Kabar mengejutkan datang dari peramal kondang, Mbah Mijan. Dalam akun twitternya 2 hari lalu (19/12), ia mencuitkan sesuatu mengenai Syahrini dan Reino Barack. Mbah Mijan menulis “Alhamdulillah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack. Jodoh adalah rahasia Illahi, mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah. Mari kita doakan yang baik-baik aja Guys. Semoga bulan ini segera menikah dan semoga SAMAWA, Amiin.”

Tweet Mbah Mijan soal Reino Barack dan Syahrini [sumber gambar]
Baik Syahrini maupun Reino Barack sama-sama belum mengonfirmasi perihal ini. Namun, netizen percaya bahwa Mbah Mijan merupakan salah satu peramal paling kuat saat ini. Beberapa prediksinya benar terjadi sepanjang tahun 2017 dan 2018. Kini, ketika ia bicara soal Syahrini dan Reino Barack melangsungkan lamaran, mau tak mau netizen pun ikut percaya.

Instagram story Luna Maya [sumber gambar]
Awalnya, Luna Maya yang baru putus dengan Reino Barack menuliskan sebuah teks dalam instagram story-nya, “makan temen, lagi hits.” Tak lama, netizen menuduh Syahrini sebagai teman yang disindir Luna Maya. Namun, ketika dikonfirmasi, Luna Maya menyatakan tulisan tersebut bukan untuk Syahrini. Reino Barack pun memberikan klarifikasi kepada media bahwa selama 5 tahun pacaran dengan Luna, ia tak pernah mendengar nama Syahrini sebagai teman dekat Luna. Syahrini pun tak mau kalah, dalam perhelatan SCTV Awards, ia berkata bahwa Luna Maya mengaku-ngaku menjadi teman. Padahal, foto-foto kedekatan Luna Maya dan Syahrini telah tersebar di dunia maya.

Segalanya semakin terbuka ketika Luna Maya, Syahrini, dan Reino Barack saling sindir di momen apapun. Seperti Luna Maya yang menyebut ia dan calon pasangan mantan pernah main bareng di acara The Comment, juga Syahrini dan Reino Barack yang saling meninggalkan komentar di instagram, hingga mengunggah foto dengan objek yang sama. Layaknya pasangan yang tengah go public. Ditambah lagi cuitan Mbah Mijan yang semakin meyakinkan netizen. Meskipun begitu, tak sedikit yang mengucapkan selamat kepada Syahrini dan Reino Barack. Di sisi lain, mereka juga bersimpati kepada Luna Maya. Terlebih, setelah melihat curhatannya dalam video yang diunggah Boy William ke kanal YouTube-nya.

Rupanya, Tuhan memiliki rencana yang lebih baik untuk Luna Maya. Meski kisah cintanya kandas, bisnis dan kariernya terus-menerus memuncak. Netizen pun meminta Luna Maya kembali pada Ariel NOAH saja, melihat ia galau terus-terusan di instagram. Namun, lagi-lagi Mbah Mijan menyatakan prediksinya terhadap hubungan Luna dan Ariel jika mereka kembali bersama. Melalui akun YouTube-nya, Mbah Mijan meramalkan hubungan Luna Maya dan Ariel dengan bantuan kartu tarot. “Ini adalah simbol dari seorang pria menyeberang dari tepian A ke tepian B. Menyeberangi sungai berarti Ariel akan menjauhi Luna Maya,” tuturnya, dikutip dari grid.id. Berdasarkan kartu tarot, kembalinya Luna Maya ke pelukan Ariel NOAH tipis sekali kemungkinannya, tambahnya.

Ariel NOAH dan Pevita Pearce saling follow di instagram [sumber gambar]
Tak lupa, beberapa hari lalu, akun gosip @lambe_turah mengunggah bukti kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce. Keduanya memang sempat tercyduk jalan bareng, tetapi tak mau mengakui kedekatannya. Jika sebelumnya netizen percaya keduanya sedang tak dekat karena tak saling follow di instagram, beberapa hari lalu, baik Ariel maupun Pevita tampak mengikuti akun instagram satu sama lain. Pupus sudah harapan netizen untuk melihat Luna Maya dan Ariel NOAH kembali bersama.

BACA JUGA: Jatuh Bangun Kisah Romansa Luna Maya, Buktikan Dirinya Bakal Kembali ke Pelukan Ariel NOAH

Jika dilihat-lihat, semenjak kejadian video dewasa Luna Maya dan Ariel NOAH tersebar, keduanya memang mendapat banyak hal sial. Seperti yang diungkapkan Luna Maya sendiri terkait karier di dunia hiburannya yang semakin surut. Didiskreditkan oleh banyak pihak, termasuk keluarga pria yang ia cintai.