Selebriti pada dasarnya adalah manusia, tak ada yang sempurna. Meski di layar kaca kita melihat penampilannya selalu maksimal, cetar membahana, kehidupannya serba glamour, segala yang diinginkan dapat dengan mudah tercapai, tetapi ada saatnya di mana para selebriti ini mencapai titik terendahnya. Misalnya saja, ketika foto bangun tidurnya tercyduk dan tersebar di media sosial.

Ada dua public figure Indonesia yang telah mengalami hal ini. Padahal, biasanya mereka tak pernah tampil ke hadapan publik tanpa dandanan yang cetar. Ya, mereka berdua ialah Dian Sastrowardoyo dan Syahrini. Fotonya bangun tidur tak sengaja mereka unggah sendiri dalam akun media sosialnya. Tak menyangka ternyata foto-foto tersebut menjadi viral.

Dian Sastrowardoyo x Syahrini [sumber gambar]
Terletak perbedaan signifikan pada foto bangun tidur Dian dan Syahrini. Hal tersebut sangat kentara dan membuat netizen mulai membanding-bandingkan, namanya juga netizen. Maka dari itu, dalam ulasan berikut, Boombastis.com  akan membongkar pada kalian di mana letak perbedaan tersebut. Foto yang diunggah oleh Dian Sastrowardoyo sudah berumur tahunan lalu. Namun, hingga sekarang, foto tersebut masih eksis dan kerap tersebar.

Dian & Syahrini [sumber gambar]
Sedangkan foto Syahrini, baru saja diunggah beberapa waktu lalu. Perbedaan tersebut terletak pada: 1) ekspresi keduanya setelah bangun tidur. Dalam foto Dian Sastrowardoyo, terlihat dengan jelas ekspresi yang dikeluarkan adalah muka bantal. Muka-muka di mana kita tidak rela meninggalkan kasur, bantal, guling, dan kawan-kawannya. Entah pukul berapa foto tersebut di ambil. Berbeda dengan Syahrini yang terbangun di atas pesawat dengan kursi bisnis. Meskipun baru bangun, eskpresinya terlihat tetap cetar. Tak ada cacat dalam foto yang diunggahnya tersebut.

Perbedaan Bangun Tidur Dian dan Syahrini [sumber gambar]
2) barang di sekelilingnya. Kita tak melihat ada banyak barang ketika Dian Sastrowardoyo bangun tidur. Layaknya anak kos kalau bangun tidur, lah. Mau cari makan mager, mau mandi lebih malas lagi. Sedangkan Syahrini, bangun tidur sudah tersedia sarapan di hadapannya, enak banget. Mau dong bangun tidur seperti Syahrini. Selain itu, meski rambut Syahrini acak-acakan, penampilannya rasanya sudah siap untuk menyambut padatnya hari itu. Sudah siap bekerja dengan cetar, gitu loh.

Ternyata, meski keduanya sama-sama selebriti, sama-sama selalu tampil cetar, tetap ada perbedaan ketika mereka bangun tidur, ya. Kalau kalian posisi bangun tidurnya bagaimana? Kalau penulis sih, pengin coba bangun tidur ala Syahrini. Kalau ala Dian tiap hari juga sudah dilakukan.