in

Jatuh Bangun Kisah Romansa Luna Maya, Buktikan Dirinya Bakal Kembali ke Pelukan Ariel NOAH

Luna balikan deh sama Boril [sumber gambar]

Kandasnya kisah romansa Luna Maya dengan Reino Barack sedang menjadi highlight di dunia hiburan sekarang ini. Pasalnya, Luna Maya yang sudah memasuki usia … tahun, ingin segera memiliki keluarga kecilnya sendiri. Tak seperti bertahun-tahun lalu, ketika ditanya “kapan nikah?” ia selalu menjawab ingin fokus berkarir.

5 tahun menjalin hubungan bukan waktu yang sebentar. Ketika akhirnya Luna Maya menyatakan dirinya dan Reino Barack sudah menjalani hidup masing-masing, netizen berasumsi bahwa ia memang berjodoh dengan Ariel NOAH. Berikut ini adalah bukti-bukti yang Boombastis.com himpun dari celetukan-celetukan netizen di instagram.

Ketika Ariel NOAH putus atau punya pacar baru, Luna Maya selalu ditodong pertanyaan

Beberapa bulan lalu, ketika kabar putusnya Ariel NOAH dan Sophia Latjuba tersebar ke publik, banyak media yang menanyakan apa komentar Luna Maya. Jika dipikir-pikir, apa hubungan Luna Maya dengan Ariel maupun Sophia? Ia hanya salah satu mantan pacar Ariel dari sekian banyak wanita.

Luna Maya ketika Ariel dan Sophia putus [sumber gambar]
Selain itu, ketika kabar Ariel NOAH dan Pevita Pearce menjalin hubungan, banyak headline media yang juga menayangkan “ini komentar Luna Maya.” Kalau memang ingin mengambil sudut pandang dari mantan pacar Ariel, mengapa tidak sekalian mantan istrinya? Mengapa harus Luna Maya? Tak mungkin ini hanya kebetulan belaka, kan?

Kasus video dewasa Luna Maya dan Ariel NOAH naik lagi

Setelah 8 tahun lamanya, video dewasa Luna Maya dan Ariel NOAH kembali menjadi perbincangan. Padahal, masalah tersebut sudah selesai dengan mendekamnya Ariel di penjara hingga bebas bersyarat pada September 2014.

Luna Maya Video Hot [sumber gambar]

Dikutip dari idntimes.com, rupanya video tersebut kembali jadi perbincangan sebab Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan gugatan pra peradilan atas status tersangka Luna Maya dan Cut Tari. Kalau begini, sih, fix neng Luna bakal berurusan lagi dengan Boril, deh.

Jarak antara putusnya Luna-Reino dan Ariel-Sophia tak terlalu jauh

Perjalanan cinta Ariel NOAH dan Sophia Latjuba—yang diramalkan netizen akan langgeng, akhirnya harus pupus juga. Pada awal tahun 2018, sekitar bulan Mei, keduanya mengaku kalau sudah tak lagi memiliki hubungan spesial. Selang 4 bulan kemudian, kabar Luna Maya dan Reino Barack putus juga terungkap ke publik.

Luna-Reino dan Ariel-Sophia [sumber gambar]
Namun, dalam wawancara barunya, Reino mengungkapkan bahwa keduanya sudah menjalani hidup masing-masing sejak beberapa bulan lalu. Meskipun problema Luna-Reino dan Ariel-Sophia putus juga tak berkaitan, tetapi netizen berpikir garis hidup mereka sudah diketok palu seperti itu.

Netizen yang tak ikuti perkembangan Luna Maya menyarankan agar dirinya kembali ke pelukan Boril

Kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH mungkin memang bisa dibilang ikonik, ya. Menurut survey yang Boombastis.com baca dari komentar-komentar netizen di lapak akun gosip, mereka yang tak tahu menahu soal perkembangan kisah cinta Luna Maya selama ini menyarankan agar dirinya kembali ke pelukan Ariel.

Komentar Netizen tentang Luna dan Ariel [sumber gambar]
“Memang jodohnya sama Boril,” “Balikan aja sama @ariel_inst,” “Semoga jodohnya @ariel_inst,” adalah 3 dari ribuan komentar mengenai putusnya Luna Maya dengan Reino Barack. Jika sudah didukung dengan tiga bukti di atas dan persetujuan netizen, akankah Luna Maya memang benar akan kembali kepada Ariel?

Pertanyaan di atas memang hanya Tuhan yang tahu jawabannya. Namun, sebagai fans alias shipper Luna dan Ariel, ada baiknya kita doakan agar apa yang disemogakan segera terwujud. Duh, gemas juga ya melihat lika-liku kisah romansa seorang Luna Maya dan Ariel NOAH.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Dulu Kecil Imut-imut, Sekarang Bobby ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’ Sudah Akpol Loh

Jalan Terjal Dede Richo, Gagal di Indonesian Idol 2008 yang Kini Ditembak Polisi