Categories: Trending

7 Bidadari Kuliner yang Selain Pandai Memasak juga Punya Paras Elok nan Menggoda

Impian lelaki soal asmara tak melulu rumit. Mereka hanya ingin mendapat pasangan yang selain cantik, namun juga pandai membuatkan mereka hidangan yang menggugah selera setiap kali kelaparan. Untuk memuaskan fantasi atau impian tersebut, seringnya mereka menuntaskannya dengan menyaksikan acara memasak di stasiun televisi yang dipandu oleh para chef atau koki dengan kemampuan yang lihai dan penampilan aduhai.

Seperti wanita-wanita di bawah ini. Selain kemampuan yang sudah teruji, paras dan penampilan mereka ketika tampil di layar kaca ibarat makanan pembuka yang jadi penunda lapar para pria yang menyaksikannya. Deretan wanita cantik ini juga membuktikan bahwa selama manusia masih membutuhkan makanan, kehadiran mereka sebagai juru masak akan senantiasa dibutuhkan. Siapa saja mereka? Mari kita tengok daftarnya.

1. Karen Carlotta

Selain berprofesi sebagai koki, ia juga pandai berlenggak-lenggok di atas catwalk. Chef Karen juga pernah mengikuti kompetisi kuliner seperti Wedding Cake Food Hotel Asia dan Californian Raisins Competition. Dan masing-masing keluar sebagai juara kedua.

Karen Carlotta. [Image Source].
Kendati terbilang singkat, namun wajah manisnya sukses diakrabi pemirsa lewat acara “Cooking in Paradise.” Selain itu, ia juga pernah menjadi brand ambassador bumbu penyedap rasa, Royco. Kini, dirinya sibuk mengurusi restoran yang telah lama didirikannya.

2. Farah Quinn

Dirinya merupakan salah seorang wanita paling kondang dalam dunia kuliner tanah air. Meski umurnya nyaris mendekati kepala empat, namun kehadirannya di layar kaca tak pernah gagal membuat para jantung para pria berdegup kencang menantikannya.

Farah Quinn. [Image Source].
Farah adalah chef cantik yang telah malang melintang di dunia kuliner dengan bekerja di berbagai restoran di luar negeri. Soal prestasi, tak perlu kamu menyangsikannya lagi. “A La Chef, With Farah Quinn, Queen at Home, dan Food & Fashion” adalah sederet acara televisi yang kian melejitkan namanya sebagai salah satu chef paling piawai dan sensual di Indonesia.

3. Aiko Sarwosri Isra

Chef seksi yang lahir di Medan 28 tahun silam ini pernah memandu acara kuliner berjudul “Warna” dan “Dapoer Cobek.” Tren chef cantik dan seksi yang belakangan tengah naik daun, ikut memuluskan kariernya di dunia masak-memasak Indonesia.

Aiko. [Image Source].
Pernah menjajal karier sebagai penyanyi, namun hasilnya tak begitu baik. Ia pun mulai terjun ke dunia layar lebar dan sukses membintangi film horor berjudul “Pulau Hantu 3.” Dalam film tersebut, ia tampil dalam beberapa adegan yang lumayan bikin darah kaum adam berdesir melihatnya.

4. Rinrin Marinka

Lahir di tahun yang sama dengan Farah Quinn, chef yang punya nama asli Maria Irene Susanto ini juga menjadi salah satu chef yang paling banyak dikagumi di Indonesia. Wanita yang pernah lulus dari Le Cordon Bleu, sebuah sekolah kuliner di Sydney, Australia, ahli dalam bidang French Cuisine & Patisserie.

Rinrin Marinka. [Image Source].
Paras indahnya kerap hilir mudik dalam banyak iklan dan acara televisi nasional yang terlalu banyak jika harus disebutkan semuanya. Namun, jika harus menyebut salah satu, perannya sebagai juri dalam acara “Master Chef Indonesia” adalah yang berandil besar dalam meroketkan namanya di Indonesia.

5. Priscilya Princessa

Perempuan kelahiran 1988 ini mulai dikenal publik semenjak menjadi salah satu kontestan kompetisi masak skala nasional, “Master Chef Indonesia (MCI)”. Wanita cantik yang punya bakat di dunia tarik suara ini awalnya meniti karier sebagai seorang model.

Priscilya Princessa. [Image Source].
Barulah ketika ia menimba ilmu di negeri Paman Sam, minat dan kecintaannya pada dunia kuliner mulai dipupuk. Sebetulnya, kompetisi MCI ia ikuti hanya sebatas mengisi waktu luang. Tak disangka, keisengannya berbuah prestasi lima besar. Priscil juga pernah membawakan acara masak memasak berjudul “A La Chef” dan pendamping pembawa acara “Makan Besar” di salah satu stasiun televisi swasta.

6. Vindy Lee

Seorang koki selebriti yang tak segan tampil sensual di hadapan kamera. Namanya dikenal luas di tanah air semenjak membintangi acara kuliner “Dapur Cantik.” Pernah lama bermukim di Los Angeles, AS, ia kemudian memilih pulang ke Indonesia untuk berbagi pengalaman memasaknya.

Vindy Lee. [Image Source].
Label chef paling seksi bisa jadi pantas disandang olehnya. Tengok saja penampilannya yang begitu menggoda di Youtube dalam beberapa acara yang ia bintangi. Hal yang unik darinya adalah, ia tak pernah sekalipun mengambil jurusan kuliner di sekolah atau pendidikan tinggi yang ia masuki.

7. Emma Reyna

Wanita manis yang satu ini memang belum banyak dikenal secara komersil. Emma Reyna adalah seorang chef pastri yang punya toko kue bernama Sugarbites. Selain lezat, kue buatannya juga punya keunggulan dalam desain, alias bentuk yang lucu dan unik-unik.

Emma Reyna. [Image Source].
Emma sebetulnya datang dari latar belakang marketing dan keuangan di universitas di Melbourne, Australia. Baru setelah pulang ke Jakarta, dirinya mulai serius menekuni bidang ini. Saat ini ia memandu sebuah acara di Youtube berjudul “Midnight Kitchen.” Berbeda dengan chef lain di atas, Emma tak menempatkan penampilan seksi sebagai jualan utama dalam acaranya. Meski begitu, senyumnya yang manis dan menggemaskan dijamin bakal bikin kamu rindu untuk kembali mengunjungi kanal memasaknya, lagi dan lagi.

BACA JUGA: 7 Makanan Lezat yang Tak Dapat Kamu Temui di Belahan Dunia Mana pun Kecuali Banyuwangi

Itulah beberapa chef paling cantik di Indonesia. Pastikan jika kamu ingin mencatat tutorial yang mereka peragakan, ajak teman wanita kamu untuk menyaksikannya. Sebab, alih-alih fokus melihatnya meracik hidangan, dijamin kamu yang pria malah akan berakhir menggambar sketsa wajahnya di buku tulismu. Atau setidaknya menulis fantasi liar yang bakal kamu praktikkan jika punya pasangan yang cantik dan jago memasak seperti mereka.

Share
Published by
Faisal Bosnia Ahmad

Recent Posts

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago