Perdebatan mengenai tiket konser Syahrini yang setara dengan Celine Dion masih terus berlanjut. Kini, giliran para penggiat dunia hiburan tanah air yang berkomentar tentang hal tersebut. Pasalnya, beberapa waktu lalu Syahrini mengunggah poster harga tiket masuk konser yang diberi judul #10TahunJambulKhatulistiwa: Journey of Syahrini itu.

Mencengangkan memang, harga yang tertera dalam poster tersebut mencapai Rp25 juta! Netizen yang menyaksikan hal tersebut pun membombardir akun instagram Syahrini, apalagi setelah diunggah ulang oleh akun gosip di instagram. Nah, dalam ulasan kali ini, Boombastis.com akan mendaftar siapa saja artis yang ikut berkomentar soal harga tiket konser Syahrini.

Slank, berandai-andai jika mereka konser dengan HTM Rp25 juta

Slank komentari tiket Incess Seat [sumber gambar]
Melihat Syahrini berani pasang harga Rp25 juta untuk tiket konsernya membuat dua pentolan Slank, Bimbim dan Kaka berandai-andai. Dilansir dari grid.id, mereka mengungkapkan bakal ada aksi bakar panggung jika Slank konser dengan harga tiket Rp25 juta. “Itu maksudnya harga tiket makin besar pertunjukannya bisa makin wah. Kayak Rolling Stone, U2, itu apa yang kita spending sesuai apa yang kita lihat,” ungkapnya. Ivan, sang bassist juga menambahkan kalau tiket konser mereka seharga Rp25 juta, mungkin Slank akan turun ke panggung dari helicopter.

Nikita Mirzani, mending nonton artis luar

Nikita Mirzani komentari tiket Incess Seat [sumber gambar]
Menjadi ratu nyinyir di dunia pergosipan tanah air, Nikita Mirzani buka suara ketika ditanya mengenai harga tiket konser Syahrini. Ia mengungkapkan lebih memilih menghadiri konser artis luar negeri. “Soalnya bukan apa-apa, artis luar kan jarang ke Indonesia ya, jangan disalahartikan, nanti berasumsi lagi, habis gue,” ungkapnya, dikutip dari liputan6.com. Ia pun menambahkan bahwa sebenarnya artis memiliki hak mereka sendiri untuk membanderol harga tiket konsernya.

Iis Dahlia, harga tiket termahal Syahrini masih wajar

Iis Dahlia komentari tiket Incess Seat [sumber gambar]
Pedangdut Iis Dahlia yang sedang dilanda skandal juga memberikan tanggapannya mengenai hal ini. Seperti yang diwartakan oleh Kompas.com, Iis Dahlia menilai wajar dan tak ada masalah dengan harga tiket konser Syahrini yang termahal. “Kalau ada yang mau beli, ya enggak apa-apa lah, artis kan punya ininya sendiri,” ungkapnya. Iis beropini bahwa artis yang memang memiliki kemampuan dan karya layak mematok harga tersebut untuk sebuah konser tunggalnya.

Billy Syahputra, kaget dan membandingkan dengan harga meet and greet-nya

Billy Syahputra komentari tiket Incess Seat [sumber gambar]
Tak seperti Slank maupun Iis Dahlia yang memaklumi harga yang dipatok Syahrini, Billy Syahputra justru terkaget-kaget. “Hah? 25 juta? Tiket gue aja 300 ribu diomelin sama fans, sama kakak gue,” ungkapnya, dikutip dari tabloidbintang.com. Namun, ia juga mengungkapkan bahwa urusan teknis seperti harga tiket sudah menjadi tanggung jawab manajemen dan artis sendiri, serta sudah dipikirkan matang-matang.

Meskipun dikomentari netizen hingga artis, Syahrini membuktikan bahwa eksistensinya di dunia hiburan enggak main-main. Buktinya saja, tiket konser #10TahunJambulKhatulistiwa: Journey of Syahrini untuk tiga kategori pertama sudah ludes terjual. Dilansir dari liputan6.com, promotor konser Syahrini menyediakan 6 kategori tiket, kategori Silver dibanderol harga Rp335 ribu, Gold dengan harga Rp825 ribu, Platinum Rp1 jutaan. Ada juga kategori VIP dengan harga Rp2 jutaan, dan Diamond Rp 3,8 juta. Tiket termahal diduduki oleh Incess Seat dengan harga Rp25 juta. Nah, menurut pihak promotor, tiket dengan kategori Silver, Platinum, dan Diamond sudah habis terjual. Bagaimana menurut Sahabat Boombastis tentang tiket Incess Syahrini ini? Ada yang berminat nonton konsernya?