Entertainment

Virzha Tiba-Tiba Menikah, Banyak Netizen Salfok dengan Istri yang Begitu Cantik

Patah hati tampaknya tengah dialami para fans juara ketiga Indonesian Idol musim ke-8 sekaligus vokalis Dewa 19, Muhammad Devirzha. Pasalnya, pria yang akrab disapa Virzha ini baru saja menikah dengan kekasihnya. Pernikahannya ini membuat banyak netizen terkejut karena ia tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya. Belum lagi, sang istri tampak begitu cantik menawan dan membuat banyak orang penasaran. Berikut ulasan selengkapnya.

Menikah di Surabaya

Tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya, tiba-tiba pria kelahiran tahun 1990 ini menikah pada hari Minggu (28/4) lalu di sebuah hotel di Surabaya. Pernikahannya digelar tertutup dan hanya dihadiri kedua mempelai saja. Meski begitu, tersebar video dan foto momen pernikahan mereka. Terlihat Virzha mengenakan setelan dan peci berwarna putih, tampak begitu gagah.

Virzha menikah dengan kekasihnya [Sumber Gambar]

Sedangkan istrinya, yang diketahui bernama Sausan Sabrina Fihri Bachmid, mengenakan hijab dan gaun pernikahan berwarna putih. Keduanya tampak sederhana namun begitu menawan. Satu hal yang menjadi sorotan adalah ijab kabul yang dilakukan Virzha dengan menggunakan bahasa Arab. Banyak netizen dibuat kagum dengannya.

Sosok Istri Virzha

Selain pernikahan Virzha itu sendiri, banyak netizen salah fokus kepada istri yang begitu menawan. Ternyata, Sabrina memiliki darah keturunan Arab, tak heran jika penampilannya saat menikah terlihat bak putri Arab. Istri Virzha ini juga menjadi sorotan lantaran banyak yang penasaran dengan sosoknya.

Istri Virzha begitu menawan [Sumber Gambar]
Sabrina sendiri adalah perempuan yang lahir dan besar di Surabaya. Ia merupakan lulusan jurusan Manajemen di Universitas Surabaya pada 2021 lalu. Di tahun yang sama dengan kelulusannya, ia menjadi finalis Ning Surabaya 2021 di ajang Paguyuban Cak & Ning Surabaya. Bukan saja cantik parasnya, namun ia juga pasti seseorang yang cerdas.

Momen yang Bikin “Meleleh”

Momen pernikahan Virzha [Sumber Gambar]
Meski banyak warganet yang “terpotek” hatinya setelah mendengar kabar Virzha menikah, namun mereka juga turut berbahagia. Banyak momen saat pernikahan Virzha dan Sabrina yang membuat netizen meleleh, seperti saat Virzha memegang kening istrinya dan melafalkan doa. Mereka berdua tampak serasi dan mendapat dukungan netizen.

BACA JUGA: Jarang ‘Tercyduk’ Lambe Turah, 10 Pasangan Selebriti Ini Dijuluki Relationship Goals

Tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya, tak heran Virzha membuat banyak orang terkaget-kaget dengan acara pernikahannya. Meski sempat patah hati, tapi netizen begitu mendukung dan ikut berbahagia atas pernikahan Virzha dan Sabrina. Selamat ya!

Share
Published by
H

Recent Posts

Pecahkan Rekor! Brigjen Aulia Dwi Nasrullah Jadi Jenderal Bintang 1 Termuda

Belakangan nama Brigadir Jenderal (Brigjen) Aulia Dwi Nasrullah menjadi sorotan publik karena prestasi yang ia…

4 days ago

Sejarah Panjang Sepatu BATA, Setia Temani Langkah Masyarakat Indonesia

Masyarakat Indonesia dikagetkan dengan berakhirnya produksi Pabrik Sepatu BATA yang bermarkas di Purwakarta, Jawa Barat.…

6 days ago

Fakta Rosmini Pengemis Viral, Tinggal di Jalanan Belasan Tahun hingga Diduga ODGJ

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis karena aksinya yang dianggap meresahkan.…

2 weeks ago

4 Fakta Timnas Indonesia Masuk Semifinal, Larangan Nobar hingga Kalah dari Uzbekistan

Masyarakat Indonesia sedang berbahagia dan bangga terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja menorehkan…

2 weeks ago

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

3 weeks ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

3 weeks ago