Categories: Trending

Mengenal Para Wasit Cantik Lapangan Hijau

Biasanya profesi sebagai pengadil lapangan hijau dalam olah raga sepakbola adalah seorang pria. Namun bagaimana jika pekerjaan ini dilakukan oleh wanita cantik? Selain tak lazim kecantikan merekapun kadang dapat membuyarkan konsentrasi para pemain. Mulai dari lupa melakukan lemparan bola ke dalam lapangan, hingga membuat para pemain salah tingkah dibuatnya.

Baca Juga :7 Pemain Sepak Bola Eropa Yang Sukses Ini Ternyata Seorang Muslim Lho

Kenyataannya kini ada banyak wasit wanita yang memimpin sebuah pertandingan sepakbola. Parasnya yang cantik dengan tubuh yang seksi sudah pasti akan makin meramaikan jagat sepakbola . Mulai dari penonton hingga para pemain dibuatnya terbengong kala wasit cantik ini beraksi di lapangan. Nampaknya dengan kecantikan yang dimilikinya mereka lebih pantas untuk menjadi model ketimbang wasit sepakbola. Berikut kami rangkum para wasit cantik lapangan hijau.

1. Elena Tambini – Wasit Cantik di Italia

Elena Tambini, seorang wanita berparas cantik berusia 25 tahun asal kota Como, Italia adalah salah satu wanita yang memiliki profesi yang berbeda dari kebanyakan wanita di dunia. Dia adalah seorang wasit sepakbola yang kini bertugas di kasta bawah Liga Italia. Karena ia juga memiliki paras yang cantik, maka tek heran jika ia juga bekerja sebagai model.

Elena Tambini (c) f.blick.ch

Tambini kini masih aktif memimpin pertandingan sepakbola di kasta bawah sepakbola Italia. Namun tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti ia akan berkiprah di Serie B atau bahkan Serie A. Tidak bisa membayangkan apa jadinya jika wanita secantik ini memimpin pertandingan sepakbola yang notabene pemainnya adalah pria semua. Pasti fokus para pemain beralih ke paras ayu wasit ini.

Selanjutnya : 2. Sian Messey – Hakim Garis Berparas Ayu di Liga Inggris

2. Sian Messey – Hakim Garis Berparas Ayu di Liga Inggris

Bisa dibilang karena kemunculan wanita cantik dalam balutan seragam wasit inilah yang membuat wasit-wasit wanita lainnya bermunculan di media. Wanita cantik berusia 28 tahun bernama Sian Messey ini mulai menjadi perbincangan publik setelah kehadirannya dalam menjadi hakim garis pada laga Liga Inggris.

Sian Messey (c) www2.pictures.zimbio.com

Kemunculan pertamanya dilakukan pada laga Blackpool melawan Sunderland pada tanggal 28 Desember 2010 silam. Saat itu ia menjadi hakim garis pertandingan. Massey mendapatkan lisensi wasit dari FIFA pada tahun 2010. Kini wanita berambut panjang dan berkulit putih ini menjadi wasit utama di pertandingan Football League Trophy, Liga Champions Wanita dan Piala Dunia Wanita.

Selanjutnya : 3. Fernanda Colombo Uliana – Wasit Cantik Penuh Kontroversi

3. Fernanda Colombo Uliana – Wasit Cantik Penuh Kontroversi

Mungkin nama Fernanda Colombo Uliana lebih terkenal karena aksi kontroversialnya ketika menjadi asisten wasit dalam laga Liga Brazil antara Cruzeiro melawan Atletico Mineiro, beberapa waktu lalu. Ia tidak mengesahkan gol Cruizero di menit-menit akhir pertandingan, dan memaksa Cruizero harus kalah 1-2. Karena kecerobohannya tersebut ia mendapatkan kritikan dari Direktur Sepakbola Cruzeiro yang mengatakan jika ia lebih pantas berpose di majalah Playboy.

Fernanda Colombo Uliana (c) picbazi.com

Fernanda adalah satu dari sekian wasit wanita yang menjadi buah bibir di dunia. Wanita 28 tahun ini memulai karirnya pada thaun 2013 silam. Karena kinerjanya yang dianggap bagus maka tak heran jika karirnya melejit pesat, baru satu tahun ia sudah dipercaya memimpin laga Serie A Brasil.

Selanjutnya :  4. Aleksandra Milojevic – Wasit Cantik Super Liga Serbia

4. Aleksandra Milojevic – Wasit Cantik Super Liga Serbia

Namanya mungkin belum setenar Sian Messey yang sudah beberapa kali menghiasi layar kaca pertandingan sepakbola Liga Primer Inggris. Namun parasnya yang ayu telah menghipnotis para pemain sekaligus penonton sepak bola Super Liga Serbia.

Aleksandra Milojevic (c) sportky.topky.sk

Kala itu ia menjadi hakim garis saat pertandingan yang mempertemukan Novi Pazar dengan tamunya Napredak pada tahun 2013 lalu. Sebenarnya pertandinga kedua tim ini sangat membosankan karena mereka hanya bermain sebagai tim papan tengah. Bangku penonton pun nampak sepi, tapi kehadiran Milojevic ternyata memberi hiburan tersendiri bagi penonton yang hadir pada waktu itu.

Itulah beberapa pengadil lapangan hijau yang memiliki paras ayu. Masih banyak lagi wasit cantik yang tersebar di liga-liga seluruh dunia. Menurut Anda penikmat bola, wasit wanita yang mana yang paling cantik? Adakah di daftar tersebut atau Anda punya pilihan lain? Share jawabanmu dalam kolom komentar.

Baca Juga :7 Transfer Pemain Sepakbola Paling Aneh di Dunia

Share
Published by
Alfry

Recent Posts

Fakta Rosmini Pengemis Viral, Tinggal di Jalanan Belasan Tahun hingga Diduga ODGJ

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis karena aksinya yang dianggap meresahkan.…

2 days ago

4 Fakta Timnas Indonesia Masuk Semifinal, Larangan Nobar hingga Kalah dari Uzbekistan

Masyarakat Indonesia sedang berbahagia dan bangga terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja menorehkan…

3 days ago

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

4 days ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

5 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

6 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

1 week ago