Biasanya profesi sebagai pengadil lapangan hijau dalam olah raga sepakbola adalah seorang pria. Namun bagaimana jika pekerjaan ini dilakukan oleh wanita cantik? Selain tak lazim kecantikan merekapun kadang dapat membuyarkan konsentrasi para pemain. Mulai dari lupa melakukan lemparan bola ke dalam lapangan, hingga membuat para pemain salah tingkah dibuatnya.

Baca Juga :7 Pemain Sepak Bola Eropa Yang Sukses Ini Ternyata Seorang Muslim Lho

Kenyataannya kini ada banyak wasit wanita yang memimpin sebuah pertandingan sepakbola. Parasnya yang cantik dengan tubuh yang seksi sudah pasti akan makin meramaikan jagat sepakbola . Mulai dari penonton hingga para pemain dibuatnya terbengong kala wasit cantik ini beraksi di lapangan. Nampaknya dengan kecantikan yang dimilikinya mereka lebih pantas untuk menjadi model ketimbang wasit sepakbola. Berikut kami rangkum para wasit cantik lapangan hijau.

1. Elena Tambini – Wasit Cantik di Italia

Elena Tambini, seorang wanita berparas cantik berusia 25 tahun asal kota Como, Italia adalah salah satu wanita yang memiliki profesi yang berbeda dari kebanyakan wanita di dunia. Dia adalah seorang wasit sepakbola yang kini bertugas di kasta bawah Liga Italia. Karena ia juga memiliki paras yang cantik, maka tek heran jika ia juga bekerja sebagai model.

Elena Tambini (c) f.blick.ch
Elena Tambini (c) f.blick.ch

Tambini kini masih aktif memimpin pertandingan sepakbola di kasta bawah sepakbola Italia. Namun tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti ia akan berkiprah di Serie B atau bahkan Serie A. Tidak bisa membayangkan apa jadinya jika wanita secantik ini memimpin pertandingan sepakbola yang notabene pemainnya adalah pria semua. Pasti fokus para pemain beralih ke paras ayu wasit ini.

Selanjutnya : 2. Sian Messey – Hakim Garis Berparas Ayu di Liga Inggris