in

Kelakuan Gemas Gempita yang Kini Telah Menerima Orang Tuanya Bercerai

Kondisi Gempi sekarang [sumber gambar]

Putusan dari majelis hakim perihal rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya keluar, kemarin (23/1). Diwakili oleh Asiadi Sembiring sebagai Hakim Ketua, permohonan Gisel untuk bercerai dengan Gading telah dikabulkan. Gisel pun mengaku lega karena masalah sudah selesai, meski dirinya memiliki mixed feeling terhadap kehidupannya yang baru.

Hak asuh anak jatuh ke tangan Gisel, karena Gempita Nora Marten masih di bawah umur dan butuh kasing sayang ibu, jelas Hakim Ketua. Hal yang patut digaris bawahi soal Gempita adalah dirinya sudah paham betul kondisi orang tuanya. Kini, ia juga tidak menuntut atau menanyakan hal-hal kepada Gading maupun Gisel tentang keberasamaannya.

Gading dan Gisel menghadiri acara balet Gempita [sumber gambar]
Gisel sebagai orang tua yang mengasuh Gempi saat ini mengaku bangga dengan sang buah hati. “Kalau dulu, dia kadang lihat foto kita, dan bilang “we’re cute!” langsung aku sama mas Gading lihat-lihatan, terus sedih. Kalau sekarang kayaknya dia juga udah paham, enggak mengatakan sesuatu yang bikin kita sad juga,” ungkap Gisel, dilansir dari grid.id.

Gading-Gisel demi Gempi [sumber gambar]

Dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan memberikan momen yang sempat direkam Gisel ketika Gempi sudah nyaman dan paham dengan kondisi orang tuanya. Meskipun begitu, tak sedikit netizen yang bersimpati dan berkata “kasihan Gempi.”

Lebih nyaman tidur dengan aunty Rara

https://www.instagram.com/p/Bs9jqbinWx5/

Satu hal yang bikin Gisel lega dengan perceraiannya adalah Gempi tak lagi bertanya ke mana sang papa saat mereka berdua sedang di rumah. Gisel bercerita Gempi pernah mengungkapkan “kasurnya luas ya, ini kita cuma berdua, ma? Aunty Rara enggak nginep?” Bukan papa lagi yang ia sebutkan, tapi aunty­-nya. Gisel pun sempat mengabadikan momen ketika Gempita tidur dengan aunty Rara, ia bermimpi sambil tersenyum. Bikin netizen gemas!

Menghargai pemberian dari orang lain

https://www.instagram.com/p/Bs7KooFHh8f/

16 Januari lalu, Gempita berulang tahun yang ke-4. Gading dan Gisel berusaha datang bersama untuknya, sehingga Gempi terlihat bahagia di hari spesialnya. Gisel sempat mengabadikan momen di mana Gempi membuka kado pemberian saudara-saudaranya. Terlihat ekspresi yang berbeda ketika ia hanya diberi puding dari sekolah oleh sang tulang—diprank kalau kata anak sekarang, dengan diberi mainan. Meskipun begitu, Gempita tak lupa mengucapkan terima kasih. Gisel pun bersyukur Gempi bisa menghargai pemberian orang lain meski tidak seberapa “wah.”

Hafal ulang tahun keluarga dekatnya

https://www.instagram.com/p/BsZVlW5nF9w/

Gempita merupakan salah satu anak artis yang bisa dibilang tegas dengan usianya yang masih seumur jagung. Pada suatu malam, Gisel mengingatkan Gempita ulang tahunnya sudah dekat, tetapi malah berakhir dirinya mengurutkan ulang tahun kerabat dekatnya—termasuk Papa Gading. Salutnya, Gempita tak terlihat sedih atau berubah ketika Gisel menyebut Papa Gading dan ia menyebutkan ulang tahunnya. Seolah tak terjadi apa-apa.

Tetap menjadi Gempita kesayangan netizen

Gempita ulang tahun [sumber gambar]
Apapun yang dilakukan Gempi, selalu saja membuat netizen senang—layaknya mood booster! Salah satunya, foto yang diunggah Gisel ke akun instagram pribadinya ketika Gempi berulang tahun. Ia mendapat sebuah kue tart berbentuk boneka my little pony. Seperti anka berusia 4 tahun pada umumnya, ia senang dengan segala makanan manis, tetapi enggak tega ingin menyantap kuenya karena bentuknya yang lucu. Alhasil, Gempita hanya mencicipi dengan menjilat sedikit saja.

BACA JUGA: Rumah Tangga Gading-Gisel Di Ujung Tanduk, Netizen Rela Adopsi Gempita Lewat Tagar #SaveGempi

Kini, setelah menjadi Gempita dengan Mama Gisel dan Papa Gading yang tak tinggal serumah, dirinya masih tegas dan pintar untuk anak seusianya. Tingkah Gempi juga selalu dapat menghibur para pengikut instagram Gading dan Gisel. Semoga pertumbuhan Gempi lancar-lancar saja, ya, meski orang tuanya tak selalu utuh 24/7.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Banjir Bandang di Sulawesi Selatan, Apakah Ulah dari Kemunculan Supermoon?

BTP Resmi Bebas, Bagaimana Kabar Buni Yani Sosok yang Mengunggah Video Ahok?