15 hari Sule merana sendirian memandu acara sahur, pada hari ke-16, akhirnya Andre Taulany melakukan comeback-nya. Kehadiran Andre Taulany di Ini Sahur juga mengejutkan para host lainnya. Comeback Andre Taulany setelah terbelit kasus penistaan agama bisa dibilang mengharukan, hingga membuat tayangan Ini Sahur episode ke-16 tahun ini menempati trending 1.

Banyak netizen yang telah menanti kembalinya Andre Taulany dalam program sahur maupun talk show di malam hari. Menurut mereka, guyonan Sule tanpa Andre seperti sayur kurang garam, sehingga terkadang garing karena tak ada lawan yang sepadan. Hal tersebut juga rupanya dirasakan oleh Sule.

Sule rindu Andre Taulany [sumber gambar]
Sebab, beberapa waktu lalu, Sule mengunggah foto berdua dengan Andre dalam akun instagram pribadinya. Ia memberikan caption “miss you bebe,” yang juga disertai banyak emoji. Ternyata, bukan hanya Sule saja yang merindukan sosok Andre di sisinya, tapi juga para pecinta program talk show tersebut. Rina Nose, Chika Jessica, hingga Karina Salim pun ikut sedih melihat Sule kehilangan partner terbaiknya selama beberapa hari. Beruntungnya, masalah Andre telah diselesaikan dengan baik dan dirinya siap untuk kembali ke layar kaca.

Comeback Andre Taulany yang dramatis [sumber gambar]
Seperti yang telah diungkapkan oleh Dede Apriadi, selaku Vice President PR & Corsec NT TV, bahwa Andre Taulany harus pulih 100% dulu baru bisa kembali ke program televisi, karena jika tidak, guyonannya akan garing. Kedatangan Andre Taulany ke dalam studio Ini Sahur begitu dramatis. Kala itu, Desta yang menjadi Raja Gombal menantang penonton untuk menjadi lawannya. Ternyata, muncul sosok berkacamata dengan syal dan ikat pinggang Louis Vuitton yang mencolok turun dari kursi penonton. Semua host, termasuk Nunung, Vincent Rompies, dan Sule sendiri terkejut dengan kedatangan Andre.

Nunung langsung luapkan kerinduan pada Andre Taulany [sumber gambar]
Ketika akhirnya telah memasuki panggung, Nunung memeluk hangat Andre. Sule masih syok, sehingga tak bisa berkata apa-apa. Namun, ketika kamera mendapat potret close up-nya, Sule tampak berkaca-kaca. Tampak canggung pada awalnya, Sule dan Andre Taulany akhirnya berpelukan dan saling menepuk bahu satu sama lain—seolah mengatakan “semua baik-baik saja, kok.”

Sule terharu Andre comeback [sumber gambar]
Para bintang tamu yang datang, Cita Citata dan Olla Ramlan juga menyalami kedatangan Andre Taulany. Nunung tak henti memeluk Andre dan sedikit-sedikit mengatakan “sedih, ya, Ndre.” Setelahnya, Andre pun beraksi untuk menghibur para pemirsa Ini Sahur.

BACA JUGA: Kerjanya Cuman Cekikikan di TV, 10 Pelawak Ini Miliki Rumah Bak Istana Negeri Dongeng

Ketika punch-line gombalannya berhasil, para pendukungnya—yang notabene adalah emak-emak berumur tiba-tiba ikut mengangkat Andre seperti yang dilakukan para pendukung Desta yang macho banget. Andre pun tampak kaget sekaligus lega mendapat sambutan yang begitu hangat dari cast and crew program yang telah ia pandu selama 5 tahun belakangan ini. Selamat datang kembali, Andre Taulany!