Berita selebriti akhir-akhir ini didominasi oleh pernikahan Syahrini dan Reino Barack, juga tercyduk-nya Gisella Anastasia dengan lelaki baru, yang telah dikenal oleh publik, tak lain dan tak bukan, pebasket hits, Wijaya Saputra alias Wijin. Dua kabar ini menghebohkan jagat maya karena berhubungan dengan hubungan percintaan mereka sebelumnya.

Reino Barack putus dari Luna Maya lalu menikah dengan Syahrini, di mana publik mengenal Luna Maya dan Syahrini berteman baik. Meski Wijaya Saputra telah lama berpisah dengan Agnez Mo hingga penyanyi global ini telah memiliki kekasih baru, Gisella Anastasia yang baru saja bercerai dari Gading Marten, sempat mengatakan trauma untuk menikah lagi.

Sindiran Agnez Mo lewat instagram story

Beberapa hari setelah Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra terlihat jalan bareng di Singapura, Agnez Mo menuliskan “PRESTASI VS SENSASI,” di fitur instagram stories-nya. Netizen pun mulai berspekulasi untuk siapa tulisan tersebut ditujukan. Sebab, selama ini, netizen tahu bahwa Agnez Mo bukan tipe selebriti yang suka menyindir rekan-rekannya.

Agnez Mo tulis ‘prestasi vs sensasi’ di IG stories [sumber gambar]
Banyak yang menyebut Agnez Mo menyindir Syahrini atas pernikahannya dengan Reino Barack, karena dirinya bersimpati pada Luna Maya. Ada pula yang berasumsi bahwa sindiran Agnez Mo ditujukan kepada Gisel karena tengah tercyduk berjalan dengan mantan kekasihnya, padahal baru saja bercerai dengan Gading Marten dan mengakui takut untuk menikah lagi.

Agnez Mo dapat penghargaan di Amerika Serikat

Jaringan radio asal New York, Amerika Serikat, iHeartRadio, tengah mengadakan ajang penghargaan untuk bidang musik. Agnez Mo merupakan salah satu selebriti yang menjadi nominasi dalam kategori Social Star Award, bersaing dengan Joji hingga Dylan Minnette yang sudah tak asing lagi.

Agnez Mo menang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019 [sumber gambar]
Datang ke red carpet iHeartRadio Music Awards 2019, Agnez Mo mengenakan gaun off-shoulder berwarna pink terang dengan sepatu boots panjang, dilengkapi dengan tas bulat hitam kecil. Ketika tengah diwawancarai di red carpet, Agnez Mo tiba-tiba diberi tahu bahwa dirinya memenangkan kategori Social Star Award dan sangat terkejut.

Pesan Agnez Mo untuk para pengguna media sosial

Sangat terkejut, Agnez Mo sempat tak bisa berkata-kata. Dikutip dari entertainment.kompas.com, Agnez Mo pertama kali mengetahui dirinya masuk nominasi dalam iHeartRadio Music Awards 2019 dari fans. Ia pun memberikan pesan kepada para penonton, bahwa zaman sekarang, media sosial berubah menjadi tempat di mana segalanya harus terlihat sempurna.

“Padahal aku sebaliknya, aku merasa media sosial seharusnya menjadi tempat untuk saling memberikan dukungan, menyatakan bahwa sebenarnya tak masalah bagi kalian untuk tak jadi sempurna, asal jadi diri sendiri,” ungkap Agnez Mo.

Luna Maya meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit

Bebarengan dengan acara iHeartRadio Music Awards 2019, di Indonesia tengah dihelat ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMMA) 2019 tadi malam. Banyak penggiat film, termasuk para aktor dan aktris yang datang memenuhi venue untuk menjadi saksi sejarah siapa yang akan membawa pulang trofi bergengsi tersebut.

Luna Maya menang penghargaan Indonesian Movie Actor Awards 2019 [sumber gambar]
Membintangi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, Luna Maya berhasil masuk menjadi nominasi kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit. Tak sampai di situ, Luna sendiri enggak menyangka jika akhirnya akan membawa pulang trofi IMMA 2019 untuk kategori tersebut, menyingkirkan Dian Sastrowardoyo, Sissy Prescillia, Nirina Zubir, Ayushita, hingga Putri Ayudya.

Speech Luna Maya yang bikin semua orang tepuk tangan

Ketika diumumkan bahwa Luna Maya berhasil menerima trofi IMMA 2019 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit, dirinya terkaget-kaget hingga bingung akan menyampaikan apa. “Enggak prepare sama sekali, sama kaya waktu itu, ya, kaget, jadi enggak prepare speech,” ungkapnya sambil tertawa.

Setelah mengucapkan banyak terima kasih, Luna Maya membungkus speech-nya dengan kata-kata yang bikin semua orang tepuk tangan. “Once again, buat perempuan-perempuan di luar sana, jangan pernah takut jatuh, bangkit lagi, strong!” yang lalu disambut riuh tepuk tangan.

Luna Maya colek-colek Gading Marten

Ketika membawakan nominasi bersama Raffi Ahmad dan Boy William, Luna Maya dipuji sebagai “wanita paling hebat di zaman sekarang.” Raffi dan Boy pun saling menggoda Luna untuk memberikan bahu dan pelukan jika dibutuhkan, yang lalu dibantah dengan “gue enggak suka suami orang, gue enggak suka pacar orang.”

Luna Maya beraliansi dengan Gading Marten [sumber gambar]
Hal yang bikin salah fokus adalah ketika Raffi mengatakan Gading Marten tertawa terbahak-bahak dengan pernyataan Luna. “Gading, kamu jomblo? Bukan suami orang? Bukan pacar orang?” tanya Luna sambil memberikan kode pada mantan suami Gisel dan disambut tawa oleh para hadirin.

BACA JUGA: Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh

Entah mengapa para artis yang menangkap sindiran-sindiran tersebut ikut tertawa. Namun, para netizen tahu, bahwa kehidupan Agnez Mo, Luna Maya, dan satu lagi, Gading Marten berubah dibanjiri prestasi ketika mantan kekasihnya tengah dirundung gosip.