in

6 Fakta Mengejutkan di Balik Konser Rp25 Juta Syahrini yang Digelar Hari Ini

Setelah banyak perdebatan terjadi seputar tiket konser Princess Syahrini seharga Rp25 juta, akhirnya tanggal 20 September datang juga. Dilansir dari instagram pribadinya (@princessyahrini), ia tengah melakukan banyak persiapan untuk konser #10TahunJambulKhatulistiwa: Journey of Syahrini hari ini. Bahkan, netizen juga sudah dibuat tak sabar dengan aksi kejutannya.

Sebelum melihat keseruanya, ada beberapa fakta mengejutkan di balik konser 10 tahun Syahrini berkarya. Mulai dari dresscode hingga bocoran aksi Syahrini agar lebih banyak lagi orang yang penasaran. Tak nonton konsernya? Enggak usah khawatir, cukup menyimak 6 fakta di bawah ini, kalian bakal serasa duduk di Ciputra Artpreneur, Jakarta, menikmati konser yang cetar membahana tersebut.

Dresscode-nya ternyata enggak aneh-aneh!

Pertama kali mendengar konser #10TahunJambulKhatulistiwa, penulis berfikir, Inces Syahrini akan menyuruh penonton berdandan ala dirinya—menggunakan bulu mata palsu dan jambul setinggi langit ke tujuh. Ternyata, melalui akun instagram pribadinya, ia mengumumkan dresscode yang di luar ekspektasi.

Dresscode Konser Syahrini [sumber gambar]
Bahwasanya, penonton wanita diharapkan mengenakan baju berwarna merah, sedangkan lelaki berwarna putih. Padahal, konser ini sudah jauh dari kemerdekaan Indonesia serta momen Asian Games 2018. Kira-kira mengapa Inces Syahrini mengutus penontonnya mengenakan baju nuansa merah-putih, ya?

Syahrini cidera kaki saat latihan

Tak hanya menyanyi bak mp3 atau video klip di YouTube, Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya akan menyajikan penampilan terbaik dalam konsernya. Dikutip dari grid.id, Syahrini tengah berlatih menari untuk menyesuaikan diri dengan para penari latar. Namun, musibah datang di saat yang tak diduga-duga.

https://www.youtube.com/watch?v=dghXErz6S3k

3 tahun bernyanyi tanpa menari, ia mengalami cidera kaki ketika berlatih. Kakinya mengalami kram dan keseleo, sehingga harus ditangani lebih lanjut. Untungnya, cidera yang dialami Syahrini tidak parah, sehingga ia masih bisa meneruskan berlatih menari. Di usia 36 masih bakal lompat-lompat ala girl band Korea Selatan? Ih waw!

Penghuni Kerajaan Malaysia yang memborong tiket seharga Rp15 juta

Selaku manajer Syahrini, sang adik—Aisyahrani, menyatakan dirinya tak tahu menahu soal siapa saja pembeli tiket konser #10TahunJambulKhatulistiwa. Ia menyerahkan segala urusan tiket kepada promotor konser, sehingga dirinya bisa fokus menangani hal-hal lain yang bersangkutan dengan sang kakak tercinta.

Tiket konser Syahrini 15juta dibeli kerajaan Malaysia [sumber gambar]

Namun, ketika ditemui beberapa waktu lalu, Aisyahrani menyebutkan sebagian penghuni Kerajaan Malaysia yang memborong tiket seharga Rp15 juta. “Kalau yang Rp15 juta kami tahu. Itu dari Kerajaan Malaysia sebagian. Ada teman-teman kami juga yang beli dari Brunei Darussalam, Jepang, tapi orang Indonesia,” ungkapnya, dikutip dari grid.id.

Rossa hingga Vino G. Bastian berjanji akan datang ke konser

Bukan saja akan menikmati performa Syahrini, para pemegang tiket konser tunggal ini juga bakal bertemu dengan deretan artis tanah air. Sesuai dengan beberapa video yang diunggah Syahrini di akun instagramnya, diva seperti Rossa, Titi DJ, dan Melly Goeslaw berjanji akan datang ke konser hari ini.

https://www.instagram.com/p/BniqpEJBUqw/?taken-by=princessyahrini

Sedangkan, aktor seperti Vino G. Bastian dan para pemain film Wiro Sableng juga menyatakan diri akan datang. Tak hanya itu, Vidi Aldiano, Maia Estianty, Nia Ramadhani, hingga Jessica Iskandar pun tertarik untuk mengisi kursi terdepan. Wah, wah, kok semangat banget ya artis-artis ini? Memangnya bakal dapat hadiah sepeda seperti Jokowi?

Inces akan tunjukkan kemampuannya ber-stand up comedy

Mendapat julukan sosmed meme membuat Syahrini makin terkenal. Ingat ketika ia mempopulerkan kata-kata “ciao bela,” dan “maju mundur cantik?” Beberapa menit kemudian, potret meme-nya pun tersebar luas di media sosial. Hal ini berkaitan dengan aksi humor yang akan dipamerkannya ketika konser.

Syahrini; sosmed meme [sumber gambar]
“Ini bukan hanya sekedar konser shiowww biasa, ini adalah pertunjukkan musik, seni, dan tawa, see you there,” tulis Inces di caption setiap postingan konsernya. Rupanya, tawa yang dimaksud di sana adalah stand up comedy. Dino Hamid, petinggi Berlian Entertainment—promotor konser Syahrini, menyebutkan bahwa hal fenomenal selama 10 tahun berkarir akan secara gamblang dikemas dalam stand up comedy yang akan dipamerkan Inces nanti malam.

Nyinyiran haters akan dinyanyikan di atas panggung!

Beberapa waktu lalu, ketika Syahrini mengumumkan bahwa tiket konsernya yang seharga Rp25 juta ludes terjual, ia membuat sebuah sayembara. Seringkali dihujat dan dibanjiri nyinyiran oleh netizen, Syahrini mengutus mereka untuk membuat kritikan paling pedas untuk dirinya. Pemenangnya, bakal diundang secara eksklusif ke konser #10TahunJambulKhatulistiwa.

Haters Syahrini [sumber gambar]
Tak hanya dibuat sayembara, nyinyiran paling pedas akan dijadikan sebuah lagu dan ditampilkan pula olehnya di konser nanti malam. Setelah sukses dengan lagu Anda Jangan Julid, Seperti Itu, hingga Sesuatu, netizen pun dibuat penasaran dengan bagaimana nyinyiran ini akan dijadikan sebuah karya.

Melihat apa yang dipersiapkan Syahrini, rupanya bakal pecah juga, nih, nanti malam. Apalagi, dengan kedatangan tamu-tamu istimewa seperti artis tanah air hingga penggemar dari luar negeri. Ya, kita doakan saja, semoga nanti malam Inces enggak tiba-tiba jatuh ketika menari menggunakan heels setinggi 11 sentimeter. Selamat ber-cetar-membahanah bersama Inces, geng!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mesti Menyangkal, Netizen Temukan 4 Bukti Pevita Pearce dan Ariel Noah Memang Ada Apa-apa!

Kisah Haru Di balik Niat Pensiunan Polisi yang Memutuskan jadi Marbot Masjid