Penampilan adalah hal pertama yang orang lihat dari orang lain, bagaimana cara berpakaian, mengenakan perhiasan bahkan sampai ukuran badan pun diam-diam selalu kita perhatikan. Jangankan penampilan kita sehari-hari, zaman sekarang tampilan dari makanan juga dinilai lho! Kalo nggak percaya tengok aja akun kuliner yang kadang follower-nya ngalah-ngalahin akun selebritis yang asli. Jadi tentu masalah penampilan itu penting banget untuk diperhatikan.

Begitupun dengan penampilan selebritis yang ada di layar. Banyak kegiatan yang mereka lakukan jadi sorotan media hampir 24 jam lho. Mulai dari pakaian apa yang mereka kenakan, baju dan sepatu apa yang baru minggu ini sampai bahkan gaya ramut juga pasti nggak sepi jadi bulan-bulanan warganet. Nggak sedikit selebritis yang rela mengubah banyak hal dalam dirinya untuk penampilan yang lebih baik. Dengan kerja keras, lihat aja penampilan drastis selebritis dibawah ini!

Tina Toon

Tina jadi tampak lebih imut dan dewasa! [Sumber Gambar]

Generasi 90-an pasti udah nggak asing dengan penyanyi yang satu ini. Tina Toon hits banget dulu dengan goyang kepalanya yang maju mundur itu. Ia pun dulu terkenal dengan pipinya yang chubby, kini setelah berjuang dengan olahraga dan hanya makan buah dan sayur, Tina berhasil menurunkan berat badannya sampai 25 kg!

Tika Panggabean

Tampak lebih segar dan cantik ya! [Sumber Gambar]

Tika adalah salah satu anggota dari grup “Project Pop” yang hits banget tahun 2000-an, suaranya yang merdu dan pembawaannya yang kocak membuat Tika banyak jadi idola semua orang. Satu hal yang khas dari Tika adalah badannya yang bongsor dan selalu menggunakan baju-baju cerah, namun sekarang penampilannya berubah drastis! Rajin olahraga dan menghindari banyak karbohidrat adalah salah satu kunci dietnya, plus ia juga menyempatkan diri untuk membuat teh jahe atau teh hijau untuk membantunya diet.

Oki Lukman

Makin hits dengan dandan ala kekinian! [Sumber Gambar]

Nama Oki Lukman tentu nggak asing lagi dong! Salah satu MC yang banyak membawakan acara-acara komedi di TV ini juga terkenal dengan pembawaannya yang ceria dan badannya yang subur. Namun sekarang Okky berhasil membuktikan bahwa ia bisa merubah penampilannya jadi lebih baik dengan mengatur pola hidupnya jadi lebih lebih teratur. Terbukti saat ini badannya tampak lebih ramping lho!

Dewi Hughes

Jika hasilnya kayak gini, mau deh ikutan diet! [Sumber Gambar]

Jika kamu pernah melihat film “Petualangan Sherina” pasti tau dong dengan presenter kondang satu ini! Dewi Hughes terkenal dengan perawakannya yang besar dan setelah beberapa lama nggak terdengar kabar kini ia muncul dengan penampilan yang bikin melongo! Ia berhasil menurunkan berat badan hingga 75 kg loh dengan metode hipnoterapi. Kamu mau coba?

Regina “Idol”

Suara yang merdu dengan penampilan yang makin oke! [Sumber Gambar]

Ajang pencarian bakat memang nggak dipungkiri melahirkan wajah-wajah baru dalam dunia hiburan Tanah Air, salah satunya yang eksis adalah Regina. Penyanyi keturunan Bulgaria-Maluku ini juga punya badan yang besar, tapi itu dulu! Regina menemukan cara agar badannya lebih ramping dan lebih sehat, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 17kg lho! Ia mengaku hanya menurunkan kadar garam yang ada dalam makanan yang ia konsumsi sehari-hari.

BACA JUGA: 10 Potret Transformasi Pacar Ello Ini Membuatnya Dijuluki Gal Gadot Indonesia

Berubah memang nggak mudah, banyak jalan yang ditempuh untuk meraih apa yang kita inginkan, tapi dengan cara yang tepat dan kerja keras, terbukti siapapun bisa kok jadi lebih baik. Semoga sedikit cerita tentang perjuangan selebritis diatas bisa membuatmu terhibur dan terinspirasi ya! Menurutmu siapa sih yang perubahannya bikin paling bikin melongo? Komen dibawah ini ya!