Kabar putusnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack memang membuat banyak orang patah hati. Namun, lebih ngejleb lagi ketika mengetahui Syahrini dan Reino Barack tengah menjalin hubungan romansa dan siap untuk menikah. Setelah putus dari Luna Maya, Reino mengaku dalam sebuah video yang diunggah oleh cumicumi.com, bahwa dirinya belum siap menikah.

Sayangnya, beberapa hari belakangan, isu pernikahannya dengan Syahrini yang akan digelar di Jepang akhir Februari ini terus merebak. Meskipun Reino maupun Incess—panggilan akrab Syahrini kerap menyangkal, netizen diwakili oleh akun gosip @lambe_turah terus menemukan bukti kedekatan mereka.

Berbalas perasaan melalui emoji purple heart

Sebelum bukti-bukti semakin menguat seperti sekarang, Syahrini dan Reino Barack mulai go public dengan saling meninggalkan komentar dalam postingan instagram masing-masing. Kala itu, Reino Barack meninggalkan komentar pada postingan Syahrini mengenai kajian agama. Selanjutnya, ia meninggalkan komentar yang lebih terbuka yaitu sebuah emoji hati.

Syahrini dan Reino Barack saling berbalas emoji purple heart [sumber gambar]
Bukan sembarang hati, emoji tersebut merupakan yang berwarna ungu. Pertama, Reino Barack meninggalkan komentar sebuah emoji hati, kedua ia meninggalkan dua buah emoji. Hal tersebut lalu dibalas oleh Syahrini dengan memberikan emoji purple heart dalam instagram story-nya. Ia memberikan caption “I miss you too.”

Pernyataan dari Imam Besar Masjid Istiqlal

“Feeling saya Insya Allah (Reino-Syahrini) menikah,” ungkap Prof. KH Nasaruddin Umar, MA, Ph.D, Imam Besar Masjid Istiqlal. Hal tersebut diungkapkan kepada Tabloid Cek N Ricek yang lalu diunggah ke akun instagram resminya. Prof KH Nasaruddin Umar sendiri menyebutkan ia diundang langsung oleh ayah Reino Barack, Rosano Barack.

Pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal terkait pernikahan Reino-Syahrini [sumber gambar]
Meski masih sekedar telepon-teleponan, karena undangan resmi belum dikirim, Prof KH Nasaruddin Umar menyatakan akan berangkat ke Jepang pada tanggal 24 Februari nanti. Sedangkan acaranya disebutkan pada tanggal 26 dan 27 Februari. Memang benar Imam Besar Masjid Istiqlal ini belum menerima rundown dan kejelasan acara, tetapi ia mengungkap, menikah itu kan baik.

Syahrini dan Reino Barack tampak jalan-jalan bareng di Tokyo

Lagi-lagi terycduk oleh akun gosip @lambe_turah sesi jalan-jalan syantik Incess dengan Reino Barack di Tokyo. Sama seperti ketika Bunda Maia menikah, Lambe Turah telah memiliki bukti foto prosesi di Masjid Tokyo. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang digadang-gadang akan dilaksanakan pada akhir Februari.

Syahrini dan Reino Barack sedang berada di Tokyo Jepang [sumber gambar]
Namun, kini keduanya telah berada di Jepang rupanya. Akun gosip @lambe_turah mendapatkan foto keduanya saat jalan-jalan bersama. Syahrini juga mengunggah foto-fotonya sendiri dengan meletakkan lokasi Tokyo, Jepang. Selain itu, netizen menemukan Syahrini engak kali memakai riasan super tebal bak Incess, pertanda apa, nih?

Ramalan Mbah Mijan

Tak mau ketinggalan, mbah Mijan juga memberikan pernyataan soal isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Dalam akun instagram pribadinya (@mbahmijan), ia mengunggah foto keduanya dengan memberikan caption, “jodoh adalah misteri, semakin dekat semakin terlihat. Semoga kalian langgeng, amiin.”

Ramalan Mbah Mijan Syahrini-Reino Barack [sumber gambar]
Netizen, terutama pengikut instagram mbah Mijan pun menyambut hal tersebut dengan senang. “Mereka berdua memang cocok banget,” tulis @ulfa.masudah. Namun, ada pula yang merasa kasihan dengan Luna Maya dan berkomentar “herbivore pemakan rumput, karnivora pemakan daging, omnivora pemakan segalanya, nah yang terbaru asuvora, pemakan teman,” tulis @gexyulia99.

BACA JUGA: Cinta Segitiga Luna Maya-Reino Barack-Syahrini Makin Panas, Begini Klarifikasi dari Ketiganya Masing-masing

Walau bagaimanapun, cinta memang tak bisa dipaksakan, seperti lirik lagu Dadali. Di sisi lain, netizen menyebut Luna Maya kini bahagianya seperti dipaksakan. Tunggu kelanjutan kisah romansa Syahrini dan Reino Barack akhir Februari nanti, deh, mau berlabuh ke mana kira-kira mereka berdua…