Categories: Tips

Irina Shayk Bantah Putus Dari Christiano Ronaldo

Ada yang kurang dari kehadiran Cristiano Ronaldo pada acara penghargaan Ballon d’Or di Zurich, Swiss, Senin (12/1). CR7 tidak didampingi kekasihnya sejak 2010 lalu, Irina Shayk. Di saat hampir seluruh pemain sepak bola yang datang ke penghargaan Ballon d’Or didampingi oleh kekasih atau istri mereka. Ronaldo justru hanya didampingi keluarga dan putranya, Cristianinho.

Kondisi itu membuat Ronaldo dikabarkan telah putus hubungan dengan Irina. Beredar kabar hubungan keduanya sedang berada di ujung tanduk. Bermula dari retaknya hubungan Irina dengan ibu Ronaldo, Maria Dolores hingga akhirnya penyerang 29 tahun itu unfollowed Irina di Twitter.

Irina Shayk Bantah Putus Dari Christiano Ronaldo

Ketika Irina merayakan ulang tahunnya ke-29 pada 6 Januari lalu, Ronaldo juga tidak terlihat memberikan ucapan selamat melalui media sosial seperti yang dilakukannya di tahun-tahun sebelumnya. Saat itu Ronaldo hanya mengunggah foto promosi salah satu maskapai yang menjadi sponsor utama Real Madrid saat ini. Irina juga tidak mengucapkan selamat kepada Ronaldo usai menerima penghargaan Ballon d’Or ketiganya.

Namun, model cantik asal Rusia tersebut membantah jika dirinya telah putus cinta dengan Christiano Ronaldo. Melalui juru bicaranya, dia membantah gosip yang menyebutkan dia telah memutuskan ikatan asmaranya menyusul ketidakhadirannya pada acara penyerahan penghargaan Ballon d’Or.

Menurut juru bicara Irina yang ditunjuk dari sebuah perusahan PR yang bermarkas di New York dikatakan bahwa saat ini Ronaldo dan Irina masih berpacaran. Alasan ketidakhadiran Irina saat Ronaldo mendapat trofi Ballon d’Or di Swiss adalah karena jadwal kegiatan Irina sedang padat. “Dia punya komitmen dengan pekerjaannya dan acara tidak pas dengan jadwalnya. Kami tak bisa memberikan keterangan lebih jauh lagi,” katanya.

Juru bicara Irina juga menjelaskan bahwa Irina Shayk tidak pernah memfollow Ronaldo di Twitter atau pada media sosial lainnya.

Sementara itu, Irina berada di Maladewa untuk berlibur pada saat menjelang acara Ballon d’Or. Setelah Ronaldo meraih Ballon d’Or pun tak ada ucapan apa-apa termasuk ucapan selamat dari Irian Shayk atas prestasi Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia itu. Irina hanya memposting foto dirinya sedang berlibur saja. Padahal pasangan ini telah bersama-sama sejak Januari 2010.

Share
Published by
Alfry

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago