Inces Syahrini tengah menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Bukan hanya karena dirinya sedang dikabarkan dekat dengan Reino Barack, serta dituduh netizen sebagai teman yang dibicarakan Luna Maya di instagram story-nya, tentang teman makan teman, tetapi juga gara-gara aksinya di SCTV Awards 2018 minggu lalu bersama Iqbaal “Dilan” Ramadhan.

Pada sebuah segmen, tampak Iqbaal naik ke atas panggung yang nampaknya tidak dipersiapkan sebelumnya. Ia berhadapan dengan Syahrini setelah si Inces menggoyang panggung ajang penghargaan tersebut. Iqbaal, lengkap dengan jaket jeans ala Dilannya tentu membuat para penonton wanita yang datang berteriak-teriak antusias.

Iqbaal dan Syahrini [sumber gambar]
Pertama kali berhadapan dengan Syahrini, Iqbaal yang biasa tampak malu-malu bisa lebih luwes dan tak lupa tebar pesona kepada para fans. Namun, ketika tangannya digenggam erat oleh Syahrini, ia tampak hanya tertawa saja. Syahrini pun sempat meminta izin untuk menggenggam tangan Iqbaal, entah untuk menjaga perasaan fans Iqbaal atau orang lain #ups. Syahrini pun membacakan dialog yang paling ikonik dari film Dilan 1990. “Milea, jangan rindu, berat, kamu tak akan kuat, biar aku saja,” tetapi diubah menjadi “Dilan, tatap mata aku, berat kan? Kamu jangan dekat-dekat aku nanti kamu kewalahan,” ucap Inces sembari tertawa. Video yang diunggah akun gosip @makrumpita tersebut membuat banyak netizen salah fokus dengan kata-kata yang dilontarkan Syahrini.

Syahrini kode keras [sumber gambar]
Apalagi, dalam caption video tersebut, minceu dari @makrumpita menegaskan kata-kata tersebut lagi. Netizen yang memiliki jiwa Sherlock Holmes pun menebak-nebak, apakah hal tersebut kode karena Reino Barack yang sedang dekat dengannya tengah mengalami “kewalahan”? “Kayak nya itu kata kata buat rb deh… Jgn deket2 nanti kewalahan,” tulis @my_realshop yang lalu ditanggapi oleh @hhhontas dan @kantongurine dengan “gue juga mikir gitu.” Selain kode keras untuk seseorang yang dilontarkan Syahrini, kata-kata yang keluar dari mulut Iqbaal juga enggak kalah lebih mencengangkan lagi. Ketika Inces bertanya “Dilan, aku cocok enggak gantiin peran menjadi Milea?” Iqbaal tampak berpikir keras lalu menjawab “lebih cocok jadi bundanya Dilan, deh,” yang lalu disambut gelak tawa penonton. Syahrini pun bertanya berapa umur Iqbaal sekarang, pemeran Dilan tersebut menjawab “ya enggak jauh beda, sama tante.”

Setelahnya, Syahrini keceplosan “sh*t” yang lalu menjadi pembicaraan netizen di media sosial. Mulai dari mengapa kata-kata tersebut lulus sensor, hingga Syahrini yang disebut lupa umur. Padahal, seperti yang kita tahu salama ini, Syahrini merupakan salah satu selebriti yang nyentrik dan ceplas-ceplos dengan ucapannya. Pada akhir segmen, Inces menggeret Iqbaal ke tengah panggung dan berkeliling menyapa fans sambil berkata, “ah nurunin pasaran gue, nih, Dilan.” Fans Dilan garis keras pun tak terima dengan aksi menggoda Iqbaal yang dilakukan Syahrini. Meskipun Iqbaal termasuk salah satu artis yang ramah kepada fans, dan memperlakukan mereka seperti pacar sendiri, mereka tetap tak terima dengan kesempatan yang diambil Syahrini dengan menggenggam tangan hingga menggombali Iqbaal.

BACA JUGA: Cinta Segitiga Luna Maya-Reino Barack-Syahrini Makin Panas, Begini Klarifikasi dari Ketiganya Masing-masing

Beruntung Iqbaal menerima gombalan Syahrini dengan guyonan. Kalau dibalas dengan gombalan pula kan bisa puyeng tuh Milea beserta para fans Dilan garis keras yang diketuai oleh Nurrani. Anyways, Sahabat Boombastis, menurut kalian bagaimana aksi Syahrini menggoda Iqbaal dalam video di atas? Juga, pantas enggak, sih, Syahrini keceplosan satu kata ketika sedang siaran langsung televisi setelah disebut tante oleh Iqbaal? Berikan opinimu lewat kolom komentar, ya!