Memiliki keluarga yang lengkap tak menjadi penghalang bagi selebritis ini untuk punya anak angkat. Kalau di luar negeri contohnya saja Angelina Jolie yang punya tiga anak angkat saat ia menikah bersama Brad Pitt. Tak hanya Jolie kok, artis Indonesia pun banyak yang mengadopsi anak meski mereka sudah punya darah daging yang lahir dari rahim sendiri.

Dan hebatnya, para selebriti ini tak sekalipun membedakan kasih sayang yang mereka beri kepada anak kandung dan anak angkat mereka. Semua dibagi rata satu sama lain. Siapa saja sih mereka? Yuk, stay terus di uraian berikut ini ya!

Ruben Onsu

Meski telah dikaruniai dua orang putri cantik, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu hal tersebut tak membuat Ruben Onsu mengurungan niatnya untuk mengangkat seorang anak. Baru-baru ini, Ruben mengumumkan bahwa ia telah mengangkat anak yang berasal dari Nusa Tenggara Timur bernama Betrand Peto.

Betrand Peto [sumber gambar]

Betrand sendiri sebenarnya masih memiliki orangtua kandung yang lengkap, namun Ruben mengatakan bahwa ia sayang kepada Betrand sehingga akan menjadikan ia sebagai anaknya. Betrand pun kini mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia hiburan dengan menjadi penyanyi cilik. Sebagai seorang kakak, Betrand juga dekat Thalia dan Thania. Tampak seperti anak Ruben sendiri deh pokoknya.

Venna Melinda yang menyelamatkan Vania

Venna Melinda sempat membuat gempar warganet karena ia menyelamatkan bayi perempuan yang ditinggal orangtuanya di toilet di Tangerang Selatan. Bayi tersebut kemudian diangkat anak dan diberi nama Vania Athabina oleh Venna Melinda. Vania disayangi layaknya anak sendiri, bahkan namanya masuk dalam kartu keluarga Venna.

Vania Athabina [sumber gambar]

Kedua anak kandung Venna pun, Verrel Bramasta dan Athala Naufal sangat sayang kepada Vania layaknya adik sendiri. Sama sekali tidak tampak kalau Vania hanya bayi yang diselamatkan oleh ibu mereka. Bahkan, Verrel sering mengatakan rindu kepada Vania saat dirinya tak bertemu lama dengan adik lucunya tersebut.

Denny Cagur

Meski jarang terdengar punya anak angkat, Denny Cagur rupanya memiliki seorang putra bernama Fadikal Muhammad Arsha. Kehadiran Arsha kini semakin menambah kebahagiaan dalam keluarga Denny Cagur yang sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak bernama Fabian.

Fadikal Muhammad Arsha [sumber gambar]

Hubungan keduanya pun sangat dekat bak saudara kandung. Ketika mengadopsi sendiri, Denny dan istrinya sempat ditanya apakah itu cara mereka agar Santy bisa hamil lagi? Namun, pasangan selebriti ini mengatakan bahwa mereka mengadopsi anak karena Baby Arsha adalah karunia terindah dari Tuhan.

Celine Evangelista

Seperti tiga pasang selebriti di atas, Celine dan Stefan William pun memiliki anak perempuan adopsi yang bernama Jemima Guri. Baik Celine atau Stefan, mereka tak pernah menganggap Jemima sebagai orang lain, ia diperlakukan sama seperti anak kandungnya sendiri.

Jemima Guri [sumber gambar]

Jemima juga sangat dekat dengan Eleeya dan Lucio yang masih kecil. Celine sering membagikan aktivitas ketiga anaknya dalam instagram pribadi mereka Jelley ❤ Jemima Lucio Eleeya. Seneng banget gak sih kalau lihat akurnya mereka kayak gini?

BACA JUGA: Adopsi Anak Sebelum Menikah, 5 Seleb Cantik Ini Didoakan Masuk Surga oleh Netizen

Potret keluarga selebriti di atas adalah gambaran keluarga bahagia yang menyayangi semua anak-anak mereka. Ya, walaupun memang mereka tidak lahir dari rahim yang sama, bukan berarti anak-anak itu enggak layak disayang dong.