Pasca putus dari Reino Barack, Luna Maya kini telah kembali beraktivitas seperti biasa. Sebelumnya, ia sempat “kabur” ke Bangkok setelah mengunggah beberapa foto yang menyatakan dirinya dan Reino Barack sudah tak lagi menjalin hubungan. Reino Barack telah lebih dulu memberikan klarifikasinya lewat sebuah wawancara yang lalu diunggah oleh akun gosip.

Baru beberapa bulan setelahnya, Luna Maya berani angkat bicara melalui salah satu episode #NebengBoy di kanal YouTube Boy William. Sambil menangis, Luna Maya menceritakan bahwa hubungannya dengan Reino Barack memang sudah sulit dari awal. Namun, ia tak mau menyerah dan berharap ada keajaiban pada akhirnya.

Luna dan Reino putus [sumber gambar]
Namun sayang, semua yang diharapkan Luna Maya kandas pada tahun ini. Setelah menjalin hubungan selama 5 tahun, Reino Barack menyebutkan bahwa ia belum siap menikah. Sedangkan Luna Maya mengungkapkan hubungan keduanya juga terhalang restu orang tua. Tak lama setelah video dalam kanal YouTube Boy William keluar, Luna Maya tampak menuliskan sesuatu dalam fitur instagram story-nya. Berlatar belakang warna pelangi, ia menuliskan “MAKAN TEMEN, LAGI HITS.” Melihat hal tersebut, akun gosip di instagram pun berebut mengunggah ulang postingan tersebut. Memang masih menjadi tanda tanya apa maskud dari pernyataan Luna Maya. Apakah ia sedang ditikung teman sendiri, atau ia hanya mendukung seorang teman yang mendapat masalah seputar teman makan teman?

Instagram story Luna Maya [sumber gambar]
Setelah diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, netizen pun mulai berspekulasi dan memberikan opini masing-masing. Hal yang mengejutkan ditulis oleh @lamtiur24f, “@reinobarack lg dkt dgn syahrini…itu madsudnya.” Setelah meninggalkan komentart tersebut, akun @lamtiur24f pun diserbu netizen untuk menyanyakan kebenaran dari ucapannya. Menurut ulasan dari hot.detik.com, ketika ditanya mengenai hal ini, Luna Maya yang ditemui di lokasi syuting kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan menyatakan tak tahu menahu. “Oh enggak tahu kalau itu. Ya kan dulu memang dulu saya yang ngenalin mereka. Memang kenal, ya kan memang saya yang ngenalin,” ungkap Luna Maya. Dilansir dari berbagai sumber, Luna Maya dan Syahrini merupakan dua selebriti yang cukup dekat. Terlebih lagi, keduanya juga merupakan sosialita di Indonesia.

Luna Maya dan Syahrini [sumber gambar]
Meskipun begitu, ketika Luna Maya ditanya apakah memang benar apa yang ditulisnya di instagram story memang untuk Syahrini, ia membantahnya. “Oh bukan (untuk Syahrini), itu kan enggak semua tentang saya kok. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini, kok. Syahrini enggak mungkin kaya gitu, lah” pungkasnya dikutip dari hot.detik.com. Netizen pun semakin penasaran dengan siapa yang Luna Maya sindir dalam instagram story-nya. Setelah akhirnya postingan tersebut dihapus karena menyebabkan banyak pihak penasaran, Luna Maya mengungkapkan bahwa yang ia maskud memang seorang teman. “Ada lah, temen,” ungkapnya ketika dimintai informasi lebih lanjut. Memang Luna Maya telah menyatakan Syahrini tak mungkin makan teman sendiri dan postingan tersebut bukan untuknya. Namun, di usia kepala tiga Syahrini masih terkenal belum memiliki sepasang kekasih, setelah hubungannya dengan Bubu kandas bertahun silam.

BACA JUGA: Jatuh Bangun Kisah Romansa Luna Maya, Buktikan Dirinya Bakal Kembali ke Pelukan Ariel NOAH

Reino Barack yang juga berusia 30 tahunan pernah menyatakan dirinya tak ingin terburu-buru menikah. Mungkinkah Reino Barack dan Syahrini hanya rekan bisnis saat ini sampai akhirnya disebut “dekat?” Mari tunggu klarifikasi Syahrini terhadap isu hubungan romansa yang tengah menimpanya. Masa iya dirinya akan menjadi penerus Mulan Jameela, sih.