Categories: Tips

10 Wanita Cantik Yang Menghebohkan di Tahun 2014

Pesona kaum hawa memang sering menjadi perbincangan di dunia maya. Apalagi di era “selfie” meraja-lela seperti sekarang, di setiap detik wanita-wanita cantik menguggah fotonya ke media sosial dan disaksikan jutaan pasang mata. Namun, tidak semua wanita cantik tersebut mendapat perhatian serius.

Baca Juga :5 Gadis Cantik Ini Putri Pejabat di Indonesia Lho!

Beda halnya dengan sepuluh wanita berikut ini. Mereka bukan datang dari kalangan artis, bukan pula datang dari dunia modelling. Mereka hanya wanita biasa yang mengupload foto mereka di dunia maya dan tiba-tiba menjadi perbincangan hangat. Mereka sendiri tidak menyangka bahwa foto mereka akan menjadi sangat terkenal.

Sepanjang tahun 2014 ada beberapa wanita yang menjadi viral karena foto cantiknya. Mereka datang dari berbagai macam latar belakang profesi. Berikut kami tampilkan 10 wanita cantik yang menjadi viral di internet.

1. Ratna Rahayu, Lurah cantik dari Kota Kembang

Pada pertengahan tahun ini, Ratna dilantik oleh walikota Bandung, Ridwan Kamil untuk menjabat sebagai lurah Sadang Serang, kecamatan Coblog, kota bandung. Dalam kurang dari seratus hari masa kerjanya, Ratna menjadi topik perbincangan di dunia maya karena kecantikannya. Wanita yang berusia 31 tahun ini memang memiliki paras yang ayu dan wajah yang ramah.

Lurah Ratna

Ternyata, tidak hanya cantik, Ratna juga dikenal pintar mengayomi warganya. Ratna mengaku selalu siap melayani warganya 24 jam, baik melalui email atau sms.

Selanjutnya : 2. Nurul Habibah, Satpol PP berwajah imut

2. Nurul Habibah, Satpol PP berwajah imut

Mungkin jika mendengar kata “Satpol PP” anda akan langsung membayangkan wajah-wajah tegas dan keras. Namun, tunggu sampai anda lihat foto satpol PP yang cantik ini. Namanya Nurul Habibah, seorang anggota satpol PP yang bertugas di Dinas Provinsi Banten.

Nurul Habibah

Saking ramainya dibicarakan, gadis berhijab ini sempat takut karena dia tiba-tiba dicari oleh banyak orang. Bahkan, sampai ada yang membuat fan page di Facebook untuk Nurul Habibah yang bukan seorang artis atau selebritis.

3. Sarah Widyanti, Pilot Cantik Termuda

usianya baru saja menginjak 25 tahun, namun gadis ini sudah memiliki jam terbang lebih dari 2200 di angkasa. Sarah Widyanti memang telah memegang lisensinya sebagai penerbang sejak dia berusia 21 tahun. Setelah menerbangkan pesawat kecil jenis Boeing, akibat ketekunannya, Sarah sekarang dapat menerbangkan pesawat yang lebih besar lagi yaitu jenis Airbus.

Sarah Widyanti

Gadis ini sempat menjalani berbagai macam profesi dari SPG, Model, hingga mengikuti salah satu acara ajang pencarian bakat di televisi. Sarah juga merupakan sosok yang tekun, yang memperjuangkan pendidikannya di tengah kondisi ekonomi keluarganya yang tidak terlalu baik.

4. Nadine Kaiser, Anak Menteri yang Populer

Setelah sang Ibu, Susi Pudjiastuti, menjadi pembicaraan hangat karena keeksentrikannya sebagai seorang menteri, sekarang giliran sang puteri yang populer di dunia maya. Nadine Kaiser adalah buah hati Ibu Susi, hasil pernikahannya dengan seorang pria Swiss, Daniel Kaiser.

Baca Juga :6 Fakta Tentang Susi Pudjiastuti, Wanita Tamatan SMP Yang Kini Jadi Menteri

Nadine Kaiser

Wanita cantik ini ternyata seorang calon pilot. Dia juga fasih menggunakan tiga bahasa. Nadine juga sempat tinggal di Zurich, Swiss, bersama sang Ayah.

5. Briptu Eka, Polwan Cantik Pujaan Para pria

Wanita ini mulai terkenal sejak menjadi informan untuk sebuah acara segmen lalu-lintas di sebuah acara berita pagi televisi. Sejak itu, para netizen tampaknya rajin mencari berita dan memburu foto Briptu Eka yang berparas cantik ini. Briptu Eka menjadi pujaan banyak lelaki sejak itu.

Briptu Eka

Namun, pada 3 Mei 2014 silam, Briptu Eka memutuskan untuk menikah dengan seorang polisi anti-narkoba. Hal itu membuat banyak penggemarnya patah hati dan menobatkan hari pernikahan Briptu Eka menjadi Hari Patah Hati Nasional.

6. Rita Widyasari, Bupati Cantik dari Kutai Kartanegara

Wanita kelahiran Kutai Kartanegara, 11 November 1973 ini menjadi buah bibir karena kecantikan dan hobinya mengoleksi tas-tas mewah. Namun tidak hanya itu, Rita juga wanita yang berprestasi, karena di usianya yang ke 36 dia sudah menjabat sebagai bupati. Usia yang terbilang sangat muda.

Rita Widyasari

Jabatan Rita sempat menjadi kontroversi karena ayahnya juga merupakan pejabat di Kutai dan terpidana untuk kasus koprupsi.

7. Theresia Mariana Susanti – Pramugari Tercantik di Indonesia

Theresia adalah pramugari yang bertugas di pesawat kepresidenan. Kecantikannya menyedot banyak sekali perhatian dari Netizen. Selah satu foto Theresia yang banyak diperbincangkan adalah fotonya ketika bersalaman dengan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Theresia

Theresia mengaku dirinya amat senang menjadi orang kepercayaan di pesawat kepresidenan. Theresia harus melewati proses seleksi yang sangat panjang untuk menjalani profesinya yang sekarang.

8. Sabina Altynbekova, atlit voli cantik yang dipuja pria

Wajah imut dan postur tubuh yang atletis. Kurang apalagi? Inilah penyebab atlit voli dari Kazakhstan, Sabina menjadi mendunia. Seluruh pria di belahan dunia memuja kecantikannya.

Sabina

Sabina memiliki banyak fans loyal yang selalu menyapa di akun twitternya. Jika anda mencari gambar Sabina di situs pencarian, maka anda akan menemukan banyak sekali fanArt yang ditujukan pada atlit ini.

9. Kahiyang Ayu, kebanjiran surat cinta di dunia maya

Kahiyang Ayu adalah poteri dari Presiden Indonesia ketujuh, Joko Widodo. Parasnya tampak lembut seperti sang ibunda. Meski berbadan berisi, namun Kahiyang menjadi pujaan banyak netizen pria.

Kahiyang Ayu

Di medsos, Kahiyang sering berpose narsis dengan kacamatanya yang membuat dia terlihat pintar sekaligus imut. Kahiyang juga sering berfoto dengan adik bungsunya, Kaesang Pangarep.

10. Ninih, Si penjual getuk yang kini jadi model

Ini adalah wanita cantik yang paling anyar dibicarakan di sosmed. Ninih, awalnya adalah seorang penjual getuk di salah satu jembatan penyeberangan di daerah Jakarta Selatan. Setelah fotonya diunggah ke dunia maya, banyak orang yang memuji kecantikannya.

Ninih

Kini, kita bisa melihat Ninih dalam balutan busana dan make-up profesional yang diliput oleh banyak media. Siapa sangka, gadis sederhana ini berubah jadi secantik artis Ibukota?

Dari kesepuluh wanita cantik ini, mana yang menjadi idola dan menginspirasi anda? (HLH)

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Gunung Lewotobi Laki-Laki Erupsi, Ribuan Warga Telah Diungsikan

Salah satu gunung berapi di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, baru saja meletus. Mengeluarkan…

3 months ago

Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya Saat Sedang Liburan di London

Kebahagiaan sedang menyelimuti Kiky Saputri dan suaminya, Muhammad Khairi atau yang akrab disapa Poy. Menikah…

3 months ago

Ibunda Maxime Bouttier Meninggal di Rumah Luna Maya, Sang Kekasih Selalu Mendampingi

Kabar duka tengah menyelimuti aktor Maxime Bouttier. Ibunda tercintanya telah pergi untuk selama-lamanya. Setelah melawan…

3 months ago

Nahas! Gedung Karaoke New Orange di Tegal Kebakaran, 6 Pemandu Lagu Meninggal

Kejadian nahas terjadi di salah satu tempat karaoke di Tegal. Ialah New Orange di Jalan…

3 months ago

Bos Gembong Narkoba Kabur dari Penjara Sebabkan Kekacauan Terjadi di Ekuador AS

Kekacauan terjadi di Ekuador, Amerika Serikat beberapa waktu belakangan. Pembajakan stasiun TV, penyanderaan, sampai penjarahan…

3 months ago

Seorang Warga Sidoarjo Diminta Bayar 11 Juta untuk Pindah Tiang Listrik di Lahannya

Belakangan, ramai mengenai seorang warga diminta membayar sejumlah biaya yang jumlahnya cukup besar untuk memindahkan…

3 months ago