Suami sayang istri tidak harus dibuktikan dengan terus membelikan barang-barang mewah dan tiket liburan ke luar negeri. Suami 7 public figure tanah air ini memiliki caranya sendiri. Tak perlu hal yang ruwet, hanya sedikit perhatian dan tahan banting untuk tak malu dilihat banyak orang.

Membawakan tas istri adalah salah satu cara 7 public figure untuk menunjukkan rasa sayang pada istrinya. Siapa sajakah mereka yang rela jadi tontonan banyak orang demi kebahagiaan sang istri? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Irwan Mussry, pangku tas Hermès ratusan juta milik Maia Estianty

Irwan Mussry bawakan tas Maia Estianty [sumber gambar]
Ketika melakukan honey moon yang ke-sekian kali, Maia Estianty dan Irwan Mussry memilih Maldives sebagai destinasinya. Menempuh pesawat kecil untuk sampai ke hotel, Maia dan Irwan rela berdesakan di pesawat. Karena tak ada tempat lagi untuk menyimpan tas Maia, Irwan rela memangku tas tersebut bahkan memeluknya. So sweet banget, sih!

Reino Barack, kalungkan tas Syahrini yang seuprit

Reino Barack bawakan tas Syahrini [sumber gambar]
Meskipun ukuran tas Hermès Syahrini tak sebesar milik Maia Estianty, tapi Reino Barack rela untuk membawakannya demi kebahagiaan sang istri. Sembari menemani Syahrini jalan-jalan, Reino Barack mengalungkan tas seharga ratusan juta rupiah tersebut pada dirinya. Ternyata, Reino Barack bisa romantis juga, ya~

Harvey Moeis, suami impian semua wanita

Harvey Moeis bawakan tas Sandra Dewi [sumber gambar]
Tampan, pintar, tajir, dan soleh adalah kriteria utama suami idaman para wanita. 4 elemen tersebut ada dalam diri Harvey Moeis, suami Sandra Dewi. Ternyata, selain 4 hal tersebut masih ada lagi hal yang bikin klepek-klepek, yaitu Harvey Moeis dengan santai mau membawakan tas Chanel milik Sandra Dewi, sembari dirinya menggendong Raphael Moeis, si anak sultan.

Rio Dewanto, bagikan definisi “bapak-bapak”

Rio Dewanto bawakan tas Atiqah Hasiholan [sumber gambar]
Beberapa waktu lalu, Rio Dewanto membagikan cerita liburannya di instagram story. Bukan hanya tas miliknya sendiri, tapi juga ada beberapa tas lain yang terselempang di badannya. Melihat foto yang dibagikan Rio Dewanto, netizen jadi berpikir “oh begini rasanya jadi bapak-bapak.” Sebab, ia harus tanggung jawab tas istri, tas anak, tas belanjaan, tas cemilan, dan tas-tas lainnya, sembari sang Atiqah Hasiholan mengurus anak dan juga belanja.

Regi Datau, seperti tas sendiri

Regi Datau bawakan tas Ayu Dewi [sumber gambar]
Bagaimana Regi Datau menyampirkan tas Ayu Dewi pada pundaknya sangat natural, sampai-sampai netizen mengira hal tersebut adalah miliknya. Meskipun tak pernah mengumbar kemesraan di media sosial, bahkan ketika diwawancara ataupun pada kanal YouTube Ayu Dewi, Regi Datau adalah sosok suami yang rela melakukan apapun demi kebahagiaan istrinya. Terbukti, kan, dari hal sekecil membawakan tas dan menjaga anak-anak?

Ammar Zoni, bikin netizen salut

Ammar Zoni bawakan tas Irish Bella [sumber gambar]
Meskipun baru menyandang status sebagai suami-istri, kepedulian Ammar Zoni terhadap Irish Bella sudah terjadi ketika mereka belum melangkah ke pelaminan. Ammar Zoni yang selalu tampil macho, tak keberatan menambah aksesoris yang membuatnya tampak feminin. Beruntung tas Irish Bella saat itu cukup gelap warnanya. Hal kecil begitu saja sudah bikin netizen salah fokus dan tak berhenti memuji Ammar Zoni.

Gibran Rakabuming Raka, punya cara jitu untuk bawakan tas istri

Gibran Rakabuming Raka bawakan tas Selvi Ananda [sumber gambar]
Selalu terlihat dingin di luar, ternyata Gibran memiliki hati yang hangat. Ia tak membiarkan sang istri, Selvi Ananda, kesusahan saat jalan-jalan di mall. Ketika Jokowi membawa serta keluarganya menghabiskan waktu di mall, tampak Selvi Ananda menggendong Jan Ethes yang tengah tertidur tanpa menenteng tasnya. Ternyata, Gibran yang bertanggung jawab atas tas tersebut. Bukannya disampirkan di bahu, Gibran justru meletakkan tas tersebut di kereta dorong Jan Ethes. Ide cemerlang!

BACA JUGA: 5 Pasangan Selebriti Ini Disebut Netizen ‘Manis di Instagram, Tidak di Kehidupan Nyata’

Ternyata hal kecil memang bisa membuat siapapun bahagia, ya. Termasuk para istri yang ingin berbelanja tapi keberatan tas. Selain itu, sang suami juga enggak rela uang ratusan jutanya dalam tas sang istri hilang kalau barang tersebut tak dijaga dengan baik~