Sudah satu minggu lebih, Sule selalu tampak sendirian dalam membawakan program Ini Talkshow dan Ini Sahur. Hal tersebut dikarenakan absennya teman seperjuangannya, Andre Taulany dari televisi. Seperti yang telah Boombastis.com ulas dalam artikel berjudul Andre Taulany Tak Tampak Dampingi Sule di Program Sahur, Ternyata Ini Penyebabnya,

Andre Taulany tengah diistirahatkan dari segala program yang ia ambil selama bulan Ramadan. Rupanya, hal ini merupakan buntut dari kesalahan sang istri ketika mengunggah foto Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI nomor urut 02, dan menyematkan caption “sinting” di sana. Video Andre Taulany dalam program Ini Talkshow dua tahun lalu kembali beredar dan viral.

Ini Talkshow episode Virzha [sumber gambar]
Kala itu, Virzha—finalis Indonesian Idol musim ke-8 datang sebagai bintang tamu. Ia yang kini menggeluti usaha di bidang parfum mengungkapkan bahwa filosofi Nabi Muhammad SAW aromanya seperti seribu bunga adalah hal yang melatar belakangi dirinya. Andre sebagai host lalu menimpali “aromanya seribu bunga? Itu badan apa kebon?” Ucapan itulah yang membuat Perkumpulan Alumni (PA) 212, yang mengatasnamakan umat muslim di Indonesia gerah dan akhirnya melaporkan Andre Taulany ke polisi.

Andre Taulany sambangi MUI [sumber gambar]
Mengunjungi Majelis Ulama Indonesia (MUI), Andre Taulany sebenarnya sudah mengantongi permohonan maaf dari para ulama, tetapi PA Alumni 212 selaku pelapor tetap ingin hukum terus diproses. Maka dari itu, Andre Taulanya belum bisa membawakan program kembali bersama Sule. Dede Apriadi selaku Vice President PR & Corsec NET TV juga mengungkapkan bahwa Andre harus 100% pulih, karena jika tidak fokus, dagelannya bisa jadi garing.

Sule rindu Andre Taulany [sumber gambar]
Menjadi partner dalam program Ini Talkshow membuat Sule rindu berat akan sosok Andre Taulany. Biasanya ada yang menyahuti lelucon yang dilemparkannya, sekarang tidak lagi. Kerinduan Sule pun diungkapkannya melalui akun instagram pribadi (@ferdinand_sule).

Komedian papan atas tersebut mengunggah foto berduanya dengan Andre yang tampak sedang senderan bahu. Dalam caption, Sule menulis “miss you bebeeee.” Para netizen pun juga mengungkapkan kerinduan terhadap Andre dalam postingan tersebut. Mereka merasa lelucon Sule kurang gereget tanpa adanya pancingan dari Andre.

BACA JUGA: Erin Taulany dan 5 Public Figure Tanah Air yang Dipolisikan Gara-gara Pencemaran Nama Baik

Selain itu, para artis juga ikut merasakan kerinduan Sule. Chika Jessica hingga Rina Nose ikut memberikan komentar dalam postingan Sule. Bagai sayur tanpa garam, mungkin itulah analogi yang tepat bagi Sule dan Andre Taulany jika berdiri sendiri di dunia hiburan tanah air.