Syahrini kembali mengejutkan masyarakat Indonesia dengan produk terbarunya. Beberapa waktu lalu, ia sempat membuat satu Indonesia heboh gara-gara tiket konser Rp25 juta-nya. Kali ini, ia meluncurkan produk baru, setelah sukses memberikan cincin emas 24 karat sebagai fasilitas tiket konser Rp25 juta-nya.

Memanfaatkan momen bulan Ramadan, Syahrini meluncurkan produk baru dalam bisnis busana yang dilakoninya. Kali ini, sepasang mukena dengan tiga varian warna. Hal tersebut ia umumkan melalui akun @fatimahsyahrini, akun usaha scarf miliknya. Membuat promosi dengan mewah diiringi lagu religinya, Syahrini berhasil menarik perhatian netizen.

View this post on Instagram

Bismillah???

A post shared by fatimah syahrini scarf (@fatimahsyahrini) on

Seperti yang telah disinggung di atas, produk baru Syahrini juga bakal menggunakan emas 24 karat sebagai pemanisnya. Mukena dengan warna serba pastel tersebut diberi nama “Mukena Signature SYR” dengan tajuk elegance. Apa sih yang spesial dari mukena Syahrini? Ya itu tadi, terdapat signature SYR yang dilapisi emas 24 karat berhiaskan Swarowski. Kebayang kan, mengenakan mukena berlapis emas 24 karat saat salat Idul Fitri nanti? Jadi was-was karena ada benda mahal dan berharga yang tertempel dalam tubuh.

Mukena Syahrini [sumber gambar]
Inces sebagai model sekaligus CEO Fatimah Syahrini tak secara gamblang mengumumkan berapa harga satu pasang Mukena Siganture SYR. Hanya pembeli yang memang berniat bisa bertanya pada kontak yang tertera pada bio instagram tersebut. Namun, seorang netizen berhasil membocorkan harganya. Kira-kira satu pasang mukena dibanderol harga Rp3,2 jutaan.

Ketika diumumkan pertama kali, antusiasme fans Syahrini benar-benar membludak, admin yang menjalankan usaha ini sampai kewalahan karena tak sanggup membalas satu persatu chat yang masuk. Terlebih lagi, para fans yang takut kehabisan mukena dari Syahrini tersebut terus memberikan pesan kepada admin sehingga tertumpuk-tumpuk.

Detail emas 24 karat dalam mukena Syahrini [sumber gambar]
Banyak netizen yang kaget dengan konsep Mukena Signature SYR dan bertanya-tanya siapa yang bakal beli mukena jutaan rupiah? Ternyata, baru pertama kali diumumkan sudah banyak fans yang melakukan pre-order dan terus chat kepada admin karena takut kehabisan. Sama halnya seperti tiket konser Syahrini seharga Rp25 juta yang dijual oleh pihak promotor. Banyak artis-artis Indonesia yang bahkan tak habis pikir dan bertanya-tanya siapa yang akan membeli—juga apa saja fasilitas yang didapatkan ketika membeli tiket konser seharga sepeda motor itu.

BACA JUGA: Syahrini-Reino Barack Go Public! Begini Perjalanan Keduanya dari Pertama Kenal Hingga Menikah

Nyatanya, pada akhirnya tiket Rp25 juta tersebut sold out, dan juga mengantarkan Syahrini bertemu jodohnya. Memang orang-orang sekelas Reino Barack atau pebisnis yang sudah bingung menghabiskan uangnya untuk apa yang menjadi jajaran pembeli tiket konser Syahrini seharga Rp25 juta. Jika kala itu Syahrini enggak menjual tiket konser dengan harga segitu, mungkin Reino Barack tak punya akses untuk berkenalan dengan Inces, ya.