Categories: Tips

4 Wanita yang Bakal Bikin Kamu Kaya Setelah Menikahinya

Menjadi pria yang terlahir miskin sama sekali bukan salah kita. Namun ketika mendewasa dan berumah tangga tapi masih seret ekonomi baru silakan menyalahkan diri sendiri. Berumah tangga memang lebih banyak likunya, terutama jika kita para pria tak mapan secara finansial.

Baca Juga : 5 Wanita Indonesia yang Jadi Kaya Raya Gara-Gara Dinikahi Konglomerat

Namun, ada cara yang membuat kita bisa bahagia setelah menikah walaupun punya penghasilan pas-pasan. Pilih istri yang jago mengelola duit bisa, yang sabar dan pengertian juga bisa, atau yang mau diajak miskin juga boleh banget. Namun dari semua itu yang terlihat nyata akan membantu rumah tangga tentu adalah calon istri yang kaya. Ibaratnya, kita tidak butuh banyak modal ketika mengarungi rumah tangga karena sudah ada yang bisa dijadikan sandaran.

Masalahnya, tentu malu dong jadi pria kalau mengharapkan kekayaan istri. Ya, memang begitu sih. Maka disarankan lebih selektif kalau perlu analisa sebelum menentukan pilihan. Seperti deretan wanita berikut yang bisa kamu harapkan bagi keberlangsungan rumah tangga di masa depan.

1. Anak Tunggal yang Orangtuanya Kaya

Asal si wanita ini cinta setengah mati dengan kita, maka orangtuanya yang kaya itu tidak akan mempermasalahkan status kita yang biasa-biasa saja. Terdengar sinetron banget, tapi hal tersebut juga sangat mungkin terjadi di dunia nyata.

Punya calon istri yang anak orang kaya adalah berkah [Image Source]
Mindset kita seringkalinya salah tentang tipe wanita seperti ini. Karena terlahir kaya, sudah barang pasti mereka memilih pasangan hidup yang levelnya sama. Padahal tak begitu sebenarnya. Asalkan mereka dicintai dengan tulus itu sudah lebih dari cukup.

Jadi, modal untuk menikahi wanita seperti ini adalah cinta dan kesetiaan. Begitu mendapatkan hatinya, kamu juga akan dapat hartanya. Gambaran kasarnya seperti itu, walaupun posisi harta di sini sebenarnya cuma pelengkap saja. Namun berbekal itu hidup berumah tangga akan aman dan nyaman.

2. Wanita Yang Itung-Itungan, Tak Selamanya Bikin Miskin

Mindset pria kebanyakan seperti itu. Menikahi wanita yang jago itung-itungan akan membuat para pria miskin. Karena bakal dijatah seperti bocah SD yang mau berangkat sekolah dan susah kalau mau beli ini itu. Selalu ada alasan kenapa wanita melakukan itu dan hal tersebut adalah untuk keluarga juga.

Tak selamanya istri perhitungan bikin para pria miskin [Image Source]
Wanita yang jago me-maintain uang maka mereka bisa mengkalkulasi apa pun dan kemudian menyesuaikan hidup dengan itu. Percayalah jika suatu saat nanti tiba-tiba si istri menunjukkan jumlah uang yang terkumpul selama ini yang jumlahnya sangat banyak. Bahkan kadang bisa juga mereka diam-diam akan mengelola uang tersebut untuk sebuah usaha dan akhirnya sukses besar. Makin membesar dan akhirnya bisa membuat keluarga sejahtera.

3. Janda Kaya yang Ditinggal Suaminya

Tak semua pria ditakdirkan untuk menikah dengan seorang gadis. Beberapa mereka akhirnya malah berjodoh dengan janda alias wanita yang pernah bersuami. Tidak usah malu atau menanyakan kredibilitas Tuhan. Nikmati ini sebagai jalan menuju kehidupan rumah tangga yang bahagia. Khususnya jika si istri ini kayanya amit-amit.

Tak masalah menikahi janda asal setia lebih-lebih kaya [Image Source]
Janda kaya yang baik-baik sebenarnya tidak pernah menginginkan calon suami yang selevel dengan mereka dari sisi finansial. Asal ada yang menerimanya apa adanya dan setia, itu sudah lebih dari cukup. Mendapatkan calon wanita seperti ini juga adalah berkah tersendiri. Apalagi sudah ada anak juga, kebahagiaan pun lengkap sudah. Ibarat membeli sebuah parfum bonus sabun cuci atau piring cantik.

4. Wanita Potensial yang Selalu Dilewatkan Banyak Orang

Wanita tipe ini sulit sekali dicari, tapi kalau kamu berhasil meraihnya maka jaminannya adalah hidup bahagia. Setidaknya dilihat dari kacamata finansial. Maksudnya wanita potensial di sini adalah mereka yang akan melejit di masa depan. Entah karirnya yang gemilang ataupun yang lainnya. Sehingga kiprahnya nanti sedikit banyak juga akan berpengaruh kepada perekonomian keluarga.

Mereka yang kutu buku, suka sendiri, kuper, kadang malah justru calon istri potensial yang bisa bikin keungan rumah tangga surplus [Image Source]
Umumnya mereka selalu dilewatkan banyak pria, khususnya mereka yang orientasinya hanya cantik dan rupawan saja. Wanita potensial ini biasanya sangat biasa, ia sangat pendiam namun seringkali pintarnya tak main-main. Seringkali juga kuper dan tidak suka bermain-main. Ketika menemukan wanita seperti ini maka jangan pernah anggap sebelah mata.

Baca Juga : 5 Wanita Muslimah Cantik Terkaya di Dunia

Sebagai pria, sudah jadi kewajiban kita untuk mencari nafkah dan memenuhi kebutuhan keluarga. Namun, tak selamanya kita berada di posisi keuangan yang stabil. Ketika itu terjadi maka siapa lagi yang kita andalkan selain Tuhan dan juga istri. Apalagi jika si pasangan ini adalah seperti keempat orang di atas. Maka hilang sudah kekhawatiran soal pemenuhan kebutuhan hidup. Sekarang kuncinya adalah pada diri sendiri. Pantaskah mendapatkan calon potensial seperti di atas?

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago