Orang bilang sweet seventeen adalah usia spesial di mana seorang remaja akan segera meninggalkan masa putih abu-abu untuk masuk ke babak kehidupan baru dengan orang-orang yang baru pula. Enggak heran kalau ulang tahun ke 17 jauh lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya. Namun, apa jadinya kalau perayaan tersebut sampai mentraktir teman ke luar negeri segala?

Jangan heran, hal ini bukan hal yang mewah banget bagi Patricia Mayoree, karena ia yang masuk dalam jajaran Crazy Rich Surabayan, sehingga pesta tersebut memang wah, tapi wajar saja karena memang ada uangnya. Yuk, kita lihat seberapa mewah sih perayaan tersebut?

Pre-birthday trip ke tiga negara untuk ia dan teman-temannya

Trip ke tiga negara [sumber gambar]
Enggak kaleng-kaleng, kalau biasanya teman ultah hanya ditarktir makan di resto atu café tertentu, Patricia mentraktir teman-temannya untuk jalan-jalan ke laura negeri. Enggak Cuma satu dua orang, tapi 11 orang. Pre-birthday trip ini dilaksanakan di tiga negara, yaitu Macau, Hongkong, dan China, dari tanggal 8-11 Juli lalu. Salah satu tempat mewah yang mereka kunjungi adalah Disneyland Hong Kong, di mana semua temannya mengenakan dresscode warna kuning, sedangkan Patricia mengenakan kaos orange. Sedangkan untuk acara malam harinya mereka kompak dengan busana serba hitam. Jangan tanya lagi di mana mereka menginap? You know the answer lah.

Party yang diadakan tiga kali

View this post on Instagram

Sudah merasa missquenn kah?

A post shared by partyra ❤️ (@getthisparty) on

Rupanya jalan-jalan saja belum cukup bagi Patricia, dirinya masih mengadakan pesta tertutup yang hanya dihadiri oleh kalangan tertentu saja. Seperti yang diposting oleh akun @getthisparty, Patricia akan mengadakan pesta tersebut di Suarabaya. Pertama, akan ada Private Thanks Giving Party yang diselenggarakan pada 16 Agustus. Kedua, ada PATRICIA and HER CHAPEAU DE FETE (yang jika diartikan ke bahasa Indonesia: Topi Ultah), maksudnya mungkin di sini akan ada momen tiup lilin dan potong kue, di mana mereka yang ultah mengenakan topi kerucut ulang tahun. Terakhir, malam closing yang akan dihadiri oleh tamu VIP. Jadi, pesta ini diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut.

Menghadirkan beberapa artis, seperti Luna Maya dan Andhika Pratama

Bertema # eCiastatic17, pesta ini rupa-rupanya akan menghadirkan para artis Ibu Kota. Dalam video teaser yang diunggah oleh @getthisparty, Patricia mengatakan bahwa ada para tamu VIP yang akan hadir. Semarak pesta pastinya juga tambah meriah karena kehadiran Angel Pieters, DJ Yasmin, serta Luna Maya dan Andhika Pratama sebagai host-nya. Enggak ngebayangin deh akan semeriah apa pestanya. Yang jelas, kalimat Patricia yang bilang ‘you’re all invited’ tidak ditujukan untuk orang-orang biasa, ya. Hehe.

BACA JUGA: Undang Raisa Sampai Prewed di 5 Benua, Ini 5 Fakta Pernikahan Pasangan #CrazyRichSurabayan

Ada banyak sekali komentar lucu netizen tentang pesta meriah tersebut. “Perna ngerasain dpggil guru krn telat byr spp ga seh dy? 😁😁😁”, seperti yang diucapkan oleh @_novangela91190. Setiap orang memang punya rezeki masing-masing ya, Sobat. Enggak perlu iri karena kamu tak bisa mengadakan peseta serupa, bersyukur saja dengan yang sudah kamu dapat saat ini.