in

OMG! Tiket Konser Rp25 Juta Syahrini Ternyata Dapatkan 8 Fasilitas Super Mewah

Konser #10TahunJambulKhatulistiwa Syahrini akhirnya selesai digelar. Kejutan yang disiapkan Inces Syahrini juga sukses membuat penonton menganga lebar. Apalagi, para pembeli tiket seharga Rp25 juta alias Incess Seat.

Sempat jadi perdebatan, Syahrini memamerkan bahwa semua tiket akhirnya telah ludes terjual, lewat akun instagram pribadinya, Meskipun harus membayar harga tiket setara dua motor ini, penonton menerima banyak timbal balik, loh. Dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan mengungkap semua fasilitas super glamor yang diterima para pemegang tiket Incess Seat.

Cincin emas 24 karat serta box edisi terbatas

Berbekal jambul khatulistiwa asli pada press conference, Syahrini membongkar fasilitas mewah yang diberikannya pada para pemegang tiket Incess Seat. Kotak bersampul beludru berwarna biru gelap itu berisikan banyak sekali barang. Salah satunya adalah kotak merah berbentuk hati.

Cincin emas 24 karat Syahrini [sumber gambar]
Ketika Inces membuka kotak tersebut, rupanya berisi sebuah cincin manis dengan kesan amat mahal. “Isinya ya ada emas 24 karat, cincin dari saya. Emas asli ya. 24 karat. Berapa gramnya silahkan timbang sendiri. Ini seperti acara perkawinan. Mungkin sudah ada tanda-tanda. Amin ya pemirsa,” ucapnya dengan gaya mandjah seperti biasa, dikutip dari Kompas.com.

Tempat duduk paling depan, mulusnya kulit Syahrini bakal kelihatan!

Tentu saja para pemegang tiket Incess Seat mendapat tempat duduk paling spesial. Selain di depan, dekat dengan Syahrini, tempat duduk tersebut merupakan posisi paling pas untuk menikmati sebuah konser. Pasti para pemegang tiket Incess Seat enggak menyesal, deh, telat rogoh kocek dalam-dalam. Dapat cincin emas 24 karat, duduk di depan lagi.

Penampilan Syahrini di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa [sumber gambar]

Bisa dibayangkan, jerawat Syahrini yang sekecil skandal Dian Sastrowardoyo bakal kelihatan! Namun, dilansir dari viva.co.id, ada beberapa kursi Incess Seat yang kosong, sehingga netizen pun bertanya “apa benar tiket seharga Rp25 jutanya ludes terjual?” Pihak Berlian Entertainment, selaku promotor konser The Journey of Syahrini ini menyatakan beberapa tempat yang kosong dikarenakan pemiliknya masih terjebak macet.

Dapat produk kosmetik untuk membuat bulu mata anti badai

Syahrini bekerja sama dengan salah satu produk kosmetik untuk memberikan fasilitas bagi pemegang Incess Seat. Tak hanya box merah berbentuk hati saja rupanya yang diberikan Inces tetapi juga satu set produk kosmetik. Yang tertangkap kamera sementara ini hanya pemerah pipi dan lipstick.

Produk Kosmetik dari Syahrini [sumber gambar]
Namun, bisa dibayangkan sih, produk kosmetik sebanya itu jika dibeli langsung di tokonya akan menghabiskan berapa duit. Apalagi, bagi para wanita yang sukanya khilaf kalau melihat baju, sepatu, dan juga make up. Tak kalah dari produk kosmetik, Syahrini juga memberikan parfum edisi khusus yang hanya dikeluarkannya untuk pemegang tiket Incess Seat.

Syal dan topi bertuliskan SYR, edisi spesial dari Syahrini

Belum pernah dirilis di manapun, Syahrini memberikan para pemegang Incess Seat sehelai syal dan topi berwarna putih bertuliskan SYR—inisial dari Syahrini. Meskipun hanya topi, bagi para pecinta mode, mereka bisa menilai bahwa salah satu fashion items ini benar-benar menarik perhatian. Dengan ornamen bling-bling dalam cetakan inisialnya.

Fasilitas mewah dari Syahrini [sumber gambar]
Tak seperti cincin emas 24 karatnya, Syahrini tidak membeberkan syal yang berada dalam box limited edition tersebut. Sehingga, awak media tidak mendapatkan detil untuk syal yang diberikan Syahrini pada para pemegang Incess Seat. Duh! Serasa sedang berada di pagelaran fashion show.

Berksempatan melihat Syahrini “ganti baju”

Sebenarnya, bukan hanya pemegang tiket Incess Seat saja yang mendapat fasilitas ini, tetapi seluruh penonton. Dikutip dari Kompas.com, Syahrini ganti baju di atas panggung sambil menyatakan “anda biasa melihat konser ganti baju di belakang panggung. Jadi ini prosesnya.” Ia pun menyebutkan beberapa hal pada sang make-up artist hingga stylist.

Syahrini ganti baju di konser [sumber gambar]
Bukan ganti baju bertelanjang dada seperti yang Sahabat Boombastis kira, tetapi Syahrini menampilkan prosesnya sebagai bagian dari pertunjukkan. Sehingga, para penonton akan tahu bagaimana ribetnya seorang artis ketika berganti baju dengan waktu yang sangat sempit. Harus berlari dari ruang ganti lagi ke panggung.

Meskipun fasilitas super mewah yang disiapkan Inces Syahrini begitu tumpeh-tumpeh, hanya 25 orang pemegang Incess Seat yang beruntung mendapatkannya. Selain itu, 15 pemegang tiket seharga Rp15 juta juga akan mendapatkan box limited edition tersebut dengan isi yang sama. Ealah, begitu to, mending beli yang harga Rp35 ribu saja, ya, bisa nonton konser Mocca di festival kampus, dapat depan panggung lagi.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Ini Lho Jadinya Jika Ojek Online Fix Dikategorikan Sebagai Angkutan Umum

3 Fakta Ini Buktikan Kalau Sandiaga Uno Dicintai Emak-emak Seluruh Indonesia