Pernah enggak kalian ngefans dengan selebriti? Dapat tanda tangan dan foto? Sepertinya sudah biasa, ya. Kalau foto dengan idola kalian seperti tampak akrab banget, sudah pernah juga? Nah, kalau yang ini sepertinya jarang-jarang, ya. Rupanya kalian tak seberuntung orang-orang di bawah ini, Sahabat Boombastis.

Entah kurang beruntung, entah salah ngefans dengan artisnya. Sebab, 10 artis ini jika diajak foto selalu merangkul atau melakukan hal tak terduga kepada fans, seakan mereka adalah teman sendiri yang sudah kenal banget. Enggak percaya? Simak 10 potretnya berikut ini.

Jefri Nichol, gimana enggak baper udah kaya pacar sendiri gini ūüôĀ

Jefri Nichol dan Fans [sumber gambar]

Duta Sheila on 7,¬†legend emang beda lah, ya…

Duta Sheila on 7 dan Fans [sumber gambar]

Ariel Noah, duh bang Boril bisa aja

Ariel Noah dan Fans [sumber gambar]

Pevita Pearce,¬†selfie aja dipegangin, apalagi…

Pevita Pearce dan Fans [sumber gambar]

Iqbaal Ramadhan, GIMANA IBU-IBU ENGGAK BAPER DIBEGINIIN

Iqbaal Ramadhan dan Fans [sumber gambar]

Tatjana Saphira, jarang nongol di televisi bukan berarti doi sombong yess

Tatjana Saphira dan Fans [sumber gambar]

Isyana Sarasvati, duh idola masa kini banget

Isyana Sarasvati dan Fans [sumber gambar]

Maudy Ayunda, ini sih favorit mimin~~~

Maudy Ayunda dan Fans [sumber gambar]

Prilly Latuconsina, gila fans Prilly ada yang bikin tato fotonya, boy~

Prilly Latuconsina dan Fans [sumber gambar]

Via Vallen, best of the best

Via Vallen dan Fans [sumber gambar]
Benar-benar the real idol, ya? Jarang, loh, kalau sudah terkenal ada artis yang mau meladeni fans-nya foto satu-satu. Namun, mereka ber-10 memang beda, berniat untuk membahagiakan fans yang sudah bersedia mendukungnya sepanjang waktu.