Kedekatan Syahrini dan Reino Barack kini tengah menjadi konsumsi publik. Terlebih lagi, setelah Reino melakukan klarifikasi—menyebutkan selama 5 tahun berpacaran dengan Luna Maya, nama Syahrini tak pernah ia dengar sebagai teman dekat mantan pacarnya.

Bukan hanya itu, Syahrini pun melempar bom menyebutkan “ngaku teman lagi hits,” untuk merespon instagram story Luna Maya, “makan teman lagi hits.” Belum lagi netizen merasa ia melakukan kode keras ketika sedang menggoda Iqbaal “Dilan” Ramadhan dengan mengucap “Dilan, kamu jangan dekat-dekat aku, nanti kamu kewalahan.”

Syahrini dan Reino Barack [sumber gambar]
Hal ini membuat netizen terpancing untuk mengetahui hubungan Syahrini dan Reino Barack lebih lanjut. Sehingga, setelah selesai manggung dalam acara SCTV Awards 2018, Syahrini yang akan segera meluncurkan single terbaru diserbu pertanyaan seputar Reino Barack. Tak disangka-sangka, respon Syahrini kurang lebih sama dengan Ariel NOAH saat ditanya kemungkinan balikan dengan Luna Maya. Setelah selesai menjawab pertanyaan terkait single terbarunya, ia mengucap “terima kasih, assalamualaikum,” lalu melenggang pergi sebelum awak media sempat menyelesaikan pertanyaannya. Video yang diunggah kembali oleh akun gosip @makrumpita ini direspon pengikutnya dengan “kalau enggak ada apa-apa kenapa kabur?” tulis @wiwinwahyuni609.

Selain itu, ada pula yang menyarankan Syahrini agar segera menikah dengan Reino Barack. “Nikah aja deh sama RB….biar tiap mlm ada yg lepasin bulu matanyaaa yg cetarrrt membahana itu,” tulis @watasiwa_ryna27. Juga mendoakan agar keduanya berjodoh. Terlebih lagi, usia mereka juga tidak berselisih jauh. Para fans Luna Maya pun setuju-setuju saja jika Syahrini berjodoh dengan Reino Barack, sebab mereka telah kepalang sakit hati dengan perlakuan pebisnis tersebut kepada idolanya. Di sisi lain, sahabat Syahrini, seorang DJ internasional, Dash Berlin, diundang ke acara Hotman Paris beberapa waktu lalu. Di sana, ia juga disinggung tentang lelaki yang tengah dekat dengan Syahrini.

Hotman bertanya menurut DJ Dash Berlin, sebagai teman dekat Syahrini, pria seperti apa yang cocok untuk mendampinginya. Namun, sebelum DJ Dash Berlin menjawab pertanyaan tersebut, Hotman Paris memotong dan menyatakan “sepertiku atau sepertimu?” lalu DJ Dash Berlin menyatakan persetujuannya dengan mengungkap “it might be—bisa jadi.” Setelahnya, Melaney Ricardo selaku co host dalam Hotman Paris Show menunjukkan foto Reino Barack—menyebutkan pria tersebut sekarang dikabarkan dekat dengan Syahrini. DJ Dash Berlin ditanya, dari penampilannya saja, apakah Reino Barack cocok sebagai pria yang mendampingi Syahrini. Lagi-lagi ia menjawab “it might—bisa jadi.” Ketika ditanya berapa presentase kemungkinan tersebut, Melaney Ricardo memberi pilihan 50:50 atau 60:40. DJ Dash Berlin menjawab kemungkinan presentase kedua, yaitu 60:40.

BACA JUGA: Cinta Segitiga Luna Maya-Reino Barack-Syahrini Makin Panas, Begini Klarifikasi dari Ketiganya Masing-masing

Netizen pun mencium adanya kemungkinan besar bahwasanya Syahrini dan Reino Barack tengah menjalin hubungan yang spesial. Beberapa haters Syahrini ikut berkomentar dalam postingan video yang diunggah akun gosip @makrumpita tersebut. “Kalau mereka benar-benar ada apa-apa berarti Syahrini MUNA,” tulis @cocororo1. Hingga ulasan ini ditayangkan, belum ada konfirmasi dan klarifikasi lebih lanjut dari Syahrini maupun Reino Barack. Sebab, selama ini keduanya merupakan public figure yang rajin memberikan klarifikasi kepada awak media. Mungkinkah Syahrini dan Reino Barack sedang mempersiapkan sesuatu hingga pergerakannya terbilang sangat hati-hati dan rahasia? Tunggu saja tanggal mainnya, Sahabat Boombastis!