Menikah dua kali membuat Ussy Sulistiawaty mendapat tekanan batin. Bukan dari dalam dirinya sendiri, melainkan netizen yang menyebut-nyebut dua buah hati Ussy dari suami pertamanya sebagai “orang lain” dalam keluarganya sekarang. Bahkan, tak jarang mereka menyebut dua anak pertama Ussy jelek hingga tak pantas berada di dekatnya dan Andhika Pratama.

Naik pitam, Ussy sempat membalas beberapa komentar netizen yang menghujat anaknya. Ia sampai membuat postingan instagram dengan caption “hinalah aku jutaan kali, aku akan diam, tapi tidak ketika kau menghina anak-anakku. #strongkids.” Padahal, dilihat dari momen kebersamaan keluarga Ussy Sulistiawaty, ia cukup adil loh memperlakukan anak-anaknya.

Tak membedakan anak dari suami pertama dan keduanya

Ussy dan 4 anaknya [sumber gambar]
Potret di atas menunjukkan bagaimana Ussy selalu bersikap adil untuk 4 anaknya. Terlebih lagi dalam membagi perhatian, karena 4 anaknya sama-sama seorang gadis, yang notabene lebih banyak keperluan printilannya daripada laki-laki. Ussy pun terbiasa memberikan anak-anaknya baju kembar, sehingga mereka akan terlihat kompak dan saling dukung satu sama lain.

Andhika Pratama menerima anak-anak Ussy apa adanya

Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [sumber gambar]
Semenjak menjalin hubungan pacaran dengan Ussy, Andhika Pratama sudah tahu resiko yang dihadapinya. Meski belum pernah berpengalaman menjadi seorang ayah dahulunya, ia memperlakukan anak sulung Ussy, Nur Amalia Putri seperti anaknya sendiri. Hal ini pun yang membuat Andhika Pratama terbiasa adil dan menyayangi semua anak-anak Ussy yang kini tinggal bersamanya.

Anak-anak Ussy tidur bersama dalam satu kamar

Kompaknya anak-anak Ussy [sumber gambar]
Selama ini, netizen yang nyinyir memang tak pernah tahu bagaimana anak-anak Ussy menjalani kehidupannya. Ussy pun terpancing emosi gara-gara netizen terus-terusan membombardir anaknya dengan hujatan. Padahal, 3 anak Ussy selalu tidur bersama dalam satu kamar setiap malam. Kecuali untuk si kecil Sheva yang masih perlu perhatian lebih. Enggak seperti saudara beda bapak, kan?

Ussy dan Andhika rutin mengajak anak-anaknya berlibur ke luar negeri

Ussy Sulistiawaty bagi rata kasih sayangnya untuk sang buah hati [sumber gambar]
Salah satu upaya untuk terbebas dari kepenatan memang liburan. Ussy dan Andhika Pratama pun tak pernah melewatkan kesempatan untuk berlibur ke tempat-tempat baru yang belum pernah dikunjunginya. Meskipun begitu, enggak pernah tuh, Ussy dan Andhika meninggalkan si sulung Nur Amalia Putri dan Syafa. Kemana-mana mereka selalu tampak kompak ber-6.

Salah satu keluarga artis yang harmonis~

Ussy dan Andhika tak bedakan anak-anaknya [sumber gambar]
Bukan rahasia lagi jika Ussy dan Adhika sering membagikan momen kebersamaan keluarganya di akun instagram pribadi. Hal ini pun membuat netizen menyebut mereka keluarga yang harmonis. Terlebih lagi setelah kelahiran Elea, yang disebut-sebut mirip idol K-Pop, Suzy. Di sisi lain, hal tersebut juga membuat netizen mulai menghujat dua anak Ussy dari pernikahan pertamanya.

Ketulusan Ussy dalam menyayangi 4 buah hatinya

Keakraban Ussy dan anak-anaknya [sumber gambar]
Sempat beberapa waktu lalu, Ussy Sulistiawaty marah besar kepada anak sulungnya. Hal tersebut disebabkan karena ia melarang sang anak untuk membuat akun instagram, tetapi dirinya malah ber-media sosial dengan menggunakan nama lain. “Aku enggak masalah dengan instagramnya, tapi dibohonginnya itu, loh,” ungkap Ussy—yang sekaligus membuktikan bahwa atensinya terhadap si sulung sama dengan yang ia berikan pada adik-adiknya.

BACA JUGA: Miris! 8 Anak Artis Ini Dihujat Netizen Akibat Perilaku Tak Terpuji Sang Ibunda

Kesedihan meliputi Ussy Sulistiawaty hingga ia berniat untuk melaporkan netizen-netizen yang menghina anaknya. Namun, beberapa waktu lalu ia membuat sebuah video yang disampaikan kepada orang-orang yang tetap bersedia mendukungnya. Meski tampak sembab, Ussy memperlihatkan kepada publik bahwa dirinya merupakan seorang ibu yang tulus dan kuat.