orang-orang terdekatnya mulai dari Opa Roy, Om Niko, Om Aji, hingga Bunda Anna. Setelahnya, Gisel bertanya Gempi ngapain saja. Tak puas sampai di situ, Gisel pun bertanya lagi, “terus, terus ada siapa lagi?” “Ada pak Eko, eyang uti, ada tante Sophia,” jawab Gempi. “Oh, ya? Cantik enggak?” Gisel menimpali. “Iya banget, sama kaya mama,” sahut Gempi sembari memeluk ibunya.

BACA JUGA: Kelakuan Gemas Gempita yang Kini Telah Menerima Orang Tuanya Bercerai

Gisel pun menuliskan caption “enggak enakan anaknya,” yang menjelaskan perasaan sang anak ketika dirinya bertanya mengenai Sophia Latjuba. Beberapa waktu lalu, Gading Marten dan Sophia Latjuba sempat dikabarkan dekat karena pergi berlibur bersama dan mengunggah foto di akun instagram masing-masing. Netizen pun menangkap sinyal Gempi, “cantik ya Gem? Wah, lampu ijo nih,” komentar mereka.