Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia menjadi keprihatinan banyak orang, termasuk para selebriti. Mereka mengkhawatirkan nasib Gempita yang masih berusia 3 tahun dan butuh banyak perhatian dari kedua orang tuanya. Terlebih lagi, baik Gading maupun Gisel tak jarang mengunggah tingkah lucu Gempita ke instagram.

Hal ini membuat rekan selebriti mereka mau tak mau ikut memperhatikan perkembangan Gempita setiap hari. Salah satunya, penyanyi legendaris, Glenn Fredly. Gading Marten memang salah satu artis yang memiliki lingkar pertemanan yang luas, termasuk musisi sekelas Tompi dan Glenn Fredly. Maka dari itu, Glenn menjadi salah satu pihak yang ikut sedih mendengar kabar perceraian ini.

Glenn beri Gempita lagu [sumber gambar]
Meskipun begitu, Glenn Fredly juga telah mengalami asam manis rumah tangga. Apalagi, ia dan Gading menikah di gereja yang sama di Bali. Setelahnya, rumah tangganya juga tidak selamat. Maka dari itu, Glenn Fredly paham jika pilihan terbaik yang tersedia untuk keduanya adalah kembali berjalan sendiri-sendiri. Dikutip dari keterangan yang ia sampaikan kepada grid.id, Glenn menyebut ia hanya bisa berdoa untuk kebaikan rumah tangga Gading dan Gisel. Ia juga menyebut Gempita memiliki energi positif, setiap kali melihat perkembangan cucu Roy Marten tersebut di instagram. Tak hanya memuji kebaikan dan ketulusan Gempita sebagai bocah 3 tahun, Glenn juga “menghadiahinya” sebuah lagu. Lagu tersebut sebenarnya sudah lama dibuatnya, pada tahun 2010, berjudul Brown Eyed Girl. Namun, karena Gading sering menggunakan caption “gadis bermata cokelat” ketika mengunggah gambar Gempita, ia teringat dengan lagu yang pernah diciptakannya.

Komentar Glenn di IG Gading [sumber gambar]
“Oh ya, itu lagu yang saya kasih buat Gading. Gara-gara di instagram Gading, saya lihat dia tulis buat Gempi. Karena caption-nya si Gading brown eyed girl terus saya bilang saya punya lagu judulnya itu. Habis itu Gading WA saya, terus direct jadi kita ngobrol,” beber Glenn kepada grid.id. Lagu Brown Eyed Girl menceritakan tentang kisah seorang “aku” yang rela memberikan cinta dan segalanya kepada seorang gadis bermata cokelat. Ada bagian lirik, “nothing really matters, I don’t care what people say, you’re my morning sunshine, my night and day. I climb the highest mountain, cross the seven sea, for you. You’re the only reason that I need,” yang penulis rasa sesuai dengan situasi Gading kepada Gempita sekarang.

Ketika ditanya mengapa tiba-tiba Glenn Fredly menyampaikan lagu tersebut kepada Gading, ia menjawab tidak intensi apa-apa. Hanya kebetulan saja, Gading menuliskan caption seperti itu dan Glenn teringat akan lagunya di album Lovevolution. “Ya intinya sih enggak ada tendensi apa-apa, ya, hanya merespon yang dia posting aja, ya, ngeliat si Gempinya lucu banget,” ungkap Glenn. Selama ini, Gempita memang salah satu anak artis yang mendapat banyak perhatian dari netizen. Apalagi, ia begitu akrab dengan Rafathar, yang diklaim sebagai calon menantu para netizen. “Menarik ya, di era sekarang ini orang punya referensi mendengarkan musik, itu sangat personal masing-masing. Ya saya senang banget, ya, karena artinya karya itu hidup dengan caranya masing-masing dan nyampe ke orangnya dengan cara masing-masing,” sambung Glenn.

BACA JUGA: Sejumlah Rekan Selebriti Ini Tulis Pesan Menyentuh Atas Perceraian Gading Marten dan Gisel

Merespon komentar Glenn Fredly di instagram Gading, netizen pun ikut emosional. Banyak yang ikut memberikan komentar untuk Gading dan Gisel agar tidak berpisah, agar Gempita masih bisa merasakan kasih sayang dari orang tua yang utuh. ­