Tak hanya kisah cinta Gading Marten dan Gisella Anastasia, hubungan romansa Luna Maya pun bikin netizen ikutan patah hati. Bukan hal baru lagi, jika Luna Maya telah move on dari 5 tahun masa pacarannya dengan pebisnis kaya raya, Reino Barack. Kini, hubungan tersebut malah menjadi seperti cinta segitiga, antara dirinya, Reino, serta Syahrini.

Bahkan, netizen mengira Syahrini merupakan sosok yang “teman makan teman.” Sebab, beberapa waktu lalu Luna Maya mengunggah sebuah teks di instagram story, berisi “makan temen, lagi hits,”—yang lalu dihubung-hubungkan dengan kedekatan Syahrini dan Reino Barack oleh netizen. Namun, Luna menyebut teman yang dimaksudkannya bukanlah Syahrini. Begitu pula Reino yang mengaku Syahrini bukan teman dekat Luna Maya.

Luna Maya dan Syahrini [sumber gambar]
Netizen yang mengikuti perjalanan karier Luna Maya dari 0 hingga kini pasti tahu bahwa mantan Ariel NOAH dan Syahrini ini bersahabat dekat. Bahkan, mereka tak jarang menghabiskan waktu bersama, atau sekedar berkeluh kesah tentang kehidupan. Luna sendiri berani menyebutkan bahwa Syahrini bukan sosok seperti itu (teman makan teman). Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya masih kerap bercerita tentang kehidupan romansanya kepada Syahrini. Reino Barack dan Syahrini bisa kenal pun atas kuasa dirinya, seperti yang telah Boombastis.com ungkap dalam ulasan sebelumnya. Namun, entah mengapa, dalam sebuah acara penghargaan televisi swasta beberapa waktu lalu, Syahrini menyebutkan kalimat “ngaku teman kali ya, lagi hits,” setelah dipancing dengan foto Reino Barack oleh Andhika Pratama.

Luna balikan deh sama Boril [sumber gambar]
Meskipun belum ada konfirmasi apapun dari Luna Maya hingga ulasan ini diterbitkan, netizen bisa mengerti bagaimana perasaan aktris 35 tahun tersebut jika mendengar kalimat yang dilontarkan Syahrini. Hal ini pun memancing netizen untuk meminta Luna Maya kembali dengan Ariel NOAH. Apalagi, semenjak putus dari Reino Barack ia mengaku sedih dalam video yang diunggah oleh Boy William di kanal YouTube-nya. Netizen pun secara kompak menyerang instagram Ariel NOAH dengan permintaan balikan dengan Luna Maya. Tercium oleh awak media, mereka memanfaatkan momen bertemu dengan Ariel beberapa waktu lalu untuk menanyakan keinginan netizen.

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, Ariel NOAH ditanya mengenai aksi panggungnya membawakan lagu Dara beberapa waktu lalu. Sempat heboh sebab Ariel tampak menangis saat menghayati tembang tersebut. Banyak yang berasumsi bahwa lagu tersebut mengandung kisahnya dengan Luna Maya hingga ia sedikit emosional saat menyanyikannya di atas panggung. Namun, jawaban Ariel hanya sebatas, “oh, itu, kan asumsi. Mungkin yang ngelihat musti ngerasain di atas panggung, soalnya panas banget. Itu bukan air mata saya, itu keringat saya.” Ketika crew dari ajang pencarian bakat yang dijuri Ariel menyatakan “sudah cukup, ya, mbak,” Ariel masih ingin menanggapi pertanyaan seputar mengapa ia menangis di panggung.

Ariel-Luna-Reino [sumber gambar]
Setelahnya, awak media menyebut nama Luna Maya ada hubungannya dengan lagu Dara, Ariel menjawab dengan sedikit berpikir. “Itu…, terlalu banyak asumsi orang,” jawabnya sembari tersenyum. Tak puas, awak media bertanya lagi, “tapi kalau netizen berharap mas Ariel balikan dengan Luna Maya, bagaimana mas?” Ariel langsung ngacir dengan menjawab “oh, waktunya sudah habis.” Para pengikut akun gosip @lambe_turah pun semakin penasaran dengan jawaban Ariel. Mereka menyebut bahwa Ariel NOAH merupakan lelaki yang pantas bersanding di sebelah Luna. Sebab, jatuh bangun kisah cinta mereka selalu mempertemukan jalan kembali untuk bersama.

BACA JUGA: Jatuh Bangun Kisah Romansa Luna Maya, Buktikan Dirinya Bakal Kembali ke Pelukan Ariel NOAH

Setelah putus dengan Sophia Latjuba, Luna Maya juga sempat berkomentar tentang hubungan percintaan Ariel NOAH. Terutama, setelah Bang Boril—panggilan sayang netizen terhadap Ariel, tercyduk jalan berdua dengan Pevita Pearce. Bagaimanapun ending-nya, semoga menjadi happy ending untuk Luna Maya dan Ariel NOAH, ya.