Categories: Tips

Tips Move On Buat Kamu yang Ditinggal Nikah Sama Mantan Pacar

Putus dari pacar memang seringkali membuat kita uring-uringan tak menentu. Apalagi jika kita mendapat kabar bahwa sang mantan akan menikah. Tentunya hati ini akan merasakan sakit. Bahkan ada beberapa orang yang menjadi depresi saat mendapat kabar bahwa sang mantan akan menikah. Ada yang suka membanting barang-barang dari sang mantan, ada pula yang membakar foto sang mantan, bahkan ada yang sampai menghapus pertemanan di semua social media dengan sang mantan.

Padahal dengan cara itu, kita tetap tidak akan bisa melupakan sang mantan. Justru hati kita akan terus-menerus merasakan sakit dan tidak bisa lupa dengan sang mantan. Nah, kali ini team Boombastis punya cara-cara jitu untuk melupakan sang mantan dengan cara yang lebih baik, agar kamu bisa tetap hadir diacara pernikahan mantanmu tanpa rasa sedih dan kesal. Seperti apakah itu? kita simak yang dibawah ini yuk.

1. Carilah Kesibukan Sebanyak Mungkin

Jika kita terlalu banyak waktu luang, biasanya kita akan sering melamun. Nah, melamun itu biasanya tidak jauh-jauh dari sang mantan. Apalagi buat kamu yang baru banget putus, memori-memori sang mantan tentunya masih sangat melekat di ingatan dan di hati. Maka dari itu, perbanyaklah kesibukan agar kamu tidak sering melamunkan sang mantan.

Tips Move On Menyibukkan Diri Dengan Membaca Buku – (c)wallpapert.com

Kamu bisa menyibukkan diri dengan menulis, membaca, atau bisa juga kamu ikut sebuah kegiatan sosial. Hindarkan kesibukan yang berbau-bau romantis seperti mendengarkan lagu romantis atau menonton film drama romantis. Karna itu bisa membangkitkan kembali memori-memori kamu dengan sang mantan.

2. Bersenang-senanglah Dengan Sahabat Kamu

Menyibukkan diri tidak hanya dengan diri sendiri. Menyibukkan diri juga bisa bersama orang lain. Coba saja kamu ajak teman-temanmu untuk bersenang-senang bersama. Kamu bisa shopping bersama, nyalon bersama atau jika kamu pria, kamu bisa mengajak teman-temanmu utnuk berolahraga bersama, seperti futsal contohnya.

Tips Move On Berkumpul Bersama Sahabat – (c)esensi.co.id

Jika kamu mempunyai sahabat dekat, cobalah berbagi kesedihan mu dengan mereka. Dengan berbagi sedikit kesedihan kita pasti akan hilang. Setidaknya kita tidak akan merasa sendirian dalam kesedihan dan keterpurukan kita.

3. Cobalah Untuk Menginteropeksikan Diri Sendiri

Setelah kamu berbagi dengan sahabatmu, mungkin mereka akan memberikan saran-saran yang jitu agar kamu bisa melupakan sang mantan. Kamu sendiri juga harus intropeksi diri, apa kesalahanmu saat menjalin hubungan dengan sang mantan. Karna memang belum tentu sepenuhnya salah sang mantan atas berakhirnya hubungan kalian.

Tips Move On Coba Intropeksi Diri – (c)imgarcade.com

Dengan mengintropeksi diri, kamu jadi belajar apa kekuranganmu selama ini. Jadi kamu bisa memperbaiki semuanya agar bisa memjadi yang lebih baik lagi saat menjalin hubungan dengan orang yang baru nanti. Ingat, kamu itu sangat layak untuk mendapatkan masa depan. Perbaikilah dirimu agar mendapat masa depan yang baik juga.

4. Temukanlah Orang Baru Lagi

Ada yang bilang, untuk patah hati bisa diobati dengan cinta yang baru. Jangan pernah tutup hatimu untuk orang lain dan jangan pernah takut untuk memulai hubungan yang baru dengan orang yang baru lagi. Jika sang mantan memang bukan jodohmu, ingatlah bahwa sudah ada orang yang akan menjadi jodohmu yang kini sedang menanti kehadiranmu.

Tips Move On Temukan Orang Baru – (c)ciricara.com

Berkumpul dengan teman-temanmu bisa jadi salah satu cara untuk memenukan orang yang baru. Perbanyaklah teman lewat teman-temanmu. jadi saat kamu akan berkumpul dengan temanmu, mintalah dia agar membawa temannya untuk dikenalkan kepada dirimu.

5. Kunjungi Cafe Hipnotis

Jika cara-cara diatas tidak berhasil juga, kamu juga bisa gunakan cara terakhir ini. Cara terakhir ini membutuhkan budget yang lebih besar dibanding dengan cara-cara diatas namun cara ini sangat instan. Kamu siapkan budget yang cukup untuk bepergian ke Negri Sakura, Jepang. Karna disana terdapat sebuah cafe yang bernama “Tokyo Hypnosis Cafe Colors”.

Tips Move On Tokyo Hypnosis Cafe Colors, Japan – (c)japanesestation.com

Cafe ini hampir sama seperti cafe-cafe pada umumnya. Hanya saja selain cafe ini menyediakan makanan dan minuman yang lezat, di dalam cafe yang cozy banget buat bersantai ini ada seorang bartender yang juga merupakan pakar hipnosis yang bisa membantu pengunjung untuk melakukan hipnoterapi. Dengan biaya Rp.120.000 – Rp. 6.000.000, kamu bisa minta dihipnotis untuk melupakan sang mantan pacar.

Bagaimana? cara-cara diatas lebih positifkan jika dibandingkan dengan kamu membanting-banting barang atau memutuskan hubungan pertemanan dengan mantanmu. Mantan bukan berarti dia jadi musuh kita. Bersahabatlah dengannya, mungkin saja jodohmu adalah temannya mantanmu. Jadi, jika sang mantan mengundangmu dalam acara pernikahannya, datang saja. Mungkin saja kamu akan menemukan jodohmu disana. Siapa yang tahu kan? 🙂

Share
Published by
Rahma Muliani

Recent Posts

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago

Sebulan Kenal Langsung Lamaran, Ini Fakta Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi dan pembawa acara Ayu Ting Ting. Setelah berpisah…

2 months ago

Pakai Foto Nyeleneh sampai Tak Diusung Partai, Ini Alasan Komeng Maju Nyaleg DPD Jawa Barat

Ada kejadian menghebohkan saat penyelenggaraan Pemilu 2024 yang diadakan serentak pada 14 Februari 2024 lalu.…

2 months ago

Kronologi Dante Anak Tamara Tyasmara Tewas Diduga di Tangan Pacar Ibunya

Artis Tamara Tyasmara tengah berduka setelah kepergian anak semata wayangnya bersama sang mantan suami, Angger…

2 months ago

Raja Charles III Menderita Kanker Ketika Menjalani Perawatan Masalah Prostat

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Baru beberapa bulan menjalani perannya sebagai Raja…

3 months ago

Diduga Terlibat Pencucian Uang Ratusan Miliar, Raffi Ahmad Beri Klarifikasi

Raffi Ahmad bukan hanya dikenal sebagai artis, tapi juga pengusaha. Kekayaan yang dimilikinya tak main-main,…

3 months ago