Categories: Trending

Tidak Ada Hubungan Darah, Wajah Para Seleb Hollywood Ini Mirip Banget!

Berita mengenai selebriti Hollywood memang tidak ada habisnya. Mulai dari berita bahagia sampai skandal yang menghebohkan. Nah kali ini, Anda tidak akan menemukan seleb Hollywood berantem atau menikah. Ada yang lebih seru dan bikin penasaran nih. Apa itu?

Pernahkah Anda melihat televisi atau film dan merasa bahwa artis yang Anda lihat adalah si A padahal ternyata itu adalah si B? Percaya atau tidak, seleb Hollywood memang banyak yang memiliki wajah sama. Padahal mereka tidak ada hubungan darah ataupun bersaudara loh! Wadaw, jadi pengen tahu nih siapa saja mereka yang terlihat kembar padahal bukan saudara? Ini dia:

1. Alicia Silverstone VS Kristen Stewart

Jika Anda melihat film di tahun 90an, jangan salah sangka bahwa Kristen Stewart saat itu sudah remaha. Karena yang berperan di film remaja hits tahun 90an adalah Alicia Silverstone. Kebetulan, mereka memiliki karakteristik wajah yang sama. Sorot mata tajam, dagu agak lancip dan cara tersenyumnya juga mirip. (Baca Juga : 5 Momen Paling Memalukan Para Selebriti Dunia, Dari Lupa Pakai Celana Dalam Sampai Baju melorot)

Alicia Silverstone VS Kristen Stewart

Bedanya hanya Stewart lebih putih daripada Silverstone. Believe or not, Usia mereka terpaut 20 tahunan dan masih terlihat seumuran ya? Hihihi Alicia Silverstone memang awet muda kok

Selanjutnya : 2. Chace Crawford VS Ian Somerhalder

2. Chace Crawford VS Ian Somerhalder

Dua cowok ganteng ini memang punya wajah yang sekilas mirip. Bisa jadi, sesama seleb Hollywood juga susah membedakannya. Sama-sama berjenggot tipis dan emiliki mata berwarna biru, Chace Crawford dan Ian Somerhalder seperti saudara kembar. Bedanya hanya di Chace lebih suka tampil rapi sedangkan Ian agak berantakan.

Chace Crawford VS Ian Somerhalder

Dulu tidak jarang loh yang mengira kalau Chace yang berperan di Vampire Diaries dan Ian yang main di Gossip Girl. Ada juga yang bingung, kok bisa ada satu orang main di dua serial sekaligus, gak bingung yah ngatur jadwal syutingnya? Sempat dikira kembar juga loh! Padahal mereka adalah sosokyang berbeda.

Selanjutnya : 3. Zooey Deschanel VS Katy Perry

3. Zooey Deschanel VS Katy Perry

Di tengah kesibukan tur ke berbagai negara, kok bisa sih Katy Perry sempat main film dan serial? Atau, lho kok ternyata Zooey Deschanel punya kembaran? Nah kan, wajah mereka berdua memang mirip banget! Satunya penyanyi, satunya aktris. Apalagi kalau gaya dandanannya lagi mirip, duh bagai pinang dibelah dua deh.

Zooey Deschanel VS Katy Perry

Zooey dan Katy sendiri menyadari kalau mereka sering dikira kembar oleh banyak orang. Maklum saja, di red carpet mereka sering bertemu dan mengobrol. Kayaknya memang benar ya mitos kalau manusia punya 7 kembaran yang tersebar di seluruh dunia?

Selanjutnya : 4. Leighton Meester VS Mika Kelly

4. Leighton Meester VS Mika Kelly

Hayo tebak mana Leighton Meester dan mana Mika Kelly? Secara warna rambut dan potongannya sama loh! Hanya beda di warna kulit saja, selebihnya, mirip banget! Tidak jarang yang mengira bahwa dua orang wanita cantik ini kembar. Nah apakah mereka betulan saudara kembar?

Leighton Meester VS Mika Kelly

Sayangnya tidak, namanya saja beda banget. Kebetulan mereka berdua punya karakter wajah yang mirip banget yah. Buat yang belum bisa menjawab, Leighton Meester yang sebelah kiri dan Mika Kelly yang sebelah kanan.

Selanjutnya: 5. Logan Marshall VS Green And Tom Hardy

5. Logan Marshall VS Green and Tom Hardy

Wah pemeran Bane di film The Dark Knight Rises ini ternyata punya ‘kembaran’! Sepintas, Tom Hardy dan Logan Marshall wajahnya mirip banget ya! Sama-sama terlihat ramah, kebapakan dan juga senyumnya meluluhkan hati. Nah, banyak yang bilang kalau wajah mereka itu mirip banget.

Logan Marshall VS Green and Tom Hardy

Bagaimana menurut Anda, mirip tidak? Dua-duanya sama-sama Selebriti Hollywood dan sama-sama gantengnya.

Siapa sangka kalau ternyata benar-benar ada beberapa orang yang wajahnya benar-benar mirip padahal tidak kembar bukan? Menurut Anda, siapa yang paling mirip satu sama lain?

Baca Juga :
*  4 Artis Holywood Ini Hampir Mati Saat Syuting Film
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Sebulan Kenal Langsung Lamaran, Ini Fakta Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi dan pembawa acara Ayu Ting Ting. Setelah berpisah…

2 months ago

Pakai Foto Nyeleneh sampai Tak Diusung Partai, Ini Alasan Komeng Maju Nyaleg DPD Jawa Barat

Ada kejadian menghebohkan saat penyelenggaraan Pemilu 2024 yang diadakan serentak pada 14 Februari 2024 lalu.…

2 months ago

Kronologi Dante Anak Tamara Tyasmara Tewas Diduga di Tangan Pacar Ibunya

Artis Tamara Tyasmara tengah berduka setelah kepergian anak semata wayangnya bersama sang mantan suami, Angger…

2 months ago

Raja Charles III Menderita Kanker Ketika Menjalani Perawatan Masalah Prostat

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Baru beberapa bulan menjalani perannya sebagai Raja…

3 months ago

Diduga Terlibat Pencucian Uang Ratusan Miliar, Raffi Ahmad Beri Klarifikasi

Raffi Ahmad bukan hanya dikenal sebagai artis, tapi juga pengusaha. Kekayaan yang dimilikinya tak main-main,…

3 months ago

Curhat 10 Tahun Menikah Diselingkuhi Suami dengan Adik Ipar, Mamah Dedeh Peluk Ibu Ini

Ustazah Dedeh Rosidah, atau akrab disapa Mamah Dedeh, menjadi salah satu penceramah yang begitu disukai…

3 months ago