Mendengar nama Syahrini, pasti hal yang terbesit di benak masyarakat adalah cetar membahana, tajir melintir, ekslusif, dan tak kalah dari selebriti luar negeri. Cap sombong seringkali menempel pada penyanyi berusia 36 tahun tersebut karena gaya bicaranya yang apa adanya.

Baru-baru ini, viral video bagaimana dirinya memperlakukan seorang fans. Hal tersebut juga diungkapkan sendiri oleh fans tersebut hingga histeris. Waduh, kira-kira melakukan kesalahan apa ya pada Inces kok sampai histeris begitu?

Syahrini menemui fans yang tidak mengenakan alas kaki di Medan

Beberapa hari lalu, Syahrini beserta sang suami, Reino Barack berkunjung ke Medan untuk mengikuti kajian akbar. Setelahnya, Syahrini dijadwalkan untuk menghibur para fans di salah satu pusat perbelanjaan. Mengenakan celana putih dengan luaran emas dan tak lupa kacamata hitam, Syahrini siap untuk menghibur Princess Lovers Community (PLC) Medan.

Fans Syahrini histeris [sumber gambar]
Mendapat banyak nyinyiran pasca pernikahannya dengan Reino Barack, ternyata masih banyak fans yang menantikan kedatangan Syahrini. Termasuk Candra Purnomo, fans yang beruntung banget bisa di-notice oleh Inces. Ia lalu lompat dan berteriak kegirangan sampai akhirnya disuruh naik ke atas panggung.

Berkah fans naik ke atas panggung tanpa sandal

Saking histerisnya, Syahrini gemas melihat fans yang bernama Candra dan akhirnya meminta ia naik ke atas panggung sembari berjabat tangan. Candra pun tak menyia-nyiakan kesempatan dengan minta foto bersama. Namun, saking deg-degannya, ia sampai gemetar dan berkali-kali terjatuh.

Syahrini suruh fans naik ke atas panggung [sumber gambar]
Syahrini pun memberikan minum dan menghiburnya. Satu hal yang menarik perhatian adalah Candra naik ke atas panggung dengan tidak mengenakan alas kaki. Ketika ditanya Syahrini, ia menjawab bahwa alas kakinya basah, sehingga disimpan dalam tas. Apakah yang terjadi selanjutnya?

Berikan uang Rp1 juta hanya untuk beli sandal

Bukan sulap bukan sihir, Syahrini mengutus sang manajer yang notabene adiknya sendiri, Aisyahrani untuk membelikan Candra sandal baru. Sang fans pun bukan main senangnya, hingga pada akhir perjumpaan mereka, Syahrini memeluknya dan sontak Candra berteriak lebih kencang di atas panggung.

Syahrini beri Rp1 juta untuk fans beli sandal [sumber gambar]
Entah berapa harga sandal Syahrini yang paling murah, dirinya memberikan uang Rp1 juta untuk Candra, dengan pesan sekolah yang rajin. Candra pun mengunggah video rasa syukurnya di instagram yang lalu diunggah ulang oleh akun fans Syahrini (@pesonasyahrini2).

Syahrini dan fan service terbaik

Ternyata, Syahrini tidak semena-mena pada fans seperti yang dibayangkan semua orang. Bukan soal memberikan uang Rp1 juta, tapi bagaimana ia me-notice fans hingga ekspresif ketika diajak berfoto bersama. Ia pun berusaha menjadi satu dengan fans dengan segala tingkah lakunya yang unik.

Fan Service Syahrini [sumber gambar]
Setelah turun dari panggung pun, Syahrini masih menyapa Candra lewat video eksklusif yang ditayangkan oleh Silet di televisi. “Candra, senang, ya, udah dikasih sendalnya tadi, sandal baru,” ujar Syahrini sambil melambaikan tangan ke kamera.

BACA JUGA: Bikin Iri! 7 Fans Ini Beruntung karena Dinotice dan Dibalas Komentarnya oleh Sang Idola

Beruntungnya menjadi Candra kala itu, karena tak semua fans mendapat layanan terbaik dari idolanya. Ngefans dari SMP dan baru sekarang, ketika dirinya telah berstatus mahasiswa, tercapai cita-cita untuk bertemu, bahkan foto bareng dengan Syahrini. Candra pun mengungkapkan tak sia-sia ia menunggu dari pagi hanya untuk melihat Syahrini tampil di atas panggung yang tak besar-besar amat itu.